irajimmy.com on December 17th, 2010

Tuhan Tidak TidurAlhamdulillah buku Tuhan Tidak Tidur yang kami tulis bersama adik saya telah terbit. Judul buku ini melambangkan betapa bersyukurnya kita atas segala limpahan rahmat-Nya. Setiap hari kita berdoa, setiap hari kita memohon. Tak terhingga kami merasakan bahwa kuasa-Nya sangat dekat untuk setiap skenario kejadian yang ada pada hidup kami dan juga orang-orang yang di sekitar kami. Ketika kita memohon agar hati ini senantiasa untuk didekatkan pada-Nya, maka kehendak-Nya mempertemukan kita dengan segala kisah yang dapat dipetik hikmahya.

Seringkali kita menjumpai peristiwa yang sepertinya biasa, namun tanpa disadari mengandung pesan dan makna. Bisa jadi, kejadian itu adalah salah satu bentuk kasih sayang Tuhan menyampaikan pesan untuk hamba-Nya. Bisa jadi, episode kejadian itu menjadi jawaban terbaik untuk kita, keluarga dan sahabat dan umat manusia. Bisa jadi peristiwa tersebut sebagai modal kita menempuh perjalanan hidup kita selanjutnya, baik di dunia maupun di akhirat.

Semoga isi buku Tuhan Tidak Tidur yang  menawarkan  penggalan-penggalan kisah hikmah ini, dapat menguatkan keyakinan para pembaca akan keberadaan Tuhan, Allah SWT.

Incoming search terms:
tuhan tidak tidur -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

No related posts.

Tuhan Tidak Tidur

Leave a Reply