fbpx

Rumah Ulin Arya Samarinda Dibuka 13 Juni 2020

Rumah Ulin Arya Samarinda Buka lagi! Alhamdulillah..

Jadi ceritanya, hari ini tanggal 11 Juni 2020, kami diundang ke rumah ulin arya di Bayur Samarinda, untuk mengikuti acara doa bersama dalam rangka mulai dibukanya kembali salah satu tempat wisata favorit di Samarinda, Rumah Ulin Arya.

Dalam sambutan yang disampaikan Bapak H. Achmad Husry di lokasi Taman Ulin, wahana yang ada di tempat wisata Rumah Ulin Arya ini inshaAlloh mulai dibuka Sabtu, 13 Juni 2020. Taman Ulin ini juga termasuk salah satu wahana baru dibuka awal tahun 2019.

Wahana Rumah Ulin Arya

rumah ulin arya“Wah, Ada wahana baru, nih! Ke sana, yuk!”, sambung teman saya yang ikut hadir. Salah satu wahana baru yaitu Mini Zoo dan Wahana Botani. Wahana ini sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga akhir pekan.

Di dalam Mini Zoo, ada penambahan koleksi hewan terbaru, antara lain yaitu burung hantu, burung kakaktua, kura-kura raksasa, biawak papua dan masih banyak lagi satwa-satwa yang unik dan menarik tentunya.

Ada apa aja sih di di Rumah Ulun Arya? Ada banyak spot bagus! Saat masuk melewati gerbang, kita akan disambut oleh pepohonan-pepohonan indah yang sangat INSTAGRAMABLE! Selain itu, ada wahana lain seperti Rumah Kaca, Sarang Burung Raksasa, dan Mini Farm yang tidak kalah bagus untuk berswafoto disana. Rumah Ulin Arya juga menyediakan tempat Outbound, Camping Ground, Labirin, dan Kids Playground. Oleh karena itu tempat ini sangat bagus untuk mengajak keluarga berrekreasi.

Untuk sang buah hati yang sudah mulai merasa bosan dirumah, tempat ini menjadi solusinya! Selain untuk mencari udara segar, anak-anak juga akan semakin pintar loh.. Ada banyak satwa-satwa langka dan puluhan jenis burung yang akan membuat anak anda semakin luas wawasannya.

Selamat menyaksikan video ini yaa. Maaf, saya belum sempat eksplorasi ke tempat-tempat lain yang tidak kalah menarik tentunya. InshaAlloh nanti kapan-kapan kalau ajak anak-anak, istri atau sama Mama, Abah ya, saya bikin liputan lagi, hehee.

Jangan lupa ajak keluarga kamu ya ke Rumah Ulin! Udah pada bosen kan karantina dirumah 3 bulan? xixixi.

Semoga kita selalu sehat ya, Aamiin. Kalau nanti ke Rumah Ulin Arya, Inget, tetap ikutin protokol covid-19 yang ada. Jangan lupa pakai masker, disiplinkan cuci tangan, dan selalu jaga jarak. Semoga kita selamat di dunia dan akhirat.

Jangan lupa subcribe dan klik tombol lonceng nya yaa untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat lainnya. Oya, jangan lupa, share ke teman-teman atau keluarga kamu juga! Dan, terima kasih buat kamu yang mau kasih comment di video ini. Tempat menarik terfavorit apa nih yang kamu sukai di rumah ulin arya?

Related posts:

  1. Rumah Ulin Arya, Salah Satu Tempat Wisata Rekomendasi Untuk Keluarga
  2. Tips Membangun Rumah Impian
  3. Catatan Banjir Samarinda – 20170620
  4. Jual Galon Samarinda : Galon Kosong di Samarinda WA 0816625923
  5. Jual Propolis di Samarinda

Rumah Ulin Arya Samarinda Dibuka 13 Juni 2020

Leave a Reply