Kuliner Purwokerto: Pepes Bandeng

Kuliner Purwokerto: Pepes Bandeng

Sore itu sms masuk dari ponsel istriku. Ibu sahabatnya menitipkan Pepes Bandeng dari Purwokerto. Belum pernah rasanya mendapatkan kuliner Pepes Bandeng ini. Pada kemasannya, tertera diproduksi oleh Tjap Mas Purwokerto, Indonesia.

Protein bandeng cukup tinggi. Kondisi ini menjadikan bandeng sangat mudah dicerna dan baik dikonsumsi oleh semua usia untuk mencukupi kebutuhan protein tubuh, menjaga dan memelihara kesehatan serta mencegah penyakit akibat kekurangan zat gizi mikro. Rasa Pepes Bandeng ini berkomposisi  daun singkong,  pepaya,  kacang merah, cabe rawit, Jamur Tiram dan pete. Wah, komposisi terakhir ini yang aku hindari :).

Istriku menjelaskan cara penyajiannya, dengan mengeluarkan pepes dari freezer, kemudian  kukus selama 30 menit dan setelah itu Pepes siap disajikan. Jika kita berniat menyimpannya, Kuliner Purwokerto Pepes Bandeng kita simpan dalam keadaan beku di freezer.

Incoming search terms:
pepes bandeng purwokerto -pepes bandeng -kuliner purwokerto -pepes bandeng tjap ikan mas -pepes bandeng tjap ikan mas purwokerto -kuliner purwokerto 2011 -pepes bandeng daun singkong -resep pepes bandeng purwokerto -pepes bekatul -alamat pepes bandeng tjap ikan mas purwokerto -pepes bandeng cap ikan mas purwokerto -pepes bandeng sisca purwokerto -pepes bandeng purwokerto cap ikan mas -pepes bandeng cap ikan mas -pepes bandeng purwokerto queen -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kuliner Pecel Mbo Sador Semarang

Tags:

Kuliner Purwokerto: Pepes Bandeng

Leave a Reply