Manfaat Bekatul Bagi Kesehatan Tubuh Kita

007 manfaat bekatul bagi kesehatan

Manfaat Bekatul Bagi Kesehatan tubuh. Dengan 2 sdm (sendok makan) bekatul dalam setiap harinya agar membuat tubuh kita agar fit. Kandungan dari bekatul ini ternyata sangat banyak. Seperti halnya kaya dgn vit B kompleks ada B1, B3, B6, B5, B15, karbohidrat, protein, lemak, dan dietary  fiber atau serat pencernaan. Mudah-mudahan ikhtiar ini, seperti konsumsi bekatul yg sudah dirasa kan oleh banyak sahabat, manfaat_bekatul ini, menjadikan badan kita sehat dan kuat. Untuk pemesanan, silakan bapak/ibu hubungi list dari perwakilan yang ada dari masing2 kota yg tertera di menu samping kanan web/blog kami ini. Trima kasih..

Manfaat Bekatul Bagi kesehatan tubuh, juga dirasakan insya Allah menyembuhkan berbagai penyakit seperti mengatasi sembelit, menghaluskan kulit kasar, membantu menurunkan berat badan, terlindungi dari penyakit beri-beri, menghaluskan kulit yang kasar, membantu menurunkan kadar gula dan kolesterol, manfaat bekatul insya Allah sebagai obat asma, basedov atau hipertyroid, diabetes melitus dan kista ovarium. manfaat.

Video Manfaat Bekatul

Manfaat bekatul bagi kesehatan tubuh

Berbagai Manfaat bekatul bagi kesehatan tubuh Mengatasi Keluhan berikut ini

• Terlindung dari penyakit beri beri.
• Menghaluskan kulit yang kasar.
• Membantu penyembuhan penyakit asma, basedov ( kelenjar tyroid atau hyper tiroid), dibetes melitus, kista ovarium
• Mencegah badan masuk angin.
• Mengaktifkan sirkulasi darah.
• Membantu me nurunkan kandungan kadar gula & kolesterol
• Menbantu me nurunkan kelebihan berat badan / mengatasi obesitas.
• Mengatasi sembelit.
• Memperkuat lambung.
• Mengatasi gangguan pada liver
• Berfungsi sebagai anti radang gusi.
• Membantu me ngatasi keluhan sakit batuk, asma & radang lambung
• Menghangatkan tubuh.
• Memperbaiki saluran pencernaan.
• Membersihkan darah.
• Membersihkan saluran pencernaan.
• Men cegah kanker dg kandungan anti oksidannya yg tinggi.
• Memelihara ke sehat an tulang.
• Men cegah kropos tulang atau osteoporosis.
• Menurunkan kadar kolesterol.
• Meningkatkan fungsi otak dan jantung

Semoga artikel manfaat bekatul bagi kesehatan ini bermanfaat. Bekatul yang sebelumnya bagi kebanyakan orang tidak bermanfaat, setelah diteliti oleh mahasiswa dan banyak penelitian yang dilakukan berkenaan kandungan bekatul ini, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa.

Bekatul merupakan bahan pakan yang terbuat dari tepung beras yang dihasilkan dari proses penggilingan beras. Selain digunakan sebagai bahan pakan untuk ternak unggas, bekatul juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan makanan untuk manusia. Berikut beberapa manfaat bekatul bagi kesehatan:

  1. Mengandung nutrisi yang lengkap: Bekatul mengandung protein, lemak, serat, dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Selain itu, bekatul juga mengandung karbohidrat yang dapat memenuhi kebutuhan energi tubuh.
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh: Bekatul mengandung zat besi yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Zat besi juga dapat membantu mencegah anemia, yaitu kekurangan sel darah merah yang dapat menyebabkan kelelahan dan lemah.
  3. Mengontrol kadar gula darah: Bekatul mengandung serat yang dapat membantu mengontrol kadar gula darah. Serat juga dapat membantu menurunkan risiko terkena penyakit diabetes.
  4. Mencegah kanker: Bekatul mengandung senyawa fenolik yang dapat membantu mencegah terjadinya kanker. Senyawa fenolik juga dapat membantu mengurangi risiko terkena penyakit jantung dan stroke.
  5. Meningkatkan kesehatan tulang: Bekatul mengandung kalsium yang dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan mengurangi risiko terkena osteoporosis.

Demikian beberapa manfaat bekatul bagi kesehatan. Namun, sebaiknya hindari terlalu banyak mengonsumsi bekatul karena dapat menyebabkan naiknya berat badan. Selalu perhatikan asupan makanan yang seimbang dan sesuai dengan kebutuhan tubuh agar tetap sehat.

Untuk pemesanan bekatul ini sudah cukup mudah, sila kan menghubungi agen  bekatul yg ada di  setiap kota atau kota terdekat, seperti yang tercantum di side bar blog ini.

08122145621

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami ini : bekatul adalah

Bekatul merupakan salah satu bahan pangan yang kaya akan nutrisi dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Bekatul merupakan hasil samping dari proses pembuatan minyak kelapa, yang terbuat dari tepung yang dihasilkan dari biji kelapa yang sudah dikeringkan.

Salah satu manfaat utama bekatul bagi kesehatan tubuh adalah sebagai sumber serat makanan yang baik. Serat makanan dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan membantu mencegah sembelit. Selain itu, bekatul juga kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin E, vitamin B, kalium, dan magnesium. Vitamin E dan vitamin B dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan rambut, serta membantu dalam proses metabolisme tubuh. Sementara itu, kalium dan magnesium dapat membantu menjaga tekanan darah yang normal dan menjaga kesehatan jantung.

Bekatul juga merupakan sumber protein yang baik. Protein merupakan zat yang penting bagi pertumbuhan dan perbaikan sel-sel tubuh, serta membantu dalam proses metabolisme tubuh. Selain itu, protein juga dapat membantu meningkatkan massa otot dan menjaga kesehatan tulang.

Selain itu, bekatul juga kaya akan lemak tak jenuh ganda, yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh. Hal ini dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Secara keseluruhan, bekatul merupakan bahan pangan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan mengonsumsi bekatul secara teratur, kita dapat memperoleh berbagai manfaat bagi kesehatan, seperti menjaga kesehatan pencernaan, meningkatkan kesehatan kulit dan rambut, menjaga tekanan darah yang normal, dan menurunkan risiko penyakit jantung. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengonsumsi bekatul secara teratur agar dapat memperoleh manfaat yang optimal bagi kesehatan tubuh.

 

Incoming search terms:
puisi bagus tentang kehidupan -perlengkapan haji -biskuit dedak -manfaat bekatul bagi kesehatan manusia -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..