irajimmy.com on March 22nd, 2012

Assalamualaikum, Besok kan libur, jadi kirim kultwit-nya dimajuin :) , bentar lagi masuk hari Jumat, hari raya-nya umat muslim di dunia. Karena banyak keutamaan di hari Jumat. Salah satunya keutamaan membaca surat Al Kahfi.

La hawla wala quwwata illa billah

La hawla wala quwwata illa billah

Siapa yang menghafal sepuluh ayat dari awal surat Al Kahfi, maka ia akan terpelihara dari (kejahatan) Dajjall. Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al Mutsanna dan Ibnu Basysyar keduanya berkata, telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ja’far telah menceritakan kepada kami Syu’bah -dalam jalur lain- Dan telah menceritakan kepadaku Zuhair bin Harb telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Mahdi telah menceritakan kepada kami Hammam semuanya dari Qatadah dengan isnad ini. Syu’bah berkata; Dari akhir surat Al Kahfi. Hammam berkata; Dari awal surat Al Kahfi. Sebagaimana yang dikatakan Hisyam.
[HR. muslim no. 1342]“Siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat.”Al-Mundziri berkata: hadits ini diriwayatkan oleh Abu Bakr bin Mardawaih dalam tafsirnya dengan isnad yang tidak apa-apa. (Dari kitab at-Targhib wa al- Tarhib: 1/298)”Sunnah keutamaan membaca surat Al-Kahfi pada malam Jum’at atau pada hari Jum’atnya. Dan malam Jum’at diawali sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis. Kesempatan ini berakhir sampai terbenamnya matahari pada hari Jum’atnya. Dari sini dapat disimpulkan bahwa kesempatan membaca surat Al-Kahfi adalah sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis sore sampai terbenamnya matahari pada hari Jum’at

Seperti biasa saya kirimkan kultwit dari Ust. Yusuf Mansur,
semoga manfaat untuk kita dunia akhirat.

Wass
JWB

—————————————-

Udah baca 100 subhaanallaahi wabihamdih? 100 sholawat? 100 istighfar? Baca ya. Belum tentu ntar malam masih hidup.
Dosa sama rizki, ngaruh. Baca tasbih 100x sehari, ngapus dosa. Rizki normal lagi, kalo dosa yg buanyak diampunin Allah.
Si kecil suka menggigit? ingin menghilangkan kebiasaan menggigitnya? simak tipsnya jam 1.30 nanti. Bantu RT ya @Yusuf_Mansur @noveldy
Yang ingin tahu info PPPA Daarul Qur’an/ @P3adaqu via BB dowload http://www.pppa.or.id/bb
Baca nih 300x/hr. Sampe trjwb ksulitan,doa&hajat. Bebas bacanya kapan aja:

La hawla wala quwwata illa billahi alihil adzhim

Hawqolah yg td, bc dah 300x/hr. Nambah tasbih, shalawat,istghfar. Nabung mah yg beginian. Nabung amal. Kebawa mati. Harta? Banyak sedekah aja.
Hawqolah apaan? Kalimat ini:

La hawla wala quwwata illa billahi alihil adzhim

Tabung tuh hawqolah. Sehari 300. +100tasbih+100sholawat+istighfar. Tar pas susah dtg, kepake dah tuh tabungan.
Jadi orang mah jangan bosen2 nabung amal. Ga ketauan mati kapan, susah kapan. Silih bergantinya secepat siang&malam. Kudu banyak pegangan amal.
Aplg yg udah ketauan jelas2 lagi susah. Kudu bnyk2 merapat ke Allah. Jangan malah menjauh. Kudu doyanin ke mesjid,qobliyah,ba’diyah, dhuha, tahajjud.
Klo lagi jalanin amal, yg sabar. Allah aja sabar nunggu situ pada kembali, tobat, ga langsung nimpain gunung, dempetin langit, deketin matahari.
&rajin2 nyampein ke kawan-kawan,& ingetin terus. Ga bakal marah koq. Traktir aja dulu bakso. Trus, kasih tau deh. 30 hari, 30 kawan. Habis deh gaji, he7x.
Itu namanya dakwah. Dakwah ya pake modal. Kita yang bayar. Bukan dakwah krn dibayar justru. Klo ada dakwah yg minta bayaran, doain dia. Kasian.
Sebaik2 bayaran dari dakwah adalah orang pada dengerin, pada ikutin. Seabrek2 pahala dapat oleh kita yg mendakwahi, menyampaikan. Seru. Untung.
Kita kelupaan nih, ga baca 100tasbih,100shlwt,100istghfr,dhuha,tahajjud+100hawqolah, tp “downline” dakwah qta baca, tetap dapat. Asyik kan?
Asal jgn belaga beloon aja. Belaga lupa. Cuma nyuruh doang, Jangan. Dakwah itu contoh. Kasih contoh. Tar pd ndengerin, pd ngikutin.
Jd pendakwah, ga selalu hrs berdandan kayak ustadz ustdzah. Tetap aja di profesinya masing2. Semangatnya: ngasih tau, ngasih contoh, ngajak.
Ga perlu ngasih kartu nama. Misalkan: Ridho. Di bawahnya: Ustadz, kayak Yusuf Mansur. Ga usah. Apalagi pake foto, he he. Ikhlas aja.
Biar Allah aja yg nyebut situ ustadz ustadzah. Tar juga kalo udah waktu nya, ya disebut juga. &Allah aja yg lebih penting.
Saya dakwah sedekah, sebab pengen dapat pahala sedekahnya orang2. Gitu juga amalan2 yg lain. Orang ngelakuin, dapet deh pahalanya.
Klo dah dapat pahalanya, pasti deh berubah hidup. Dunia akhirat. Jangan ngarep imbalan, amplop&isinya. Sekali lagi, qta yg kudunya ngasih.
Maka saya bilg, traktir deh kawan2. Apa yang jadi kesukaannya. Terus bicara deh hati ke hati. Ini namanya modal.
Bikin makan malam di rumah. Undang kwn2, tmn2 ktr, tetangga kanan kiri. Sblm makan, sampaikan 1-2 tweet, buku, cd, dll isi. Modal. Modal.
Tar Allah yg ganti semua modal tuh. 10, 700, hingga tak terhingga. +surga+ampunan+kebagusan keluarga&anak keturunan.
Syukur2 kalo jadi bos. Cakep tuh. Kumpulin dalam ruangan. Konci dah tuh pintu, he he. “Jangan ada yang berani keluar. Saya pengen ngomong…”
InsyaAllah karyawan ga ada yg berani keluar. Sampein dah, “Alhamd., perusahaan lg sehat banget. Jgn pd ampe lupa diri…”
Nah, ini namanya udah dakwah. Kasih tau karyawan2: “Pagi2, datang duluan. Hadiahin saya, ktr, kawan2, dg dhuha&doa2 kalian di pg hr.”
… Perusahaan lg sehat, tp jaga2 dg baca 300x hawqolah/krywn. Kla ada apa2, masa ga dijaga Allah…
Jln setengah jam ngomong, ada krywn yg ngacung… “Ya, silahkan…” “Maaf Pak, izin. Pengen pipis…” “He he he, kirain mau nanya…”
Kasih tau karyawan, “Kalo mau nanya, ke @yusuf_mansur aja. Yg sabar nanyanya. Suka dibales jg. Maklum dah, followernya banyak.” He he he.
Okke deh. Met bc amalan ini amalan itu. Yg istiqomah ya. Dan sampein sama yg lain. Dirawat kalo perlu. Jgn cuma nyampein. Berburu downline.

La hawla wala quwwata illa billah

La hawla wala quwwata illa billahi alihil adzhim tdk ada daya upaya, kehendak, kejadian, masalah, kecuali dari Allah.

@sarisetiawaty: @Yusuf_Mansur alhamdulillah ustdz sy sdh amalin hawqolah sjk 2009 sjk ikut kulh online nya ustd (Alhamd., mksh ya).
@sarisetiawaty: @Yusuf_Mansur dan bener manfaatnya terbukti trjdi pningkatan gaji yg luar biasa (Tiru nih. Tanya lsg akun ini).

 

 

Incoming search terms:
la haula wala quwwata illa billah -la hawla wala quwwata illa billah -arti la hawla wala quwwata illa billah -bacaan surat al kahfi -arti la haula wala quwwata illa billah -manfaat membaca lahawlawala -bacaan lahaula -bacaan la haula wala quwwata illa billah -la haula wala -HAWQOLAH -bacaan lahaula walakuata -bacaan la hawla wala -DP LAHAULA WALA KUATA ILLAH BILLA -manfaat surat lahawlawala kuata ila bilah -manfaat membaca la hawla wa -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @yusuf_mansur – #doaibu
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Pengusaha
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Sholawat 1
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Oo PEMBANTU

Kultwit @Yusuf_Mansur – #La hawla wala quwwata illa billah

1 Comment on Kultwit @Yusuf_Mansur – #La hawla wala quwwata illa billah

  1. Bang Uddin says:

    Masya Allah
    Lahaul wala quwat illah billah

Leave a Reply