Kultwit @Yusuf_Mansur – #hadiah

Kultwit @Yusuf_Mansur – #hadiah

?#hadiah? 1. Pernah ga mikir u/ “ngasih” hadiah buat Allah? Kan biasanya minta tuh… Pas ultah, mau apa? Make a wish, bikin permintaan.
?#hadiah? 2. Ini pas umur bertambah, yg sebenernya berkurang, malah ga minta, tp ngasih Allah hadiah. Hadiah istimewa yg pasti Allah seneng.
?#hadiah? 3. Walopun saya trmasuk yg brprinsip, minta itu doa, &krn nya minta itu ibadah, tp kali ini qt yg niat ngasih hadiah.
?#hadiah? 4. Ga tanggung2. Judulnya: Hadiah u/ Allah.
?#hadiah? 5. Apa itu hadiahnya?
?#hadiah? 6. Hadiahnya adalah hafalan Qur’an. Kita niat banget, tar pas ultah, kita hadiahkan Allah, hafalan qur’an sesuai umur.
?#hadiah? 7. Umpama kata, ultah ke 35. Skrng umurnya 34. Maka hadiahnya adalah hafalan surah ke-35. Surah Faathir.
?#hadiah? 8. Ultah ke 36, hadiahin Allah surah ke 36. Surah Yaasiin. Ultah ke 18, hadiahin Allah surah ke-18, surah al Kahfi.
?#hadiah? 9. Ultah ke-17 surah ke 17, al Israa. Ultah ke 19, surah ke-19, Maryam. Ke-20, surah ke 20, Thoohaa. Dst.
?#hadiah? 10. Yg lain hanya minta. Situ ngasih hadiah sama Allah. Coba aja jajal. Sesuain umur. Ultah ke 29, surah ke 29. Dst.
?#hadiah? 11. Bisa jg yg ultah itu misalnya ibunda, ayahanda, kakek, nenek. Hadiahin sesuai umur beliau2 juga.
?#hadiah? 12. Umpama nenek ultah ke 71. Hadiahin beliau hafalan surah Nuuh. Surah ke 71. Keren banget. Ngalah2in tas LV. He he, nenek2, LV…
?#hadiah? 13. Ayah, ultah ke 56, ibu ultah ke 55, hadiahin masing2 hafalan al Waaqi’ah, ar Rohmaan, surah ke 56 dan 55. TOP dah.
?#hadiah? 14. InsyaAllah kalo diniatin bisa. Pasti bisa. Mulai aja. 1hr, 1 ayat. Tar kalo udah lancar, 2-3 ayat. Ngejar deadline ultah.
?#hadiah? 15. Hadiahin suami, istri, pasangan Saudara/i, saat ultah, hafalan sesuai umur kekasih Saudara/i. Mantab. Abadi.
?#hadiah? 16. Atau hadiahkan anak. Anak sdg dikandung. Lalu bisikkan Allah, ya Allah, kami siapkan hadiah u/ anak kami & Engkau…
?#hadiah? 17. … Saat nanti anak kami ultah ke-2, kami, saya dan suami, akan setor hafalan di malam ultahnya, pukul 00, hafalan al Baqarah.
?#hadiah? 18. Subhaanallaah tuh. Lalu niatin, tiap2 anak ultah di tahun2 berikutnya, maka hadiahnya jg surah2 berikutnya. Subhaanallaah…
?#hadiah? 19. Buat yg belom berjodoh, niatkan jg menghadiahkan Allah, hafalan sesuai umur suami yg diberi Allah nanti.
?#hadiah? 20. Supaya ga dikasih yg umurnya 55, sdg situ umurnya 25, lsg aja hafalin surah ke-30. Blg sama Allah, hadiahnya duluan, he he.
?#hadiah? 21. Ya, hadiahnya duluan. Surah ke-30. Mohooooooooonnn hadiahnya suami yg umurnya 30. Udah ngasih hadiah hafalan surah ke-30.
?#hadiah? 22. Siapin hadiah alternatif. Hafalan surah ke-31,32,33,34,35, he he he. Supaya Allah bisa milihin juga, he he.
?#hadiah? 23. Yg pada pengen hamil, coba hadiahin Allah, jauh sebelom hamilnya, surah Maryam misalnya, atau surah Yusuf. Bisikkan ke Allah…
?#hadiah? 24. “Surah Maryam, atau Yusuf ini, hadiah u/ Engkau ya Allah, agar Engkau mengizinkan&membuatku hamil…”. Kun Fayakuun dah…
?#hadiah? 25. Jika Saudara punya usaha, ultahnya ktr, perusahaan, coba juga hadiahin Allah dg hadiah hafalan Qur’an sesuai umur ktr.
?#hadiah? 26. Coba deh, seru2an dg hadiah ini. SMP, naik SMU. SMU, ke kampus. Mahasiswa, yg pengen lulus, rencanain ngasih hadiah ke Allah.
?#hadiah? 27. Kalau Saudara jadi ayah dan ibu, seperti saya dan Maemunah, jadilah ayah ibu yg bertanya…
?#hadiah? 28. “Nak, maukah kalian menghadiahkan ayah ibu hafalan Qur’an? 30 juz? Sebelom lagi ayah ibu wafat. Alias saat kami msh hidup?”
?#hadiah? 29. “Ayah ibu kepengen dihadiahin oleh kalian, hafalan Qur’an, yg telinga ini bs mendengar setorannya, saat hidup…”
?#hadiah? 30. Inilah sebagian impian dari Yusuf Mansur. Dan saya sdh merekam tausiyah yg berjudul: Impian Yusuf Mansur, dlm bentuk CD.
?#hadiah? 31. Semoga bisa saya perdengarkan ke seluruh tanah air, dg bantuan Saudara2 semua…
?#hadiah? 32. Agar Allah bikin kita semua, bs ngafal Qur’an. Apalagi bs paham, &bs ngamalin.
?#hadiah? 33. Dan memiliki istri, suami, ayah, ibu, anak, karyawan, yg jg bs menjadi penghafal2 Qur’an. Subhaanallaah.
?#hadiah? 34. Dg izin-Nya, sy jg bermimpi, someday, Indonesia akan memiliki Presiden RI yg hafal Qur’an, dg gubernur2 yg hafal Qur’an.
?#hadiah? 35. Di geladak kapal perang induk, 30-40th kemudian, berdiri seorang panglima TNI yg hafal Qur’an, sbg imam shalat tarawih.
?#hadiah? 36. Di geladak kapal perang induk itu, 30-40th kemudian, bkn tarawih biasa. Ini tarawih 1 mlm 1 juz. Imamnya lsg Sang Panglima.
?#hadiah? 37. Dan 30-40th kemudian, peristiwa ini bkn peristiwa aneh, biasa saja. Sbb ribuan tentara di belakangnya, jg hafal Qur’an.
?#hadiah? 38. Saya punya impian, 1 malam Jum’at, di perusahaan multi nasional beromset 1 Trilyun setahun, ada khataman Qur’an.
?#hadiah? 39. Khataman itu dipimpin lsg oleh Presdir yg haafidz Qur’an. 4rb karyawannya pun hanya 1-2 yg pegang Qur’an. Sbb hafal smua.
?#hadiah? 40. Dari sejak awal proses rekrutiment karyawan, nmr 1 ditaro sbg syarat: Haafidz/Haafidzah 30 juz. Bkn: Yg berpengalaman.
?#hadiah? 41. Rekrutiment karyawan dg syarat berpengalaman, jd syarat nmr 2 dst. Syarat nmr 1, hafal Qur’an. Tp 30-40th mendatang, biasa aja.
?#hadiah? 42. Sbb apa? Sbb anak2 SD nya aja mayoritas udah hafal 30 juz. Bkn cuma S1 S2 nya. S1 S2 nya udah bkn cuma hafal. Tp ngerti.
?#hadiah? 43. Nah, saya mimpi, presdir kaya raya nan saleh itulah yg kemudian memimpin khataman Qur’an, bil ghaib, tanpa megang Qur’an.
?#hadiah? 44. Habis khataman, Presdir yg ternyata msh bujangan itu, mengumumkan calon permaisurinya, putri seorang penghafal Qur’an…
?#hadiah? 45. Ya, putri seorang pnghfl Qur’an, yg jg pnghfl Qur’an. Siapa cb ayahnya? Yusuf Mansur, he he he. Anaknya siapa namanya?
?#hadiah? 46. Anaknya bisa Wirda namanya, bisa Qumii, bisa ‘Aisyah. 3-3nya anak perempuan saya, sdg dibimbing jd penghafal Qur’an. Aamiin.
?#hadiah? 47. Sy brmimpi, Presiden RI, sdg mkn mlm bersm 5 presiden di Asia: Singapore,Malaysia,Brunei,Jepang,China. Makan malam Istimewa.
?#hadiah? 48. Bahkan itu makan malam 6 presiden dunia yg istimewa. Sbb apa? Semua presiden tsb, haafidz Qur’an. Aamiin.
?#hadiah? 49. Ini bkn sekedar impian. Ini gerakan. Program tahfidz udah masuk ke semua negara yg disebut&yg tak disebut.
?#hadiah? 50. Pertanyaannya adalah, apakah Saudara ingin ikut bermimpi&bergerak? Untuk membuat diri, keluarga, &yg lain, hafal Qur’an?
?#hadiah? 51. Mari ikut bermimpi dan bergerak bersama Yusuf Mansur&jutaan penggerak lainnya. Dan bergeraklah. Mulailah.
?#hadiah? 52. Mulai dari menghafal 1hr 1 ayat. Hingga menghafal 1hr 1 halaman, dg target 2th hafal. Mulai aja dulu. Jalan aja dulu.
?#hadiah? 53. Bergerak&mulailah, dari memberi hadiah hflan Qur’an kepada Allah di hr ultah Sdr&atau sekeliling Sdr. Sprti yg sy gambarkan.
?#hadiah? 54. Sungguh, keadaan yg disebut mimpi, akan terwujud. Singapore, Malaysia, Jepang, &negara2 amerika, afrika, welcome dg tahfidz.
?#hadiah? 55. Semoga Allah Yg Menjanjikan Kemenangan buat yg memegang Qur’an, &jg sunnah, menjadikan kita&klg kita, adlh bagian di dlmnya.
?#hadiah? 56. Salam&doa, Yusuf Mansur.
?#hadiah? 57. Tunggu tgl maen CD Impian Yusuf Mansur ini bredar. 4free, atau dlm prniagaan yg barokah. Di mana hasilnya, u/ dkwh Qur’an.

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nur
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #doa
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #ujian
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #khanza
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #NagihUtang

Kultwit @Yusuf_Mansur – #hadiah

Leave a Reply