Kultwit @Yusuf_Mansur – #SedekahNasional

Kultwit @Yusuf_Mansur – #SedekahNasional

Berikut ini kultwit ust. Yusuf Mansur tentang sedekah nasional

#sedekahnasional 1. Di MNC, 27 april 2010, selasa, berkumpul pengusaha2 menengah, kecil, pemula, &yg pengen jd pengusaha…
#sedekahnasional 2. Atas izin Allah, saya ngajar QuantumChanging. Perubahan Quantum. Lompatan. Sedekah yang besar.
#sedekahnasional 3. Punya warung, coba sedekah keuntungannya, atau malah sedekah omsetnya. Atau malahan sedekah modal+warungnya, he he he.
#sedekahnasional 4. Dipelopori @jody_waroeng & @masmono08, lalu menasional gerakan sedekah nasional ini.
#sedekahnasional 5. Setiap tgl 27 april, kwn2 pengusaha sedekah keuntungan atau sedekah omset. Sekali2 dlm 1 tahun.

#sedekahnasional 6. Dari tahun ke tahun, di mana tahun 2013 ini yg ke-4, banyak kejadian yg mengharukan.
#sedekahnasional 7. Ada tukang gorengan, di 27 april 2011, yg menyapa saya. Saat itu, Rabu sore, saya akan berangkat ke Singapore.
#sedekahnasional 8. Kurang lebih kata beliau, “Selamat jalan ya stadz… Ke Singapore…”. Saya tanya, koq tau? “Liat tv,” katanya.
#sedekahnasional 9. Saat itu, shubuhnya, saya LIVE di MNCTV (skrng pindah di antv). Wkt di MNCTV, 2x seminggu, selasa&rabu.
#sedekahnasional 10. Saya ngumumin untuk kedua kalinya di tahun kedua saat itu, ttg sedekah nasional. Cerita2 ttg Keajaiban Sedekah.
#sedekahnasional 11. Hbs itu saya pamit, minta doa. Spy selamat ke Singapore. Nah, tukang goreng ini tahu. Berarti dia melihat.
#sedekahnasional 12. Tp saya ga menduga kalimat beliau selanjutnya. Apa kalimatnya?
#sedekahnasional 13. “Doakan stadz. Hari ini saya sedekah semua hasil dagangan gorengan saya. Untuk Allah. Ustadz betul. Sekali2 dlm 1th.”
#sedekahnasional 14. Saya nangis. Pengusaha sekelas @jody_waroeng dan @masmono08, sedekah besar, udah biasa. Alhamdulillaah.
#sedekahnasional 15. Atau banyak lagi kwn2 pengusaha menengah yg saya kenal, pada sedekah omsetnya, sedekah keuntungannya, di hari itu.
#sedekahnasional 16. Semua itu menjadi biasa. Sbb barangkali gak menggoyang keuangannya secara makro. Tp ini tukang gorengan…
#sedekahnasional 17. Barangkali segitu gitunyalah modalnya. Tapi masyaAllah, dia lihat, dia dengar, tausiyah, dia sami’naa wa atho’naa.
#sedekahnasional 18. Ada juga tukang ojek yang menyedekahkan seluruh duit dari ngojeknya di hari itu. Bahkan ga ngambil buat beli bensin.
#sedekahnasional 19. Saya sempet ragu ketika didorong sama kwn2, u/ menetapkan tgl 27 april sbg hari sedekah nasional.
#sedekahnasional 20. Bukankah sedekah itu tiap hari? Sedekah memang ada hari2 baiknya, kayak sedekah di hari Jum’at, atau di Ramadhan.
#sedekahnasional 21. Tp menetapkan tgl 27 april sbg Hari Sedekah Nasional? Wuah, bergidik saya…
#sedekahnasional 22. Hari gini, orang tdk terbiasa memandang perbedaan, melihat perbedaan, merespon perbedaan. Bawaannya mau menang sndr.
#sedekahnasional 23. Penetapan Hari Sedekah Nasional, jls sprt bid’ah. Mngada2kan yg dulu Rasul g mlakukannya. Tp akhirnya sy mau.
#sedekahnasional 24. Panjang kali lebar u/ menjelaskan soal hukum di twitter ini. Posisinya sbg dakwah saja. Mdh2an bukan bid’ah buruk.
#sedekahnasional 25. Adanya Hr Sedekah Nasional, tnt bkn brarti hr lain tdk sdekah. Atau menjadi berdosa sbb tgl 27 april g brsdkh.
#sedekahnasional 26. Tgl 27 april sbg sedekah nasional, ya sbg gerakan dakwah. Seperti tgl event dari sebuah EO saja. InsyaaAllah.
#sedekahnasional 26. Sedekah POL, sedekah gila2an, sedekah besar, emang suka saya sampaikan. Pro kontra memang. Tp ya ini biasa.
#sedekahnasional 27. Nmr 26 nya dobel ya? He he, ini ngetiknya sambil menuju wonosobo. Semalam di Jogja. Dakwah ttg ngafal Qur’an.
#sedekahnasional 28. Pagi ini, 14 april 2013, menuju wonosobo. Udah gitu, alhamdulillaah belum sarapan. Agak eror dikit, ha ha ha.
#sedekahnasional 29. Kalo mau quantum, apa aja kudu quantum. Kerjanya, ikhtiarnya, mikirnya, ibadahnya, doanya, trmasuk jg sedekahnya.
#sedekahnasional 30. Tp qt ini emang ga trbiasa quantum. Dhuha aja, minimalis. 2 rokaat saja, he he he. Puasa, “hanya” Ramadhan…
#sedekahnasional 31. Shalat fardhu berjamaah&ke masjid, “hanya” Jum’atan, he he he. Serba ga quantum. Juga sedekahnya. Minimalis.
#sedekahnasional 32. Kalo perlu harusnya, jgn sekali kali yg quantum, tp ya quantum trus. Dhuhanya 8 rokaat, atau 12. Gitu. Jgn 2 rokaat.
#sedekahnasional 33. Belajar juga kudu quantum. Ini mah minimalis. Jelang ujian aja baru belajar. Pegimana mau quantum?
#sedekahnasional 34. Kita ini, jujur, maksiat dan dosanya, yg QUANTUM, he he he. Suka ga tanggung2 kalo bikin dosa. Ampun dah.
#sedekahnasional 35. Giliran ke yang positifnya, berdebatnya yang quantum, he he he. Malah suka jadi polemik yg juga quantum, ha ha.
#sedekahnasional 36. Tgl 27 april, sbg momen gerakan sedekah nasional, sedekahnya ya kemana aja. Terserah dia mau sedekah kemana.
#sedekahnasional 37. Saya dkk tdk menyeru sedekah lwt saya, lwt lembaga saya. Engga. Itu mah kalo percaya, &ga bisa nyalurin sndr.
#sedekahnasional 38. Atau, mau ikutan di program pembibitan penghafal qur’an, ya silahkan sedekah lwt kami2. Tp jk bs, ya salurkan sndr.
#sedekahnasional 40. Dah, segini dulu ya. Tar ditweet prjlnn sdkh sy. Sapa tau jd contoh. Mulai dari sedekah es mambo zmn dulu. Salam.

Kumpulan Kultwit :
http://irajimmy.com/category/kultwit

Incoming search terms:
event sedekah nasional -keajiban sedekah gila2an -Manfaat brsdkh -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #HSN
  2. Kultwit @yusuf_mansur – #niat&doa
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #ujian
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #korupsiquran
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #mintadoa

Kultwit @Yusuf_Mansur – #SedekahNasional

Leave a Reply