fbpx

Angka Cantik di 09 – 09 – 09

Dalam perjalanan pulang ke Tanjungsari, Ira istriku bercerita tentang idenya yang menurutku belum pernah dipikirkan oleh orang.

“Mas, sekarang tahun ini banyak orang nikah di angka cantik ya?” istriku membuka perbincangan”.
“Iya, kenapa?”, tanyaku penasaran.
“Tahun depan masih ada angka cantik, 2008. Nah, dua tahun ke depan juga masih ada cantik. Tapi kalo married kan sudah umum… ”
“Hmm…” aku terus mendengarkan sambil menyetir mobil vw hijau.
“Mas tau kan, kalau usia kandungan itu menurut ilmu kedokteran dan kebanyakan orang adalah 9 bulan dan 10 hari. Nah, gimana kalau angka cantik itu bukan hanya buat pernikahan, tapi kelahiran? ”
“Lho, gimana caranya?”
“Yaa, diusahakan donk .. jadi “bikin”-nya itu di tanggal 31 Desember 2007, pas malam tahun baru 2008. Kalau jadi pas malam itu, maksudnya pertemuan sperma dan ovum kan prosesnya bisa 9 bulan 10 hari?”
Aku tersenyum menyambut ide istriku yang cemerlang, “Wah, iya yah? Jadi… , mau tiga nih???” tanyaku lagi.

28 Kali Miss Call

Bangun tidur, aku dikagetkan dengan suara pintu yang digedor. Jam di dinding menunjukan pukul 5 pagi.
“JIMM! …, JIMMY!”, teriakan suara dari pintu depan. Aku terburu-buru jalan menuju arah depan sambil mengucek-ngucek mata.
Begitu pintu kubuka, ”Wah! Kamu baru bangun, toh .. syukurlah. Ta’ kiro ada apa-apa?”, mas Dian sepupuku terlihat lega sambil menenteng helmnya. ”Ya, sudah. Bapakmu nelpon berkali-kali, telpon balik dulu sana, gih”. Mas Dian langsung pamit balik dengan motornya. Aku bergegas mencari ponselku yang masih tergantung di luar kamar dalam saku jaketku. Astagfirullah …  28 kali misscall rupanya ponselku berdering. Usut punya usut, ternyata suara ponsel dalam jaket yang lumayan tebal menyebabkan suara ringtone-nya ngga kedengaran sampai kamar. Langsung beberapa pesan yang masuk kubaca:

Read the rest of this entry »

Bakmi Jogja, Bandung

Lokasi:


Menu:

Ada Peyek atau gendar, Bakmi nyemek dan aneka minuman.

Harga:
Peyek: Rp 2K
Bakmi Jogja Istimewa: Rp 14K
Nasi Goreng Istimewa: Rp 14K
Teh Botol Dingin: Rp 2,5K
Es teh manis: Rp 2,5K

Tags:

Page 127 of 129« First...102030...125126127128129