Cerita tentang Adik #1 Cincin

Cerita tentang Adik #1 Cincin

Cerita tentang adik. Aku anak tertua dari empat bersaudara: Jimmy, Denny, Sukma dan Uppy. Tiga cowok dan satu cewek. Dari kecil kami dibesarkan  di Samarinda dengan selisih umur dengan adik-adikku Denny – 1 tahun, Sukma – 8 tahun dan Uppy – 9 tahun. Adikku yang terakhir sudah berpindah ke alam yang berbeda. Uppy meninggal ketika berumur 3 hari karena lahir prematur. Namun kami tidak menyesali, pasti ini suratan ilahi dan kami meyakini satu hari nanti Allah swt akan mempertemukan kami semua di sana. Allah swt pasti punya cerita dan skenario lain untuk kami dan kita semua yang pernah kehilangan orang-orang tercinta.

Cerita nya dimulai ketika aku menjelang lulus SMP, aku bersiap untuk pindah sekolah ke luar kota. Saat itu Sukma yang suka nonton Superman dan maen robot-robotan masih duduk di kelas 5 SD. Sedang getol-getolnya ia membuat prakarya, tugas dari guru di sekolahnya. Menurutku karyanya cukup unik, guru ketrampilannya mengajar cara membuat prakarya dari manik.

Singkat cerita nya, kami sudah berada di bandara Balikpapan berserta seluruh keluarga: mama, abah dan adik-adik yang turut serta. Waktu keberangkatan pun telah tiba, ada satu pengumuman agar penumpang memasuki pesawat lewat pintu yang sudah tersedia. Aku pun berdiri, pamit dan bersalaman.
Sukma, adikku memberiku kotak kecil, “Mas, ini dibawa buat Mas … ”
Aku terdiam, tidak menyangka ia menyiapkan kado kecil untukku, “Makasih, De!”.
Segera aku berbegas berjalan menuju pesawat yang sudah bersiap untuk berangkat.

cerita cincin superman

cerita cincin superman

Di pesawat aku buka kado kecil itu, isinya cincin manik bertuliskan huruf ‘S’ inisial nama Adikku – Sukma – dengan style logo Superman kesukaannya. Aku pasang cincin itu di jari manisku, sambil terbayang dan merindunya hatiku saat itu.

Note Cerita tentang Adik

Cerita ini saya tulis ulang di buku Tuhan Tidak Tidur, terbitan Quantum, Gramedia. Banyak perjalanan hidup saya selama ini terasa sia-sia dan banyak dosa. Namun Tuhan Tidak Tidur, senantiasa Allah swt memberikan petunjuk dan petunjuk. Kalau saya belum tergerak untuk berbuat kebaikan, itu karena hati saya yang penuh dosa. Alhamdulillah, ternyata Allah Maha Sayang .. Allah senantiasa membalas apa yang sudah kita buat. Satu kebaikan dibalas 10 kebaikan, satu keburukan dibalasnya dengan 1 balasan.. Selamat mengarungi hari-hari-Nya yang penuh rahmat dan hidayah ..

Incoming search terms:
cerita ngentot family -cerita ngentot anak samarinda -cerita ngentot samarinda -cerita ngentot balita -cerita ngentot anak umur 9 tahun -cerpen tentang adik -cerita dengan adik -ngentot anak 8 tahun -cerita ngentot dengan balita -cerita ngentot anak umur 8 tahun -NGENTOT GADIS UMUR 8 TAHUN -ngentot anak 9 tahun -cerita ngentot anak 9 tahun -Cerita ngentot gadis 9 tahun -ngentot family -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kakak Sayang Adik, Adik Juga Sayang Kakak

Cerita tentang Adik #1 Cincin

1 Comment on Cerita tentang Adik #1 Cincin

  1. sisca79 says:

    Wah, mengharukan sekali. Adiknya sayang kakak yach. Sebuah kado bukan isinya yang dinilai. Melainkan ketulusan hati dan rasa sayang si pemberi yang tidak ternilai harganya juga tidak tergantikan dengan barang apapun juga.

    Okey deh untuk yang lagi kangen sama adik tercinta, moga bisa cepat berkumpul bersama lagi.

Leave a Reply