Bawang Goreng Kemasan

Bawang Goreng Kemasan

Bawang goreng kemasan. Pertama kali saya melihat tawaran bawang goreng ASLI BREBES yang berkemasan seperti di gambar ini dari facebook seorang teman.

Indonesia itu kaya dengan sayur mayur, buah dan beraneka makanan yang diolah dari rempah. Salah satunya adalah bawang goreng yang terkenal dan dipakai di banyak masakan. Bawang goreng ini sebenarnya dibuat dari dasar bawang merah. Kemudian dengan campuran rempah, garam dan sedikit bumbu yang kemudian digoreng dalam minyak dari warna bawang mentah yang berwarna pink, sampai berwarna kecoklatan.

Cerita sedikit tentang bawang goreng, sebenarnya tanaman bawang ini sangat mudah ditanam. Meski mudah, tapi memiliki peminat yang sangat tinggi. Pernah menjelang ramadhan tahun lalu, harga bawang merah ini mencapai harga 25 ribu per kg di jual di pasar. Kontan para pedagang kuliner yang menyediakan makanan berkuah seperti soto, sop, mie goreng, nasi goreng kaget dengan melonjaknya harga bawang yang tinggi di pasar.

Bawang goreng ini memiliki harum yang khas, rasanya pun kriuk kriuk. Sajian bawang goreng ini siap ditaburkan pada soto, sop dan makananan berkuah lainnya sebagai penyedap yang menambah cita rasa lain bagi penggemarnya.

Ada beberapa resep yang disajikan media web, bagaimana membuat bawang goreng yang enak dan gurih. Saya menemukan  cara membuat bawang goreng renyah . Tapi, buat kita yang ngga mau repot dan tinggal pesan online pun mudah didapat.

Manfaat Bawang Goreng

Banyak manfaat dari bawang goreng ini. Di beberapa situs juga disebutkan beberapa manfaat bawang ini, salah satunya meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.

Bawang Goreng Kemasan

Dari promo yang ditawarkannya Bawang goreng kemasan ini :
Tidak berbahan pengawet, perenyah, ataupun tanpa CAMPURAN selain bawang asli brebes. Bawang goreng ini juga melalui proses pengeringan setelah di goreng. Sehingga meminimalisasi kandungan minyak. Lebih sehat, alami dan hygienis.

Harga yang ditawarkan untuk bawang goreng kemasan ini 1 toplesnya dengan gramasi 250gr seharga Rp 37.000. Pemesanan silakan hubungi 082114040666  -FB https://www.facebook.com/estinasoleh1905

 

bawang goreng kemasan

bawang goreng kemasan brebes

 

Semoga informasi ini bermanfaat.

Related posts:

  1. Bebek Goreng H. Slamet Raharjo Solo

Bawang Goreng Kemasan

Leave a Reply