fbpx

Voucher Sedekah @yusuf_mansur #KuliBangunan

Voucher Sedekah. Bapak yang kuli bangunan yang di tahun 2001 sedekah 800rb upah bulanannya berbuah. Senengnya saya sebagai “Simpul Sedekah”, bertambah-tambah. Pertama, seneng sebab Bapak ini sedekah. Ini sudah diceritakan di artikel terdahulu. Sebagaimana saya ceritakan, dulu saya mencatat. Saya sudah sedekah berapa, & sedekah orang, berapa. Maklum, punya target sedekah saat itu. Sekian sekian. Tapi ya lama-lama dah ga dicatet lagi.

Masa-masa belajar juga pernak pernik ilmu sedekah. Senang berikutnya, adalah ketika dapet senyum sumringahnya Bapak ini. Kisah ini mudah-mudahan diizinkan Allah jadi bagian kisah sedekah. Semoga Allah mengampuni saya dan kita semua yang suka bercerita. Tidak ngapusin amal kita. Aamiin. Dan bahkan menjadikannya berlipat-lipat sebab sebagai motivasi sedekah dan mengajak sedekah pula.

Bapak ini cerita. Satu sore, beberapa hari setelah sedekah, dia mendengar percakapan antara anak majikan dan majikan dari rumah yang sedang si bapak ini perbaiki. Ada sisa dolar Australia, kalo ga salah, yang masih ada. Anaknya majikan Pengen nyedekahin. “Tapi ke siapa ya?” Ayah dari anak ini jawab, “Mas ini aja… Dia lagi kerja sama kita…” Yang ditunjuk adalah bapak kuli ini. Dan tau ga? Berapa? kurang lebih 1000 dolar Australia. Yah, kurang lebih 10x lipatnya sedekah Bapak kuli yang 800rb. Subhaanallaah. Alhamdulillaah. Allahu Akbar.

Nah, kabar gembira buat para penyeru sedekah, buat simpul sedekah… Apakah yang dapet hanya si Bapak Kuli ini saja? Tidak. Kita pun yang menyeru, dibagi pula sama Allah. Dan ini baru balasan di dunia. Apalagi di akhirat. InsyaaAllah ga bakal hilang bagian di akhirat sebab Allah tunaikan sebagian kecilnya balasan-Nya di dunia. Allah Terlalu Sangat Kaya dan Sangat Pemurah. Apalagi sedekah yang dibarengi dengan doa dan harapan, tentu akan menjadi nilai tambah pula bagi sedekah seseorang. Sebab sedekah adalah ibadah, dan harapan serta doa pun adalah Ibadah.

Sampe ketemu hari Ahad ya. Tanggal 7 September 2014. Di Pondok Pesantren Daarul Qur’an (Daqu), di Kampung Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Kota. Dari pagi jam 7 sd zuhur. Acaranya macem-macem. Utamanya, pengajian Ahad Pagi Mingguan. Rutin. Saban Ahad. Kecuali Ahad ke-4, di Istiqlal. Nanti ada acara Launching *Voucher Sedekah dan Simpul Sedekah Masjid Tahfidz*.

InsyaaAllah amal salehnya jadi milik banyak orang yang terlibat. Aamiin. InsyaaAllah akan ada acara juga temu alumni pelatihan-pelatihan dan seminar-seminar yang diadakan Daqu, PPPA, WHBS, & WehaIndonesia. Plus jangan lupa. Bagi yang belom berjodoh, ada acara spesial sekalian, yakni: *Doa Untuk Jodoh*. InsyaaAllah mudah-mudahan menambah dikabulkannya doa kawan-kawan yang belom menikah. Atau doa para ayah ibu bagi anak-anaknya yang belom menikah. Aamiin.

Salam, @Yusuf_Mansur ***

Makasih ya yang udah bergerak menjadi SIMPUL SEDEKAH MASJID TAHFIDZ.

Ajak sebanyak-banyaknya orang untuk ikutan sedekah di masjid ini. Bayangin di masjid itu setiap anak santri menghafal. Pahala kebaikan berlipat-lipat tentunya akan mengalir ke kita semua, para donaturnya dan juga para simpul yang menjadi jalan.

Kita mau nyari 1000 simpul. PPPA bikin voucher Rp 50.000,-/lembar. Simpul-simpul sedekah nanti promosiin dan bagiin voucher ini. Per simpul 500 voucher. Silakan SMS ke 081392033255 (Mas Zali). Rekening BCA 6030 308091. Mandiri 128 000 509 2983 an. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara.

Kultwit ust @yusuf_mansur #UmatSekarang – 27 Agust 2014

Downoad surah aali ‘imroon di halaman muka http://www.kuliahonline.com . free. kecuali dftr resmi kuliah. http://kuliah-online.com/mobile/index.php … berkah ledakan demografi usia produktif, malah jd bencana, jika Indonesia adalah kumpulan orang2 yg belagu&melupakan Allah. alih2 bakal jd negara kaya, malah bkl melorot menjadi negara tanpa daya. banyaknya jumlah malah akan jadi beban. tar salah2, malah “membunuh” potensi anak. sbb khawatir tambah bakal meledak jumlahnya. kesimpulan&reaksi action yg salah. jika fir’aun membunuh anak laki2. zaman nabi, membunuh anak2 perempuan. zaman skrng? blm lahir udah dihajar. ada 1 negara super besar di dunia ini, malah bnr2 membunuh jenis apapun bayi yg lahir. tapi kondisi ini dunia tutup mata. ledakan demografi usia produktif&bnyknya jmlh, snggh akan jd berkah. bila Indonesia adlh kumpulan orang2 briman, brtaqwa&bramal saleh. insyaaAllah bkl dijadiin topik di RegulerTwitYM di @yusuf_mansur yg dimuat di http://www.yusufmansur.com . ubek2 aja dulu materi2 sblmnya. tiap2 nabi, msng2 dosanya cuma 1. kayak ummat nabi luth misalnya. beda dg dosanya ummat nabi adam, nuh, hud, dll. ummat skrng? ummat skrng, berkumpul semua dosa ummat2 nabi trdahulu. alias semua dosa ada di zaman ini. yg selamat, yg bnr2 kembali ke Qur’an&sunnah. jika umat trdahulu, dari nabi trdahulu, diazab dg 1-2 model azab saja? maka bgm azab ummat skrng yg dosanya lbh komplet? hiiiiiiiiiiiiii… dah ah… yuk kita istighfar 100x sblm tdr. jgn2 qt trmasuk yg jauh, lalai, lg emang lupa sama Allah. yuk… sblm tdr. salam. @fajarzulian17: @Yusuf_Mansur RRC ya pak? (saya ga nyebut loh ya… pokok ya ada dah. 1 negara super besar. ngeriiiiiiiiii…) tau ga? siapa yg lbh wajib minta ampun? istighfar? ya saya sendiri. doain saya banget ya. apalagi saya ini adlh jg ummat yg skrng. hiks hiks baca ini 100x. dah pernah saya bahas fadhilah, filosofi, makna, & hikmahnya. Robbighfirlii watub ‘alayya innaka antattawwaabul ghofuur. 100x. bisa doain khusus buat jamaah haji Indonesia dan dari slrh dunia? tgl 1 sept dah pd mulai berangkat. doa kembali buat yg mendoakan. tlg selipin doa u saya ya. khusushon juga. mksh. mksh. mksh. tlg doain ya. tlg. saya perlu doanya kwn2. jg u keluarga saya&pondok. mksh.

Alquran Braille Digital Yayasan Syeikh Ali Jabeer

#Alquran #Braille #Digital Alquran Braille Digital Yayasan Syeh Ali Jabeer. Alhamdulillah pagi ini saya dapat info dari saudara muslim teman kuliah saat di Bandung.. berikut pesannya: ??

Temans…mumpung masih ada bulan ramadhannya, bagi anda semua masih ada kesempatan beramal dgn pahala yg lbh banyak. Kebetulan Yayasan Syeh Ali Jaber Indonesia mengadakan Program 1juta Quran Braille Digital utk tuna netra Indoensia. Barangkali temans mau membantu program ini, bisa trasnfer ke saya atau langsung ke rek Syeh Ali. Terima kasih??

Rekening Transfer seperti di proposal

norek. 3429876541

an. ALI SALEH MOHAMMED

BCA KCP Matraman

Hari ini 27 Juli 2014 / 28 Ramadhan 1435 H Insya Allah teman saya mo transfer kolektif. Jika mo barengan silakan ditunggu sebelum buka puasa sore ini

BCA 0844313442 an. HANIF ACHMAD

Untuk memudahkan notifikasi transfernya tolong tambahkan 3 digit angka 114 di belakangnya yaa.. misalnya mo transfer 10rb. Transfernya Rp 10114. Kenapa ada 114 ? Angka 114 banyaknya surat dlm Quran dan bedain donasi AlQuran Braille Digital dan tranferan THR 🙂

QS 47. Mu?ammad:7 – “Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”.

Terima kasih banyak kepada Bapak Ibu sekalian, sudah mendukung program AlQuran Braille ini.  Informasi lain tentang Yayasan ini

Yayasan Ali Jaber Indonesia mempersembahkan Al Qur’an Digital Braille untuk tuna netra

Saat ini telah tersedia Al-Qur’an Digital Braille yang sangat membantu dan memudahkan kita dalam membaca dan menghafal Al Quran.
Dilengkapi audio dan alat bantu braile, sehingga memudahkan bagi semua pengguna.

Wakaf bisa disalurkan melalui rekening Bank Mandiri, no rekening: 00600-7789-7787, atas nama Yayasan Ali Jaber Indonesia.

Informasi lebih lengkap, segera hubungi Yayasan Ali Jaber Indonesia.

Telp: +62 21 4706270
Email: syekhalijaber@gmail.com
Website: www.alijaberislam.tv

Semoga berapapun rupiah yg kita donasikan untuk program al quran braille digital ini, dapat menolong kita di yaumil akhir nanti. Seperti janji Allah swt apa yang sudah kita infaq kan akan di lipat gandakan minimal 10 kali kebaikan dan seperti tumbuhnya bulir padi yang Jazakumullahu khairan katsiraw

 

Page 30 of 127« First...1020...2829303132...405060...Last »