Hari Libur Nasional 2011

Hari Libur nasional 2011 sudah di depan mata. Biasanya jadwal keluargaku mengatur rencana liburan bersama-sama.
“Wah, Kalau diperhatikan liburan tahun 2011 ini banyak yang hari Sabtu dan Minggu”, komentar istriku saat aku memperlihatkan selembar kertas yang kubawa. Rupanya ia sudah cari waktu hari libur nasional.

hari libur nasionalDengan mengetahui waktu libur selama satu tahun kedepan, biasanya kami menentukan jadwal liburan bersama keluarga. Mana hari yang ‘kejepit’ mana yang tidak. Kami diskusikan tidak hanya di keluarga kami saja, tapi juga keluarga besar bapak dan ibu kami juga keluarga saudara-saudara kami.

Paling tidak kami ada satu hari kami bersama-sama mengunjungi tempat wisata domestik yang dapat kami tempuh baik berkendara mobil atau pesawat. Eits, untuk transportasi dengan pesawat perlu agak cermat menentukan tanggalnya. Kami pilih harga promo sehingga budget wisata kami bisa ditekan seminim mungkin.

Lebih baik pesan atau bookingnya jauh-jauh hari. Karenanya jika kita mengetahui jadwal hari li bur nasio nal dan jad wal libur an anak sekolah, akan lebih mudah kita mencari waktu – waktu yang pas untuk mengisi waktu libur an anak anak.

Selamat hunting hari libur ya, semoga informasi ini bermanfaat. Untuk mencari referensi tempat liburan, silakan kunjungi di kategori wisata, atau simak pula di kategori kuliner, informasi seputar kuliner rekomendasi yang layak di kunjungi. Ayo, tunggu apa lagi?

Download Hari Libur Nasional

Berikut ini link untuk mendownload jadwal Hari Libur Nasional 2011