Distributor Bekatul#

Distributor Bekatul. Alhamdulillah kami sudah menjalankan usaha ini beberapa tahun. Alhamdulillah setelah menjalankan bisnis bekatul ini, kami dipercaya oleh supplier untuk menjadi distributor bekatul.

Khusus untuk layanan wilayah Jakarta dan sekitarnya. Semoga usaha kami ini membawa banyak keberkahan bagi semua pelanggan atau siapapun yang ingin mendapatkan bekatul ini. Pemesanan wilayah bekatul jakarta, silakan hubungi 0812 21 456 21

distributor bekatul

distributor bekatul

Telaga dan Masjid Tahfidz##

#Hikmah

Telaga

Bisa berjumpa dengan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam di hari kiamat adalah dambaan setiap muslim. Terlebih Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menjanjikan bahwa beliau akan menunggu kita para umatnya di telaganya (al Haudh) untuk bersama-sama minum air telaga itu.

Dari Sahl bin Sa’d radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku menunggu kalian di al Haudh, telaga. Siapa yang mendatanginya, dia akan minum airnya. Dan siapa yang minum airnya, tidak akan haus selamanya” (HR. Bukhari)

 

 

#Sedekah & Zakat

Voucher Sedekah

 Alhamdulillah total yang sudah disalurkan ke PPPA sebesar Rp 14.430.000,- dan yang belum disalurkan Rp 940.000,-.

Bagi Bapak/Ibu yang ingin berdonasi untuk pembangunan masjid tahfidz dan 100 pesantren, silakan menghubungi rekan-rekan berikut.

Ada voucher sebesar Rp 20rb, Rp 50rb dan Rp 100rb.
Silakan menghubungi rekan2 berikut untuk menyalurkan sedekah Bapak/Ibu.

LtG       Rizky Yan Anoraga

Lt1       Defianti

Lt2       Jimmy/Safri/Yulinawati

Lt3       Antie

 

(yaitu) di hari (yang di waktu itu) ditiup sangkakala[942] dan Kami akan mengumpulkan pada hari itu orang-orang yang berdosa dengan muka yang biru muram; mereka berbisik-bisik di antara mereka: “Kamu tidak berdiam (di dunia) melainkan hanyalah sepuluh (hari)”

(QS Thaahaa : 102-103)

 

“Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin[1218], laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar”

(QS Al Ahzab 33)

 

 

 

#Kultwit ust @Yusuf_Mansur

Kultwit

”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah rumah di surga.” (H.R Bukhari dan Muslim)

 

Membaca hadits diatas pastinya kita sebagai muslim ingin memiliki rumah di surga. Rumah di dunia saja kita usaha mati-matian sampai rela berkurang uang makan dan nyicil bertahun-tahun. Ini rumah disurga yang pasti kemewahan dan kenyamanannya jauh-jauh lebih nikmat dari yang ada di dunia.

 

Memang membangun masjid kalo sendirian pasti akan terasa beratnya. Maka itu kita bangunnya bersama-sama. Saling patungan. Baik sedikit ataupun banyak InsyaAllah sama ganjarannya dimata Allah SWT selama kita ikhlas dan niatnya bener.

Dalam sejarah Islam, masjid menjadi tonggak penting dalam perkembangan umat. Hal pertama yang dilakukan oleh Rasulullah SAW saat sampai di kota tujuan adalah membangun masjid.

 

Seperti saat Rasulullah SAW bersama Abu Bakar As- Shidiq singgah di tempat bernama Quba dalam perjalanan hijrah dari Makkah ke Madinah. Beliau tidak hanya bersitirahat ditempat tersebut tetapi juga membangun masjid yang sekarang dikenal sebagai Masjid Quba.

Begitu juga saat beliau tiba di Madinah hal pertama yang dilakukan bersama umat muslim lainnya adalah membangun masjid.

 

“Masjid merupakan asas utama dan terpenting bagi pembentukan masyarakat Islam, karena masyarakat muslim tidak akan terbentuk secara kukuh dan rapi kecuali dengan komitmen terhadap Islam, hal ini tidak akan bisa ditumbuhkan kecuali dengan cara memakmurkan masjid” ujar Dr. Muhammad Sa’id Romadhani Al Buthy.

Saat ini, Daarul Quran sedang menyelesaikan pembangunan Masjid Nabawi yang berlokasi di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Pusat dan pembangunan Masjid Quba di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Semarang.

 

Masjid ini nantinya tidak hanya akan dipakai saat shalat-shalat wajib saja. Tetapi, Di masjid ini InsyaAllah ribuan santri tahfidz bersama-sama membaca sekaligus menghafal Al Quran.

Di sepertiga malamnya masjid ini juga akan menjadi tempat para santri dan pengajar mendirikan shalat malam, bermunajah kepada Allah SWT, memohon ampunan serta berdoa yang tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga bagi para donatur dan masyarakat yang sudah membantu terwujudnya masjid ini.

 

Masjid Nabawi dibangun diatas tanah seluas 6000 m2, diperkirakan akan mampu menampung 8000an jama’ah.

 

Pembangunannya sendiri sudah dimulai sejak pemancangan tiang pertama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur dan Ibunda (alm) Ummi Hajjah Humrif’ah binti Hajjah Rofi’ah, didampingi oleh jajaran pengurus Yayasan Daarul Qur’an dan juga para syeikh dari Timur Tengah, pada tanggal 25 Desember 2012.

 

Sedangkan Masjid Quba, yang sedang dibangun di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an,  Semarang InsyaAllah masjid akan menampung 1500 santri.

 

Terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini.

Salam, @Yusuf_Mansur.

4 Kebahagiaan dan Sesuatu Yang Ajaib##

#Hikmah

Empat Kebahagiaan

Rasulullah Saw bersabda: Orang yang beriman itu harus memiliki 4 perkara, yaitu:

1. Kendaraan yang laju

2. Rumah yang luas.

3.Lampu yang terang benerang.

4. dan,Pakaian yang indah

Ada salah satu sahabat bertanya..”Wahai Rosulullah ,kami orang miskin dan kami tidak memiliki semua itu??.. “Rasulullau Saw: “Ketahuilah wahai ummat ku, yang dimaksud kendaraan yang laju ialah “AKAL”. Yang di maksud rumah yang luas ialah “SABAR”. Yang dimaksud lampu yang terang benerang ialah “ILMU PENGETAHUAN”. Dan yang dimaksud dengan pakain yang indah adalah “RASA MALU”.

Oleh karenanya , mudah-mudahan kita semua memilikinya dan berusaha untuk mendapatkannya.

 


 

 

#Kultwit ust @Yusuf_Mansur

Sesuatu Yang Ajaib

Go get wudhu… and please baca Al Mulk. Surah ke-67. Fadhilahnya, bisa bebas siksa kubur, dan ngejaga dari musibah. Coba jajal selama satu tahun saban malam baca Al Mulk. InsyaaAllah hidup di Kerajaannya Allah ini bakal seneng, berubah, dan banyak fasilitas.

Buat kawan-kawan, cari buku saya yang judulnya: “Jaminan”. Di bukuyusufmansur.com. Sekalian aja jadi agen. Buku “Jaminan” ini membahas tentang Surah Al Mulk. InsyaaAllah banyak filosofi, hikmah, dan pengalaman-pengalaman dalam membaca Al Mulk.

Al Mulk itu 30 ayat. Satu hari satu ayat, satu bulan, hafal. Plus artinya malahan. Cara hafalnya, Baca aja per ayat, yang banyak. 20 kali apa 40 kali gitu per ayatnya. Satu hari satu ayat atau satu baris. Ga usah sengaja-sengaja dihafal. Coba dibaca aja: 20 kali, 40 kali. Tar juga hafal sendiri. Coba deh. Ayat apa aja. Plus baca-baca artinya. Tar kalo dah dibaca 20 kali, 40 kali, baru besok lanjut ke ayat atau baris berikutnya. Sebelum ayat dan baris yang baru, ulangi (muroja’ah) ayat atau baris sebelumnya.

Kira-kira dapet 5 baris, 1 kelompok (5 baris itu), baca lagi 20 kali sampai dengan 40 kali. Anggap aja benar satu hari satu baris. Maka dibuat santai aja. Hari ke-6 kan mestinya baris ke-6…. ini ga usah lanjut dulu baris ke 6. Muroja’ah aja. Hari ke-6, gunakan sebagai muroja’ah baris pertama sampai dengan baris ke-5. Hari ke-7 baru mulai baris ke-6 nya.

Oh ya, untuk Al Qur’an pojok, 1 halaman ada 15 baris. Jadi kurang lebih, selesaikan santai aja 18 hari untuk satu halaman. Sambil liat-liat artinya. Bila per baris, 20 sampai dengan 40 kali baca. Lalu per kelompok (5 baris), 20 sampai dengan 40 kali baca. Maka sebenernya kita dah baca 40 sampai dengan 80 kali per barisnya.

Baca banyak, denger banyak, bakal hafal dengan sendirinya. Dan jauh dari stress. Kadang stress itu timbul sebab mau langsung hafal, makanya lansung ngafal. Kalo perlu, jajal nih cara hebat Sederhana. Ga pake cara macem-macem. Cuma baca banyak. Jajal dah. Pilih halaman mana aja. Kalo perlu yang sulit.

Lalu satu halaman itu ga usah dibagi-bagi. Baca aja 20 kali, 40 kali, 80 kali, bahkan sampai dengan 200 kali. Bacanya sambil mata fokus ke posisi masing ayat atau baris. Jangan begeser. Dan jangan berusaha ngafal, sehingga mata liat langit-langit (atap), atau meninggalkan melihat mushaf atau lembaran itu. Jangan. Pokoknya dibaca aja sambil liat.

Jumlah banyaknya bacaan diliat-liat. Sampai dengan 200 kali. Nanti efeknya bakal top banget. Selain bakal hafal dengan sendirinya. Juga bakal banyak pahala dan kebaikannya. Satu baris kira-kira 50 huruf. Satu halaman 15 baris. Atau sama dengan 750 huruf. Kalo dikali 10, maka akan dapat 7500 kebaikan. Kalo dikali 700? 525 ribu kebaikan.

Kerena satu halaman itu kita baca 20 kali, 40 kali, 80 kali, hingga 200 kali, maka kebaikan yang didapat berpotensi sampai dengan 105 juta kebaikan. Belum lagi kalo berposisi ngajak atau ngajar satu oraaaaaaaaannnggg aja. Yang lain selain diri kita. maka? Terjadi pelipatan kebaikan. Buanyak bener dah.Apalagi nih, Misal, yang diajak, terus ngajak lagi. Yang diajak, ngajak lagi. Teruuuussss sampai dengan kedalaman dan keluasan tak terhingga. Wuaaaahhhh…

Kawan-kawan.. untuk mencapai 200 kali baca per halaman itu, coba jajal yang nyantai. Jangan jadi beban. Lima kali shalat, masing-masing baca lima kali aja. Dah 25 kali baca tuh.

Jadi misal untuk target 200 kali baca, dibuat dalam 10 hari. Maka ya cara ini ya gapapa juga. Bila dalam 200 kali masih belum hafal, baca aja lagi 200 kali kedua.

Jadi, satu halaman dihafal dalam 20 hari. Dengan total baca per halaman, 400 kali. Pikirin aja limpahan kebaikan yang berlimpah dari Allah. Keren. Kebaikan dari Allah, jangan bayangin kebaikan dari kita. Ga bakal setara. Satu matahari-Nya itu hanya satu kebaikan kecil dari Allah. So? Bila Allah menyebut setiap huruf itu pahalanya 10 kebaikan, maka sesungguhnya baca satu huruf itu, akan dapat kebaikan yang keq mana?

Secara saya dah bilang, bahwa Kebaikan Allah itu ga bakal sama dengan kebaikan kita. Saya dah contohin. Satu matahari, hanya satu hal kecil saja kebaikan Allah.

Kapan nanti kita bikin simulasinya ya. Di pesantren atau di mana gitu. Atau ya udahlah. Ga usah nunggu simulasi. Gerak aja langsung. Dicermati aja bacanya. Sambil berimajinasi dan berpikir lebih lanjut. Misal, jika kawan-kawan butuh kebaikan yang namanya jodoh.

Salam, @Yusuf_Mansur.

 

Sepatu Keren Sepatu Fansa##

Untuk Pemesanan Sepatu Koleksi Fansa,  add PIN BB – 2A05D256

Catering Solo dan Reuni Kusumosudirjan##

catering solo kuliner

catering solo

Catering Solo. Liburan minggu lalu bertepatan dengan tahun baru cina (imlek). Keluarga kami jauh-jauh hari sudah berencana mengumpulkan keluarga besar dari keturunan kusumosudirjan yang terdiri dari 7 saudara eyang. Susunan keluarga besar ini di susun oleh pakde Yon. Usulan berkumpulnya keluarga besar ini pun datangnya dari keluarga pakde Yon sekitar enam bulan lalu agar persiapan dari urusan acara di solo, hotel, transportasi, catering solo dan acara lainnya dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Jauh-jauh hari keluarga eyang Sugirah (eyang ke-4) diminta untuk menjadi tuan rumah reuni keluarga kusumosudirjan ini sejak bulan Agustus 2014. Persiapan demi persiapan pun dilakukan, untuk acara reuni keluarga ini yang ditentukan bertepatan harpitnas (hari kejepit nasional), saat libur imlek kemaren, 19 Februari 2015 di kota solo.

Setelah dibentuk panitia, menyusun acara dan persiapan lainnya, kini membahas hidangan yang akan disajikan untuk keluarga kami. Kami baru tahu ternyata saat rapat panitia, ada keluarga kami yang sudah mulai usaha catering di solo. Sehingga tidak perlu mencari dan memilih catering lain. Alhamdulillah, dari rapat ke satu ke rapat yang lain banyak progress yang dilakukan.

Pesan Catering Solo

de tari s catering di solo

de tari s catering di solo

Ada beberapa perusahaan catering di solo, daftar catering di solo seperti : catering chilli pari solo, sari catering, solo catering menston, dapur solo catering dan De Tari’s.

Pesan katering solo De Taris:

“Dear Customer… “De Tari’s Catering” melayani pemesan nasi Box (nasi kuning, nasi liwet, nasi ayam, dan lain lain), paket bento, ktring harian,snack box/snack utk arisan dan pesta, tumpeng, aneka pempek, tekwan, kue kering, dll… Waiting for u’r order.. dengan harga menu catering yang terjangkau. Melayani untuk acara wedding, makanan catering untuk meeting, acara farewell, acara syukuran dan catering ulang tahun, catering untuk gedung pernikahan di solo dan lain sebagainya”

Untuk pemesanan catering solo, kami rekomendasikan De’ Tari sebagai pilihannya. Untuk kontak nya silakan di add melalui PIN 27CAC4CA.

Luar biasa komentar dari seluruh keluarga, Alhamdulillah dapat berkumpul sekitar 100 orang lebih anggota keluarga dari berbagai kota. Terima kasih kepada seluruh keluarga yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu di sini sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

 

Page 1 of 6612345...102030...Last »