fbpx

Program Menurunkan Berat Badan

program menurunkan berat badan

menurunkan berat badan

Bulan lalu ada penelpon seorang mahasiswa ke salah satu nomor agen bekatul. Dia bertanya program menurunkan berat badan, bagaimana cara diet turun berat badan menggunakan bekatul. Awalnya dia berkisah dengan cerita yang menurut kami cukup unik. Sebut saja Fulan, seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta yang saat ini masih kuliah semester tingkat satu teknologi informasi ia ingin memiliki berat badan ideal.  Bersama kawannya mendaftar ke akademi kepolisian. Sayangnya, Fulan tidak lolos pada saat ujian, karena gagal di masalah berat badan.

program menurunkan berat badan

Fulan penasaran dan mencari tahu kenapa kawannya itu dapat menjaga berat badan dan stamina dengan begitu prima. Dia mendapat bocoran bahwa setiap paginya teman si Fulan selalu mengonsumsi bekatul.

Fulan dengan gesitnya cari tau informasi tentang bekatul. Kemudian dibukalah komputer yang sudang koneksi internet. Lalu, dibuka aplikasi browser kata kunci yang diketik: bekatul di Google. Hahaha! dia kemudian menemukan satu titik terang. Kenapa, kenapa karena ada rekan nya ini yang selalu jaga stamina dengan cara menjaga berat badan proporsional. Lalu ia kemudian mengontak menghubungi rekannya dalam satu daftar nama di menu agen yang ada di dalam blog irajimmy ini. Setelah dapat keterangan lengkap dan penjelasan lewat sms, lalu dia memutuskan untuk konsumsi bekatul. Ia Bertekat untuk melakukan diet menurunkan berat badan.

Cara program menurunkan berat badan

Bekatul dapat digunakan sebelum dan sesudah sarapan dengan mencampurkannya dengan air hangat. Untuk yang rasa tawar, biasanya dicampurkan dengan gula, kunyit atau jahe.  Namun,  jika tujuan mengonsumsi bekatul untuk menurunkan berat badan baiknya hindari menambahkan banyak gula karena akan mengurangi manfaatnya. menurunkan berat badan.

Nah, setelah kita simak cerita di atas, kebutuhan akan bekatul atau tepung mata beras ini ternyata bisa dimanfaatkan sebagai cara yang secara alami dalam 3 hari, atau 20 kg dalam seminggu, atau dengan olahraga, atau tanpa olahraga. Makanan untuk menjaga stamina yang secara alami dan cepat tanpa olahraga ini sudah banyak dikenal di masyarakat luas. Beberapa cerita dari pelanggan yang sudah senior, mereka menjaganya dengan rutin mengonsumsi tepung mata beras ini. Semoga ikhtiar kita dengan cara konsumsi ini, atau dengan mengikuti program menurunkan berat badan seperti yang diceritakan di artikel ini, kita semua selalu sehat wal afiat. Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel di sini.

Related posts:

  1. Kasiat Bekatul
  2. Mahasiswa Manfaatkan Kandungan Bekatul

Program Menurunkan Berat Badan

1 Comment on Program Menurunkan Berat Badan

  1. […] itu berolah raga dengan teratur dapat pula  menurunkan berat badan. Jadi, dengan berolah raga dapat menjaga kondisi tubuh tetap […]

Leave a Reply