fbpx

Cara Kreatif Menurunkan Berat Badan Alami

menurunkan berat badan islami

bekatul dapat menurunkan berat badan

Ada cara kreatif menurunkan berat badan berikut ini yang bermanfaat untuk kita. Caranya, bangun malam jam 2 trus shalat tahajud, trus tidur lagi sampai sebelum subuh. Shalat subuh ke mesjid sambil jalan kaki sebelum azan. Jadi masih sempat shalat sunah 4 rakaat. 2 rakaat tahiyatul masjid, 2 rakaat sebelum qabla subuh.

Dengan shalat subuh berjalan kaki ke mesjid akan membantu lebih banyak membakar kalori di tubuh kita. Usahakan pula berangkat ke mesjid sudah punya wudhu atau berwudhu sejak dari rumah. Karena diriwayatkan

Shalat berjama’ah lebih utama dari shalatnya sendirian di rumah atau di pasarnya sebanyak dua puluh lima derajat. Jika salah seorang dari kalian berwudlu lalu membaguskan wudlunya kemudian mendatangi masjid dengan tidak ada tujuan lain kecuali shalat, maka tidak ada langkah yang dilakukannya kecuali Allah akan mengangkatnya dengan langkah itu setinggi satu derajat, dan mengahapus darinya satu kesalahan hingga dia memasuki masjid. Dan jika dia telah memasuki masjid, maka dia akan dihitung dalam keadaan shalat selagi dia meniatkannya, dan para malaikat akan mendoakannya selama dia masih berada di tempat yang ia gunakan untuk shalat, ‘Ya Allah ampunkanlah dia. Ya Allah rahmatilah dia’. Selama dia belum berhadats.
[HR. bukhari no. 457]

Trus kalau pagi, sarapan dengan bekatul yang dapat menyehatkan. Bekatul ini sekarang sudah bisa dipesan melalui berbagai agen di kota-kota yang tercantum di samping kanan blog ini.

Untuk mendapatkan tubuh yang lansing, Anda tak perlu menahan rasa lapar. Biasakan makan yang teratur dengan makan tiga kali sehari. Jangan sampai ngga makan,  karena akan merusak metabolisme tubuh. Jadi, ketika Anda merasa lapar, maka sangat dianjurkan untuk makan. Dan berhenti makan sebelum kenyang seperti sunah nabi. Semoga tips menurunkan berat badan ini bermanfaat

Kultwit @Yusuf_Mansur – #DoaMinta

Doa minta duit banyak: Ya Allah, ksh saya dan keluarga saya duit yg banyaaaaaaaakkk…
Doa minta jodoh yg cakep: ya Allah, minta jodoh yang cakeeeppp…
Doa minta rumah…: Ya Allah, kasih saya dan keluarga saya rumah.
Doa minta rumah yg besar: ya Allah, kasih saya dan keluarga saya rumah yang besaaaaarrr…
Doa spy naik gaji…: ya Allah, naikin gaji saya…
Doa spy lunas hutang…: ya Allah, lunasin hutang saya…
Doa spy bisa liburan ke luar negeri: ya Allah, bikin saya liburan bisa keluar negeri.
Doa apa lg yg saudara mau? Simpel. Tinggal dtg ke Allah, lalu sebut deh maunya apa. Pengen punya mbl? Ya Allah, sy pengen punya mbl.
Sejeplak2nya doa aja, bakal didengar oleh Allah. Sekarepnya. Apalagi kmudian diperhatilkan adab2nya, akhlak sputar doa, &pndorong doanya.
Dipakai juga hiasan doa yg disenengi Allah. Macam didahului hamdalah (puji2an), istighfar (minta ampun), sholawat. +sedekah. Tmbh didenger.
Contoh, misalnya, di seputar doa pengen jodoh. Puji dulu Allah… Ya Allah, mata, ada. Kuping ada, hidung, mulut, kaki, tangan, lengkap…
… Pekerjaan juga ada… Usia juga alhamdulillaah udah nyampe 35-an. Semua itu karena Engkau ya Allah… Ya Allah, kasih saya jodoh…
Gitu misalnya. Wuah, kalo diayun begitu, Allah makin seneng. Apalagi kemudian bisa nyopotin cincin, ngosongin dompet, buat sedekah.
Yg gini2 yg bakal jd materi kedua KuliahDhuhaa yg akan diupload insyaAllah di tgl 25 Mei di http://www.yusufmansur.com . Nantikan penayangannya…
Doa supaya bisa kuliah di luar negeri: ya Allah, saya pengen kuliah di luar negeri.
KuliahDhuhaa seri kedua, tgl 25 mei besok, di http://www.yusufmansur.com , membahas soal doa… Kisi2 doa, akhlak, adab, hiasan, pendorong, doa.
Catat tgl penayangan kuliahdhuha seri kedua… 25 mei…
Doa apa adanya, didenger Allah. Apalagi pake ayunan, bumbu, dan hiasan amal saleh, puji2an, istighfar, sholawat.
Apalagi kalo rajin doanya. Teruuuuuuussss doa. Ga pake lelah, putus, jenuh, bosen. Sampe Allah kabul.
Saya kasih contoh doa spy punya mobil… Saya ksh hastag ?#mobil?. Nanti di kuliahdhuha di http://www.yusufmansur.com , kita perbanyak contohnya.

Kultwit @Yusuf_Mansur – #patunganusaha2

Ttg patungan usaha, tar deh saya bikinin lagi a s/d z nya, saya upload di http://www.yusufmansur.com  ya… Besok lusa saya tayangin. InsyaAllah.
Gagasan besarnya sederhana. Saya pengen ngumpulin sodara2 setanah air, buat beli prusahaan asuransi, bank, tambang, dll., termasuk tv, he he.
Mimpinya mah gede. Pengen beli (ulang) indonesia. Nah, saya mau mulai aja dulu dg ngajak patungan. Belom tau buat apa. Ngukur aja dulu.
Saya sebar deh ajakan naro sejuta2. 1 orang 1jt rupiah. Syukur2 bisa ngambil 10 apa seratus lembar gitu. Saya pengen liat sampe tgl 3 Juni.
Sampe tgl 3 Juni tuh, berapa kira2 yg trkumpul. Sementara, kalo ditanya, buat usaha apa, ya belom tau. Scr usaha mah, gampang dah. InsyaAllah.
Secara bercanda, kalo udah ngumpul, buat nyetak buku saya aja, laku bener, he he. Tp saya pengennya monumental. Beli pesawatn gitu misalnya.
Beli perusahaan asuransi syariah, misalnya. Beli bank syariah, misalnya. Beli kebun teh, titik minyak, gas, sawit, emas, dan lain-lain. Bisa dah.
Yusuf Mansur sendirian, jelas ga bisa. Tapi kalo rame2, masa iya ga bisa. Bikin banknya belom mampu, ya begini aja dulu.
Sambil pelan2 ngajak orang2 pinter di dunia keuangan, perpajakan, dll., untuk ikutan mikir sejak awal.
Ini bukan yg pertama koq. Saya ajak kwn2 u/ sedekah sawah. Alhamd., ada dua lokasi sawah yg kemudian kita punya. Tp itu buat sedekah.
Yg skrng ini, buat usaha. Dulu, kita punya tv. Tapi kemudian dijual. Jadi Global TV. Dulu TV Islam tuh. Setidaknya penggagas&pendirinya, kita.
TV2 itu skrng perusahaan publik. Terbuka. Saya ga mau pake “andai kita ada duit”. Ga mau. Ya kumpulin aja duitnya langsung. Rame2 ngumpulin.
Tar begitu duitnya kumpul, masuk bursa deh, beli ulang tuh tv. He he he, ketinggian ga sih?
Engga lah ya. Dream, pray, action. Tambahin 1 lagi… Dream, pray, action, ‘n… Patungan… Ha ha ha…
Kl ada yg nanya, bg hasilnya gimana? Ah, saya mah ga mau ribet2 orangnya. Naro dulu aja. Kalo dari awal udah ribet, ke sononya pasti ribet,
Saya mau ngukur sampe tgl 3 Juni, berapa yg trkumpul. Kumpul 300jt aja, udah bisa bikin ayam bakar masmono koq, lirik @masmono08. +fee bliau.
InsyaAllah kita punya cash yg besar sekali. Sbb kita rame2. Cash is the king. Kata pelaku pasar. Kita bisa beli McD, KFC, dll.
InsyaAllah bisa. Yusuf Mansur pernah jajal di travel. Beli travel, lalu share sahamnya ke kwn2 jamaah. Msh trus diperbaiki manajemennya.
Loh loh loh… Katanya tadi mau diupload di web, tp malahan nyerocos, he he he… Ya udah, tanggung. Tak terusin deh…
Ada tanah kosong, misalnya. 1ha. Dijual 1 meter 1jt. Kalo patungan, bisa bikin properti. Buat DP tuh tanah, lalu buat dana mcm2.
Dunia perbankan, adalah contoh nyata, berkumpulnya jutaan orang yg nabung, naro duitnya. Bank lalu muterin buat dagang/usaha/bisnis.
Mikirnya jgn berat2 ya. Saya ngajak, yg percaya, coba deh, taro nama, &lsg transfer. Kita liat deh sampe tgl 3 Juni. Trus ngumpul, diskas.
Diskas dlm keadaan udah ada dana, ho ho ho ho. Tinggal eksekusi aja. Kalo ga tau mau ngapain, tinggal pulangin, he he he.
Pengennya ngumpul nanti, sekalian foto2… Jiaaaaahhh narsis ya… +seminar bisnis, +jalan2 kemanaaaaa gitu. Ke sawah yg kita beli misalnya.
Sekali lagi mikirnya jangan berat2 dulu. Anggap aja patungan usaha begitu. Ga usah mikir kayak saham di pasar bursa saham, atau apa.
Baru implementasi ide, udah ribet, he he. Bukan saya ga mau ditanya loh. Tp simpelin aja.
Syukur2 bisa kebeli 1 pesawat airbus. Titipin deh sama @sandiuno. Buat rute Jkt-Jeddah. Namain MandalaRame2, he he he. Mandala milik rame2.
100 orang, patungan, masing2 20rb. Kumpul 2jt tuh. Patungan buka outlet bubur. Kayak gitu2. Duit sedikit, disesuaikan. Banyak, disesuaikan.

Page 82 of 129« First...102030...8081828384...90100110...Last »