Manfaat Bekatul untuk Kesehatan – Jual Tepung Mata Beras

Manfaat bekatul untuk kesehatan. Tepung Mata Beras. Apa manfaat bekatul untuk kesehatan atau manfaat tepung mata beras untuk kesehatan, seperti produk bekatul nature, bekatul Tepung Mata Beras ( Coarse Rice Powder/ CRP ) yang tersedia di blog ini?

manfaat bekatul untuk kesehatan
manfaat bekatul untuk kesehatan

Beras merupakan makanan pokok bagi banyak orang di Indonesia. Beras mengandung karbohidrat sebagai sumber energi utama bagi tubuh, serta mengandung protein, vitamin, dan mineral. Salah satu vitamin penting yang terkandung dalam beras adalah Vitamin B-1 atau Thiamin, yang banyak terkandung dalam kulit beras. Namun, sayangnya proses penggilingan dan pencucian beras yang terlalu lama dapat mengurangi kandungan gizi dalam beras. Oleh karena itu, bekatul menjadi alternatif makanan tambahan yang memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi dibandingkan dengan beras. Bekatul diperoleh dari ujung bulir padi dan diproses secara steril dan higienis, sehingga menjadi pilihan yang aman dan menyehatkan bagi konsumen.

Serbuk Minuman Tepung Mata Beras Manfaat bekatul untuk kesehatan

Tepung Mata Beras CRP Naturefarm adalah produk berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk memberikan manfaat bagi kesehatan manusia. Ini berbeda dari bekatul pakan ternak yang biasa dijual di pasaran, yang terbuat dari kulit padi yang terkelupas saat proses penggilingan. Tepung Mata Beras CRP Naturefarm dibuat dari mata beras padi yang dipilih secara khusus, yaitu ujung bulir padi yang terlepas pada proses penggilingan padi dari beras merah dan beras putih. Proses penggilingan padi dan pengolahan menjadi bentuk bubuk dilakukan dengan steril dan higienis untuk memastikan kualitas dan keamanan produk. Tepung ini 100% alami tanpa bahan pengawet dan mudah dalam penyajian, sehingga sangat baik bagi kesehatan manusia. Tersedia dalam bentuk original maupun dalam berbagai rasa, sehingga menyediakan pilihan bagi konsumen yang ingin menikmati manfaat dari Tepung Mata Beras CRP Naturefarm.

tepung mata beras

Kandungan CRP Naturefarm Manfaat bekatul untuk kesehatan adalah sebagai berikut :

Kulit Beras 29%, Mata Beras yang terkandung sebesar 66% dan sisanya Isi/beras mengandung 5 %.

Hal yang menjadikan Tepung Mata beras CRP Naturefarm bisa bertahan lama adalah karena prosesnya yang higienis dan dikemas dalam kemasan alumunium pack yang di kedapkan. Tepung Mata beras CRP Naturefarm tersedia dalam bentuk original maupun dalam berbagai rasa sehingga nikmat dikonsumsi langsung ataupun diolah dalam berbagai variasi resep masakan .

 

Produk-produk TMB CRP Naturefarm

1. TMB CRP Naturefarm original tawar 1 kg

2. TMB CRP Naturefarm original tawar 500 gr

3. TMB CRP Naturefarm original tawar sachet

4. TMB CRP Naturefarm coklat sachet

5. Tepung Mata beras CRP Naturefarm jahe sachet

6. Tepung Mata beras CRP Naturefarm temulawak kunyit sachet

7. Tepung Mata beras CRP Naturefarm sari kedelai sachet

8. Biskuit Mata Beras

9. Cracker Mata Beras.

Berikut adalah beberapa manfaat bekatul bagi kesehatan:

  1. Mencegah Penyakit Kardiovaskular: Bekatul mengandung serat yang baik bagi jantung dan pembuluh darah, sehingga dapat membantu mencegah penyakit kardiovaskular.
  2. Mengontrol Gula Darah: Bekatul memiliki indeks glikemik rendah, sehingga dapat membantu mengontrol kadar gula darah.
  3. Mengatur Pencernaan: Bekatul mengandung serat yang dapat membantu menjaga kesehatan usus dan mengurangi masalah pencernaan seperti sembelit.
  4. Meningkatkan Kesehatan Otak: Bekatul mengandung antioksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan sel otak dan meningkatkan kesehatan otak.
  5. Mencegah Osteoporosis: Bekatul mengandung magnesium yang dapat membantu mencegah osteoporosis dan menjaga kesehatan tulang.

Itu adalah beberapa manfaat bekatul bagi kesehatan. Namun, selalu ingat untuk mengonsultasikan dengan dokter sebelum memulai suplemen baru.

Cara Konsumsi Tepung Mata Beras, Bagaimana?

Cara konsumsi tepung mata beras atau serbuk tepung mata beras ini, cukup diseduh dengan air hangat, dengan takaran 2-3 sendok makan. Aturan minum tepung mata beras ini, tidak ada yang baku, bisa dilakukan pagi, sore atau malam hari, sesuaikan dengan kebutuhan. Pengalaman beberapa pelanggan, jika diminum di waktu pagi, akan tidak terasa lapar sampai siang hari.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengonsumsi tepung mata beras (bekatul):

  1. Campuran minuman: Tambahkan sedikit tepung bekatul ke dalam air, jus, atau minuman lain untuk memperkaya asupan serat.
  2. Ditambahkan ke makanan: Tambahkan tepung bekatul ke bahan makanan seperti bubur, pudding, atau adonan roti untuk memperkaya asupan serat.
  3. Dicampur dengan bahan lain: Campur tepung bekatul dengan tepung lain seperti tepung terigu atau tepung kacang-kacangan untuk membuat adonan.
  4. Diolah sebagai makanan: Tepung bekatul dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan seperti biskuit, kue, atau makanan lain.
  5. Dikonsumsi secara langsung: Tepung bekatul juga dapat dikonsumsi secara langsung dengan menambahkan sedikit air dan membuat pasta.

Ini adalah beberapa cara untuk mengonsumsi tepung mata beras bekatul. Selalu ingat untuk mengonsultasikan dengan dokter sebelum memulai suplemen baru dan untuk memastikan bahwa suplemen ini cocok untuk kondisi kesehatan Anda.

Semoga artikel manfaat bekatul, manfaat tepung mata beras ini bermanfaat untuk kita semua. Untuk pemesanan, silakan hubungi agen bekatul dari berbagai kota yang tercantum di sidebar ini.

Kami jual tepung mata beras manfaat bekatul untuk kesehatan siap melakukan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Info lebih lanjut, silakan hubungi 08122145621.

Lihat juga video bekatul untuk kesehatan

Baca juga : manfaat bekatul

 

Incoming search terms:
Apa itu mata beras -tepung mata beras nature -bekatul untuk balita -testimoni tepung mata beras -biskuit mata beras -manfaat tepung mata beras buat anak2 -cara membuat tepung mata beras -manfaat crp -agen tepung mata beras di Surakarta -tepung beras merah naturefarm -beda bekatul dan tepung mata beras -manfaat sari beras merah naturefarm -bekatul naturfarm facebook -serbuk minuman mata beras -beras mata merah -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..