Kultwit @Yusuf_Mansur – #lailaturqodar

Kultwit @Yusuf_Mansur – #lailaturqodar

Berikut ini Kultwit Ust. Yusuf Mansur – 11 agustus 2011.

#lailatulQodar 1. Suka dengar ngga ceramah saya tentang malaikat Allah…? We are not alone… Salah satu yang menemani kita adalah Malaikat2…
#LailatulQodar 2. Tentunya ada juga jin, syetan dan iblis… Bukan kita satu2nya penghuni bumi ini…
#lailatulQodar 3. Saya kasih  contoh ya… Secuplik dua cuplik dari ceramah saya, atas Izin Allah… tentang keberadaan Malaikat Allah…
#lailatulQodar 4. Seorang anak remaja, jalan kuliah. tapi ibunya lupa ngasih ongkos. Dia pun lupa ngga minta. Maen jalan aja…
#lailatulQodar 5. Ibunya tersadar ketika anaknya udah jalan. Lalu ibunya angkat tangan ke langit, “Ya Allah, kutitipkan anakku pd-Mu…
#lailatulQodar 6. Kernet di dalam bus mulai datang menghampiri. Mengambil ongkos satu demi satu. Hingga sampai ke posisi anak remaja ini duduk.
#lailatulQodar 8. Kernet bus, sampe ke baris anak remaja ini. Barulah kemudian ia tersadar ngga bawa uang. Sempet panik.
#lailatulQodar 9. Namun ada yang menepuk pundaknya. “De, ngga bawa ongkos ya?”. “Iya Pak.” Orang ini lalu mengeluarkan 50rb-an untuk kernet.
#lailatulQodar 10. “Ini untuk bayaran ongkos saya dan anak ini. Berikan kembaliannya untuk anak ini…”
#lailatulQodar 11. Di dalam kajian iman tentang malaikat, saya sering mengatakan, bahwa hanya karena Allah tidak menyingkap rahasia-Nya…
#lailatulQodar 12. Maka semuanya seakan tampak wajar. Manusiawi banget. Tiba2 ada orang baiklah yang bayarin anak remaja ini, dst.
#lailatulQodar 13. Tidak ada yang tahu, kecuali Dengan ilmu dan penglihatan iman, bahwa yang bayarin itu, bukanlah manusia. Melainkan malaikat Allah.
#lailatulQodar 14. Kajian2 tentang malaikat ini ada di Buku Kuliah Tauhid. Coba aja pesen buku ini. He he he… Sekalian dagang neh, ha ha ha…
#lailatulQodar 15. ngga apa2 lah dagang mah. yang ngga boleh mah, bertarif. Petantang petenteng. Sombong. banyak gaya. Dagang, halal.
#lailatulQodar 16. O-o-o… Rupanya sejurus Dengan doa ibunya ke Allah, Allah utus malaikat2Nya untuk menemani, menjaga, mengawal anak ini.
#lailatulQodar 17. Dan kalau saya blg hanya 1, salah juga. Belom tentu hanya 1. Bisa jadi si kernet itu juga malaikat… Kanan kirinya juga.
#lailatulQodar 18. Ya. Bisa jadi 1 bus dan bus-busnya juga bukan bus manusia. Semua perwujudan malaikat Allah di bumi ini untuk urusan anak ini.
#lailatulQodar 19. Semua dihidangkan Allah, agar tampak wajar bagi manusia, sesuai Dengan alamnya manusia. Kalau disingkap, bisa pingsan!
#lailatulQodar 20. Nanti sesampenya di terminal, akan ada estafet malaikat lanjutan. Wallaahu a’lam bish-shawaab. Hanya Allah yang tau…
#lailatulQodar 21. Nah, di malam LailatulQodar, malaikat yang turun juga sepasukan besar. ngga tanggung2, bahkan dipimpin Jibril langsung.
#lailatulQodar 22. Jibril ini jendralnya malaikat. Subhaanallaah, saya suka kangen sama sosok Jibril. Saya suka kirimin Faatihah untuk Jibril.
#lailatulQodar 23. Berharap bener bisa ketemu Dengan sosok yang akrab sekali Dengan Nabiyallah Muhammad. Mencintai dan menjaga Nabi.
#lailatulQodar 24. Di malam Lailatul Qodar, para malaikat Allah + Jibril, diturunkan Allah untuk mengurus semua urusan…
#lailatulQodar 25. Demi melihat, Dengan ilmu dan iman, cara kerja Allah dan para malaikat-Nya, usahakan dapet LailatulQodar.
#lailatulQodar 26. InsyaAllah semua urusan kita bisa diberesin sama Allah… Jodoh, hutang, rumah tangga, anak, cucu, kuliah, kerjaan…
#lailatulQodar 27. Cerita2 tentang malaikat, bertebaran di buku Kuliah Tauhid. Coba jajal sms ke 08121972222. Sms aja. Pesen buku Kuliah Tauhid.
#lailatulQodar 28. Maka saya suka tersenyum… Saat romantisme tauhid begitu terasa… We are not alone… Ada Allah… Ada malaikat2Nya…
#lailatulQodar 29. Laa tahzan… Jangan bersedih… Innallaaha ma’anaa… Sesungguhnya Allah bersama kita…
#lailatulQodar 30. Tinggal pertanyaannya, apakah kita bersama Allah…? (The End. ngga to be continued, he he he).

Semoga kultwit ust Yusuf Mansur ini membawa keberkahan untuk kita semua

 

Incoming search terms:
perwujudan malaikat jibril -lailaturqodar -Perwujudan malaikat -romantisme tauhid yusuf mansur -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #ujian
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #gantian
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #JIL
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #mintadoa
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #liburan

Kultwit @Yusuf_Mansur – #lailaturqodar

Leave a Reply