Voucher Sedekah @yusuf_mansur #KuliBangunan

Voucher Sedekah @yusuf_mansur #KuliBangunan

Voucher Sedekah. Bapak yang kuli bangunan yang di tahun 2001 sedekah 800rb upah bulanannya berbuah. Senengnya saya sebagai “Simpul Sedekah”, bertambah-tambah. Pertama, seneng sebab Bapak ini sedekah. Ini sudah diceritakan di artikel terdahulu. Sebagaimana saya ceritakan, dulu saya mencatat. Saya sudah sedekah berapa, & sedekah orang, berapa. Maklum, punya target sedekah saat itu. Sekian sekian. Tapi ya lama-lama dah ga dicatet lagi.

Masa-masa belajar juga pernak pernik ilmu sedekah. Senang berikutnya, adalah ketika dapet senyum sumringahnya Bapak ini. Kisah ini mudah-mudahan diizinkan Allah jadi bagian kisah sedekah. Semoga Allah mengampuni saya dan kita semua yang suka bercerita. Tidak ngapusin amal kita. Aamiin. Dan bahkan menjadikannya berlipat-lipat sebab sebagai motivasi sedekah dan mengajak sedekah pula.

Bapak ini cerita. Satu sore, beberapa hari setelah sedekah, dia mendengar percakapan antara anak majikan dan majikan dari rumah yang sedang si bapak ini perbaiki. Ada sisa dolar Australia, kalo ga salah, yang masih ada. Anaknya majikan Pengen nyedekahin. “Tapi ke siapa ya?” Ayah dari anak ini jawab, “Mas ini aja… Dia lagi kerja sama kita…” Yang ditunjuk adalah bapak kuli ini. Dan tau ga? Berapa? kurang lebih 1000 dolar Australia. Yah, kurang lebih 10x lipatnya sedekah Bapak kuli yang 800rb. Subhaanallaah. Alhamdulillaah. Allahu Akbar.

Nah, kabar gembira buat para penyeru sedekah, buat simpul sedekah… Apakah yang dapet hanya si Bapak Kuli ini saja? Tidak. Kita pun yang menyeru, dibagi pula sama Allah. Dan ini baru balasan di dunia. Apalagi di akhirat. InsyaaAllah ga bakal hilang bagian di akhirat sebab Allah tunaikan sebagian kecilnya balasan-Nya di dunia. Allah Terlalu Sangat Kaya dan Sangat Pemurah. Apalagi sedekah yang dibarengi dengan doa dan harapan, tentu akan menjadi nilai tambah pula bagi sedekah seseorang. Sebab sedekah adalah ibadah, dan harapan serta doa pun adalah Ibadah.

Sampe ketemu hari Ahad ya. Tanggal 7 September 2014. Di Pondok Pesantren Daarul Qur’an (Daqu), di Kampung Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Kota. Dari pagi jam 7 sd zuhur. Acaranya macem-macem. Utamanya, pengajian Ahad Pagi Mingguan. Rutin. Saban Ahad. Kecuali Ahad ke-4, di Istiqlal. Nanti ada acara Launching *Voucher Sedekah dan Simpul Sedekah Masjid Tahfidz*.

InsyaaAllah amal salehnya jadi milik banyak orang yang terlibat. Aamiin. InsyaaAllah akan ada acara juga temu alumni pelatihan-pelatihan dan seminar-seminar yang diadakan Daqu, PPPA, WHBS, & WehaIndonesia. Plus jangan lupa. Bagi yang belom berjodoh, ada acara spesial sekalian, yakni: *Doa Untuk Jodoh*. InsyaaAllah mudah-mudahan menambah dikabulkannya doa kawan-kawan yang belom menikah. Atau doa para ayah ibu bagi anak-anaknya yang belom menikah. Aamiin.

Salam, @Yusuf_Mansur ***

Makasih ya yang udah bergerak menjadi SIMPUL SEDEKAH MASJID TAHFIDZ.

Ajak sebanyak-banyaknya orang untuk ikutan sedekah di masjid ini. Bayangin di masjid itu setiap anak santri menghafal. Pahala kebaikan berlipat-lipat tentunya akan mengalir ke kita semua, para donaturnya dan juga para simpul yang menjadi jalan.

Kita mau nyari 1000 simpul. PPPA bikin voucher Rp 50.000,-/lembar. Simpul-simpul sedekah nanti promosiin dan bagiin voucher ini. Per simpul 500 voucher. Silakan SMS ke 081392033255 (Mas Zali). Rekening BCA 6030 308091. Mandiri 128 000 509 2983 an. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara.

Incoming search terms:
voucher sedekah -sedekah berbuah jodoh -simpul sedekah -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Keutamaan Sedekah
  2. Matematika Sedekah Gaji dan Logika Sedekah
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur #kedipanmata
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #ujian
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #katanya

Voucher Sedekah @yusuf_mansur #KuliBangunan

Leave a Reply