fbpx
Kultwit

Kultwit @Yusuf_Mansur – #halkecil

#halkecil 1. Banyak hal2 kecil, tp kalo diperhatikan, jd mulia… #halkecil 2. Di antaranya… #halkecil 3. Jangan makan minum dg tangan kiri. Apalagi sambil berdiri. Tambah ga boleh, sambil lari… He he he. Tar tumpah. #halkecil 4. Kalo buang angin, maaf, jangan sampe stereo suaranya. Kalem aja. Buangnya juga hati hatiiiii… jangan ampe bersuara. #halkecil […]

Continue reading about Kultwit @Yusuf_Mansur – #halkecil

Yusuf Mansur – Kultwit – #cahaya

Ust Yusuf Mansur dalam kultwitnya cahaya #cahaya 1. Sering orang bilang, “Gue lagi gelap neh…”. Atau: “Surem dah kayaknya masa depan saya.” #cahaya 2. Ada yang seperti di kegelapan. ngga tau musti gimana. Atau kayak jalan di tempat. ngga ada perubahan. ngga ada perbaikan&peningkatan. #cahaya 3. Maka sedari kecil saya udah demen banget baca al […]

Continue reading about Yusuf Mansur – Kultwit – #cahaya

Kultwit @Yusuf_Mansur #kedipanmata

#kedipanmata 1. Simpul Part-II msh “tar aja” nih nerusinnya. Saya mau ngetwit yg lain. #kedipanmata 2. Yakni soal Isra Mi’raj. #kedipanmata 3. Yg blm mandi, mandi dulu. Yg blm sarapan, sarapan dulu. Yg blm dhuha, dhuha dulu. Yg blm nikah? He he he… #kedipanmata 4. Allah ngajarin, nyontohin, bgm mestinya ummat Islam ini bertekhnology. Mustinya […]

Continue reading about Kultwit @Yusuf_Mansur #kedipanmata

Kultwit @Yusuf_Mansur – #cinta

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini kita kehilangan lagi guru kita. Allah menakdirkan ustadz Jefry meninggalkan kita semua di hari yang sangat mulia ini, hari raya umat islam sedunia. Ustadz Jefry bikin kita merinding saat beliau melantunkan keagungan ayat-ayat Al Quran. Semoga Allah mengampuninya, merahmatinya, memuliakannya, melapangkan kuburnya dan kita semua senantiasa diberi hidayah dan rahmat […]

Continue reading about Kultwit @Yusuf_Mansur – #cinta

Kultwit @Yusuf_Mansur – #SedekahNasional

Berikut ini kultwit ust. Yusuf Mansur tentang sedekah nasional #sedekahnasional 1. Di MNC, 27 april 2010, selasa, berkumpul pengusaha2 menengah, kecil, pemula, &yg pengen jd pengusaha… #sedekahnasional 2. Atas izin Allah, saya ngajar QuantumChanging. Perubahan Quantum. Lompatan. Sedekah yang besar. #sedekahnasional 3. Punya warung, coba sedekah keuntungannya, atau malah sedekah omsetnya. Atau malahan sedekah modal+warungnya, […]

Continue reading about Kultwit @Yusuf_Mansur – #SedekahNasional

Page 2 of 1812345...10...Last »
Call Me