irajimmy.com on April 14th, 2012
contoh boarding web check in air asia

contoh boarding web check in air asia

Beberapa bulan lalu kami melakukan perjalanan travelling bersama keluarga. Sebelum berangkat kami coba cek kembali jadwal keberangkatan kami melalui website air asia. Kami melihat beberapa informasi baru bahwa boarding pass dapat dilakukan atau disiapkan sebelum kita melakukan perjalanan. Pada halaman utama  situs air asia tersebut, pilih menu Web Check In yang mengarahkan ke satu halaman bersub domain check in dot air asia.

Klik pada link Web Check in tersebut. Kemudian akan tampil beberapa isian yang mesti kita isi sesuai dengan rute perjalanan, kode booking. Pada halaman tersebut kita juga akan ditanya berat bagasi yang akan kita bawa selama bepergian menggunakan maskapai tersebut. Masih memungkinkan kita untuk menambah berat bagasi sesuai keinginan. Pastikan barang bawaan kita tidak melebihi beban maksimal yang sudah kita pesan. Jika lebih, tentu saja kita akan mengeluargkan extra biaya yang lebih mahal daripada kita pesan dari awal.

Di bagian akhir halaman web check in tersebut, klik tombol reprint, dan boarding pass akan tampil sesuai nama pemesan tiket dan jadwal keberangkatannya. Segera simpan dan copy boarding tersebut di tempat yang aman. Dengan cara ini tentu saja jadi lebih praktis, karena penumpang lebih hemat waktu dalam proses verifikasi dan pengecekan. Buat yang mau bepergian shortcut Web Check in langsung saja menuju :  http://checkin.airasia.com/chkin/Step1.aspx?code=KUL&lang=EN&langId=1

Jika pemesanan tiket sudah dikonfirmasi segera cetak tiket yang ada untuk catatan perjalanan sendiri .
Untuk memastikan penerbangan yang nyaman dan menyenangkan selalu perhatikan waktu Boarding, dokumen yang diperlukan dan masing-masing penumpang seperti visa, dokumen kesehatan dan dokumen lainnya yang diperlukan termasuk memastikan bahwa validitas paspor Anda memenuhi persyaratan masuk negara tujuan.

pastikan juga Bagasi sudah diperiksa dan menghemat waktu selama check-in . Setiap bagian / item dari bagasi tidak melebihi 32kg .
Untuk penerbangan internasional – cairan , aerosol dan gel lebih dari 100ml dilarang untuk dibawa dalam bagasi kabin Anda .
Konter check-in waktu untuk AirAsia ( AK / FD / QZ / PQ / JW domestik ) Dibuka: 2 jam sebelum keberangkatan dan ditutup: 45 menit sebelum keberangkatan. Para tamu diminta untuk berada di boarding gate paling lambat 20 menit sebelum waktu keberangkatan. Semoga perjalanan anda menyenangkan.

 

 

Incoming search terms:
cara web check in airasia -web check in airasia -web check in air asia -cara check in airasia online -cara check in airasia -cara check in online airasia -cara web check in air asia -cara check in air asia -cara cek in air asia -contoh boarding pass air asia -airasia web check in -boarding pass air asia -cara check in air asia via web -contoh boarding pass airasia -cek in air asia -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

No related posts.

Panduan Web Check In Air Asia

1 Comment on Panduan Web Check In Air Asia

  1. agusalim says:

    trima ka

Leave a Reply