Kultwit

Kultwit @Yusuf_Mansur – #amalan

#amalan 1. Buat para istri yg mau bantu ekonomi suaminya, &anak2 yg mau bantu ekonomi ortunya… Blh jajal amalan dg asmaa-ul husnaa. #amalan 2. Coba jajal nih asmaa-ul husnaa: Fattaah, Rozzaq. Jadiin wirid aja: Yaa Fattaah, Yaa Rozzaq. Panggil Allah dg nama-Nya… #amalan 3. Allah kita panggil hormat, takdzhiem, hormat, dengan asmaa-ul husna-Nya: Yaa Fattaah, […]

Continue reading about Kultwit @Yusuf_Mansur – #amalan

Kultwit @Yusuf_Mansur – #halkecil

#halkecil 1. Banyak hal2 kecil, tp kalo diperhatikan, jd mulia… #halkecil 2. Di antaranya… #halkecil 3. Jangan makan minum dg tangan kiri. Apalagi sambil berdiri. Tambah ga boleh, sambil lari… He he he. Tar tumpah. #halkecil 4. Kalo buang angin, maaf, jangan sampe stereo suaranya. Kalem aja. Buangnya juga hati hatiiiii… jangan ampe bersuara. #halkecil […]

Continue reading about Kultwit @Yusuf_Mansur – #halkecil

Yusuf Mansur – Kultwit – #cahaya

Ust Yusuf Mansur dalam kultwitnya cahaya. #cahaya 1. Sering orang bilang, “Gue lagi gelap neh…”. Atau: “Surem dah kayaknya masa depan saya.” #cahaya 2. Ada yang seperti di kegelapan. ngga tau musti gimana. Atau kayak jalan di tempat. ngga ada perubahan. ngga ada perbaikan&peningkatan. #cahaya 3. Maka sedari kecil saya udah demen banget baca al […]

Continue reading about Yusuf Mansur – Kultwit – #cahaya

Page 3 of 2912345...1020...Last »