Tepung Mata Beras Bekatul – Manfaatnya Bagi Kesehatan

Tepung Mata Beras atau manfaat bekatul adalah nutrisi yang sangat baik buat kita untuk jaga stamina & sehatnya tubuh kita berserta keluarga. Dengan konsumsi atau 2 sendok makan tepung mata beras ini  setiap harinya Insya Allah dapat membuat badan fit dan tidak cepat capek. Karena kayanya akan kandungannya yang sangat kaya akan karbo hidrat, kandungan protein, vitamin, lemak, vit B kompleks (seperti B15, B6, B5, B3, B1) juga serat pencernaan.

Tepung Mata BerasManfaat lain dari tepung mata beras ini diantaranya: terlindung dari penyakit beri-beri, Membantu menurunkan kadar gula dan kolesterol, Membantu kelebihan berat dari badan, Membantu penyembuhan penyakit asma, basedov(hipertyroid), dibetes melitus, kista ovarium, Menghaluskan kulit kasar dan Mengatasi sembelit.

Jika Tepung Mata Beras dicampur dengan gula dan jahe,  khasiat bekatul ini adalah mencegah masuk angin, Memperkuat lambung, Memperbaiki saluran pencernaan, Mengaktifkan sirkulasi darah, Menghangatkan tubuh

Tepung Mata Beras Bekatul Dicampur Temulawak + Kunyit

Tepung Mata Beras yang di campur dengan temulawak + kunyit ini juga baik dalam hal membantu mengatasi sakit batuk, radang lambung dan asma, membersihkan darah, Berfungsi sebagai anti radang gusi, Mengatasi gangguan pada liver, membersihkan saluran pencernaan.

Jika dicampur dengan sari kedelai baik untuk Menurunkan kadar kolesterol, Meningkatkan fungsi otak dan jantung, Dapat cegah sakit kanker, karena ada kandungan dari anti oksidan dengan takaran tinggi, Juga dapat memelihara  tulang jadi lebih sehat, Mencegah osteoporosis

Alhamdulillah banyak pelanggan kami telah merasakan manfaat khasiat bekatul atau tepung mata beras. Untuk pemesanan, silakan hubungi agen jual bekatul dari beberapa kota agen perwakilan yang ada di tampilan menu  kanan di blog irajimmy.com.

Alhamdulillah sudah banyak yang merasakan akan baiknya mengonsumsi tepung mata beras bekatul ini. Herbal yang alami dan kaya dengan nutrisi sebenarnya sudah ada di sekitar kita, Insya Allah dengan mengonsumsi ini badan kita menjadi lebih sehat, lebih fit dan lebih berenergi dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Terima kasih kepada semua sahabat, keluarga, relasi yang merekomendasikan tepung mata beras ini. Semoga kita senantiasa sehat wal afiat.

Hubungi lebih lanjut Lestari – 08122145621

Ikuti artikel terkait :

Aturan minum tepung mata beras

Bagaimana aturan minum ? Aturan minum serbuk minuman tepung mata beras merah ini bisa dilakukan 2 kali sehari, untuk sarapan sekali dan sore hari sekali. Beberapa testimoni, mengatakan jika dikonsumsi pagi hari sudah cukup mengenyangkan sampai siang hari. Insya Allah tepung mata beras untuk asam lambung ini cocok bagi yang sering sakit maag.

Bagaimana cara konsumsi tepung mata beras

Bagaimana cara konsumsi ini?

Manfaat tepung mata beras untuk kesehatan

Apa saja manfaat tepung mata beras ini untuk kesehatan?

Kandungan gizi dan efek samping, apa saja?

Apa saja kandungan tepung mata beras ini untuk kesehatan?

Info lebih lanjut silakan kontak kami 08122145621

Incoming search terms:
khasiat tepung mata beras -mata beras -tepung mata beras bekatul -beras bekatul -khasiat bekatul beras -manfaat tepung beras -khasiat mata beras -manfaat tepung bekatul -kegunaan tepung mata beras -daftar manfaat tepung mata beras -distributor moneta tepung mata beras -khasiat tepung garut# -tepung mata beras moneta -Tepung mata beras manfaat -moneta tepung mata beras -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Mata Beras Menurunkan Berat Badan
  2. Manfaat Bekatul Bagi Kesehatan Tubuh Kita
  3. Bekatul Beras Merah dan Manfaatnya
  4. Bekatul dr Liem Asal Bandung
  5. Manfaat Bekatul

Tags: , , ,

Tepung Mata Beras Bekatul – Manfaatnya Bagi Kesehatan

1 Comment on Tepung Mata Beras Bekatul – Manfaatnya Bagi Kesehatan

  1. […] Manfaat Tepung Mata Beras Bekatul Tepung Mata Beras atau bekatul adalah nutrisi yang sangat baik… Like this:SukaBe the first to like this post. […]

Leave a Reply