Wisata Malaysia Yuk

Wisata Malaysia adalah salah satu tempat rekomendasi wisata terbaik yang mana jika anda ingin berencana plesiran ke Malaysia dan butuh referensi tujuan maka kami mempunyainya. Wisata Malaysia adalah tempat wisata paling seru dan instagramable yang harus anda kunjungi dan dijamin gak akan nyesel.

7 Rekomendasi Tempat terbaik Buat Wisata di Malaysia

• Wisata Malaysia: Petronas Twin Tower

Yang pertama adalah Petronas twin tower yang merupakan wisata ikonik Malaysia. Menara dengan 88 lantai ini dikenal dengan sebutan menara kembar Petronas dan merupakan landmark negeri Jiran. Walau telah dikenal banyak orang tentu banyak wisatawan yang ingin mengunjungi menara Petronas.
Perlu diketahui bahwa menara dengan tinggi 451,9 m ini lokasinya terdapat di bagian tengah kota Kuala lumpur. Tak hanya sekedar arsitektur yang mewah karena menara ini mempunyai skybridge yang menghubungkan menara satu dengan menara lainnya dan pastinya sangat unik.

Walau merupakan gedung perkantoran namun anda tetap mengunjungi menara yang satu ini pada jam operasional dengan membeli tiket masuk. Harga tiket masuk wisatawan untuk umur 3 sampai 12 tahun adalah RM 33, sedangkan 13 sampai 60 tahun adalah RM 80, dan RM 42 untuk 61 tahun ke atas.

Adapun jam operasional dari menara yang satu ini adalah jam 11.00 sampai 16.00 di hari Selasa sampai Jumat sedangkan di hari Sabtu dan Minggu atau hari libur bersama dimulai dari jam 10.00-18.00. Perlu diketahui bahwa hari Senin wisata yang satu ini tutup.
Adapun alamatnya Anda dapat mengunjungi concorse level, lower ground, Kuala lumpur city center 5088 Kuala lumpur Malaysia, Anda juga bisa mencocokannya dengan Google map.

Di gedung ini juga ada museum sains, cocok untuk keluarga dengan anggota anak, untuk mengenalkan dunia sains kepada mereka.

• Wisata Ikon Malaysia – Kuala Lumpur Tower

Rekomendasi tempat wisata Malaysia selanjutnya adalah Kuala lumpur Tower dan wajib masuk di wishlist kamu ketika anda ingin liburan di Malaysia. Bisa disebut dengan KL Tower dan anda bisa menikmati pemandangan kota yang keren dari ketinggian 421 m.
Anda juga bisa mendapat berbagai jenis pot yang menarik ketika berkunjung ke menara yang satu ini dan anda akan merasakan sensasi memandangi keindahan kota Kuala lumpur dari atas menara tanpa terhalang kaca. Jangan lewatkan berbagai jenis pengalaman unik yang terdapat di sini.

Terdapat juga kaca transparan skybox yang mana bangunan kaca yang menjorok keluar terbuat dari bahan kaca tebal transparan. Adrenalin anda akan terpacu ketika menginjakkan kaki di atas sini karena rasanya pasti akan terbang dan jangan lupa mengabadikan momen dari atas sini.

Harga tiketnya untuk orang dewasa berbeda dengan anak-anak Karena untuk dewasa RM 49 sementara untuk anak-anak RM 26. Jika anda ingin menambahkan Sky deck plus skybox maka anda harus membayar RM 99 untuk orang dewasa dan untuk anak-anak adalah RM 52.
Jam operasional dari KL Tower yang satu ini adalah hari Senin sampai Minggu yakni dari jam 09.00 pagi hingga jam 10.00 malam. Alamatnya terletak pada nomor 2 jalan punchak off, jalan P. Ramlee, 50250 Kuala Lumpur Malaysia, Anda dapat dengan mudah mencarinya jika menggunakan Google map.

• Wisata Malaysia Surganya Belanja Bukit Bintang

Wisata Malaysia yang sangat menarik selanjutnya adalah surganya belanja bukit bintang. Liburan tanpa berbelanja rasanya kurang lengkap ketika anda berada di Kuala Lumpur Anda harus mampir ke pusat perbelanjaan di bukit Bintang.
Dikenal dengan surganya belanja dan tempat hiburan karena daerah ini selalu ramai oleh wisatawan terutama ketika menyusuri jalan ini anda akan menemukan banyak mall besar salah satunya adalah pavilion KL, Anda juga akan menemukan Bar atau klub malam.
Lokasi 1 mall dengan mall lainnya sangat berdekatan sehingga anda hanya perlu berjalan kaki saja setelah lelah Anda bisa menikmati wisata kuliner street food yang ada di jalan Alor. Harganya cukup terjangkau selain banyak pilihannya Adapun jam operasionalnya adalah jam 10.00 sampai jam 22.00.

Anda tidak perlu membeli tiket apapun sebab ketika masuk ke sini anda hanya perlu berbelanja saja alamatnya adalah 55.100 Kuala Lumpur federal territory of Kuala Lumpur di Malaysia, anda hanya perlu mencarinya di Google map jika anda tidak mengetahui jalan pastinya.
Wisata Malaysia yang Paling Populer

• Wisata Malaysia Bangunan Megah Sultan Abdul Samad

Kali ini tentunya terdapat bangunan bersejarah yang bikin anda takjub akan kemegahannya yakni bangunan megah Sultan Abdul Somad. Mempunyai sentuhan gaya arsitektur Mughal yang biasanya ditemukan di India Utara atau tengah pada abad 16-17 bangunan ini tetap kokoh dan indah.
Menyimpan banyak sekali nilai sejarah karena gedung ini dulunya merupakan gedung perkantoran pada zaman kolonial Inggris. Apabila mengunjungi bangunan tua di Kuala Lumpur menjadi hal yang menarik untuk dilakukan terlebih bangunan Sultan Abdul Somad ini memang sangat indah.
Anda akan puas foto-foto di daerah ini karena harga tiketnya gratis sedangkan jam operasional 24 jam sepuasnya. Adapun tempat yang satu ini terletak pada jalan raya Kuala Lumpur city center, 50.050 Kuala lumpur, federal teritorial of Kuala Lumpur Malaysia.

• Wisata Malaysia Legoland Malaysia

Rekomendasi wisata Malaysia selanjutnya adalah Legoland Malaysia yakni dunia Lego terbaik yang ada di Malaysia. Ini adalah tempat yang pas karena mempunyai banyak sekali wahana seru yang cocok untuk semua usia dan Anda sekeluarga pasti akan dibuat takjub oleh dunia yang terbuat dari Lego.

Lokasinya terdapat di Johor bahru yakni taman hiburan ini mempunyai sekitar 70 wahana yang bisa anda dan keluarga nikmati sepuasnya. Karena rasa-rasanya menghabiskan waktu seharian untuk mencoba semua wahana bertema Lego pasti akan asyik sekali.
Taman ini seakan membawa anda ke dalam mimpi karena mempunyai 8 area bermain seperti adanya kastil yang megah dan berpetualang di dunia Firaun bahkan menjadi pilot. Adapun tiket masuk wisatawan untuk anak-anak adalah RM 185 sedangkan untuk dewasa RM 231 dan lanjut usia RM 185.Wisata yang satu ini tutup di hari Rabu karena jam operasionalnya dimulai dari jam 10.00 pagi hingga jam 05.00 sore. Adapun alamatnya terletak pada nomor 7, jalan Legoland, bandar, 79250 Johor Bahru, Malaysia, Anda bisa lebih mudah menemukannya jika menggunakan Google map.

• Wiata Malaysia Red Square

Tempat wisata selanjutnya wajib banget Anda kunjungi terutama ketika berada di kota Malaka karena lokasinya di kota warisan budaya dunia. Di wisata Malaysia yang kali ini anda akan menemukan kompleks dengan warna bangunan serba merah serta menara jam bernama red square.

Anda juga akan bertemu dengan museum sejarah dan etnografi dengan koleksi pakaian pengantin tradisional bangsa mana saja termasuk Portugis dan Inggris. Adapun ketika anda wisatawan dewasa anda hanya perlu membayar RM 10 dan untuk anak-anak adalah RM 4.
Jam operasionalnya mulai dari hari Senin sampai Kamis adalah jam 09.00 pagi sampai jam 05.00 sore sedangkan untuk Jumat dan Minggu adalah jam 09.00 pagi hingga jam 08.30 malam. Anda bisa menggunakan Google map jika tidak memahami alamatnya karena terletak di bandar hilir, Melaka.

Baca Juga : tempat wisata di malaysia

Video Wisata Malaysia

Sumber : youtube wisata malaysia

 

wisata malaysia

 

Related posts:

  1. Best #8 Tempat Wisata di Malaysia Yang Populer
  2. Pariwisata Malaysia & Objek Wisata | Tour Guide +6281277371262
  3. Epic! Ini Yang Dirasa Habis Ngunjungin Objek Wisata Malaysia
  4. Wisata di Jakarta
  5. Wisata di Bali #Uluwatu

Wisata Malaysia Yuk

Leave a Reply