fbpx

Tepung Mata Beras Forever Young

Manfaat Tepung Mata Beras Forever Young – Jenis tepung mata beras merupakan jenis tepung yang memiliki nutrisi sangat baik untuk dapat menjaga stamina sehingga kesehatan tubuh. Singkatnya, manfaat tepung mata beras ini dapat membuat badan lebih fit dan tidak mudah cepat capek.

Tepung mata beras forever young ini memiliki kandungan yang sangat kaya akan karbohidrat, protein, vitamin, lemak, vitamin B kompleks dan juga serat untuk pencernaan. umumnya, cara mengkonsumsi tepung mata beras ini dapat dilakukan sebanyak 2 kali sehari dengan menyeduh menggunakan air hangat. Lebih istimewanya lagi, tepung mata beras ini dapat dikonsumsi oleh pengidap asam lambung yang tinggi.

Adapun manfaat lain dari mengkonsumsi tepung ini adalah terlindung dari penyakit seperti beri-beri, dapat membantu untuk menurunkan kadar gula dan kolesterol membantu mengurangi kelebihan berat badan membantu dalam penyembuhan penyakit asma, basedov atau lebih dikenal dengan hipertiroid, diabetes melitus, kista ovarium, serta dapat menghaluskan kulit yang kasar dan mengatasi sembelit.

tepung mata beras forever young

Dalam mengkonsumsi minuman ini, Anda dapat menambahkan beberapa rempah alami yang akan memberikan hasiat lain. Tentu saja, meskipun menambahkan beberapa rempah ini tidak akan memberikan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Apabila anda menyeduh tepung mata beras forever young ini dengan gula dan jahe maka hasiatnya akan membantu dalam mencegah masuk angin, memperkuat bagian lambung memperbaiki saluran pencernaan dan dapat mengaktifkan sirkulasi darah serta menghangatkan tubuh.

Kemudian, apabila mad tepung mata beras dicampur dengan menggunakan temulawak dan kunyit maka akan memberikan manfaat berupa mengatasi batuk, radang lambung dan asma, anti radang gusi, membersihkan darah, mengatasi gangguan liver dan juga dapat membersihkan saluran pencernaan.

Selain itu, tepung mata beras forever young ini juga dapat dicampur dengan sari kedelai. yang mana manfaatnya akan dapat menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan fungsi otak dan jantung, dapat mencegah kanker, serta dapat mencegah terjadinya osteoporosis. Hal ini karena terdapat kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat memelihara tulang menjadi lebih sehat.

Adapun aturan untuk meminum tepung mata beras ini dapat dilakukan sebanyak dua kali sehari. Yaitu pada pagi dan sore hari. Berdasarkan hasil testimoni dari beberapa pengkonsumsi sebelumnya mengatakan bahwa mengkonsumsi tepung mata beras forever young di pagi hari sudah dapat mengenyangkan hingga siang hari. Namun, tepung mata beras ini tidak membahayakan bagi penderita penyakit maag.

Pada umumnya, tepung mata beras ini dikonsumsi dengan mencampurkan air hangat ke dalam segelas air. Kemudian, aduk terus hingga gumpalan-gumpalan yang nampak larut dalam air. Tentu saja cara konsumsi ini sama seperti cara mengkonsumsi minuman serbuk pada umumnya.

Tepung mata beras ini terbuat dari bahan alami yang terdapat pada lapisan beras yang aman untuk dikonsumsi oleh manusia. Atau yang disebut dengan bekatul bekatul merupakan lapisan ketiga dari beras setelah sekam dan dedak. Sehingga benar-benar aman untuk dikonsumsi.

Namun anda harus benar berhati-hati karena sistem penggilingan yang menggunakan mesin dapat membuat dedak dan bekatul tercampur menjadi satu. Sedangkan jenis bekatul seperti ini hanya dapat dikonsumsi oleh hewan ternak.

Untuk dapat memperoleh tepung mata beras forever young yang benar-benar terpercaya dan berkualitas baik, anda perlu untuk memperoleh agen terpercaya yang akan memberikan produk bekatul atau tepung mata beras yang asli dengan kualitas yang tinggi.

Anda dapat memperoleh informasi terpercaya dan mengetahui informasi lebih lanjut melalui nomor 08122145621

Related posts:

  1. Penjual Tepung Mata Beras Bekatul
  2. Tepung Mata Beras
  3. Manfaat Bekatul untuk Kesehatan – Jual Tepung Mata Beras
  4. Jual Tepung Mata Beras
  5. Bekatul Tepung Mata Beras – Manfaatnya Bagi Kesehatan

Tepung Mata Beras Forever Young

Leave a Reply