Lego – Great! You can making a building!

Lego – Great! You can making a building!

Play LEGO

Play LEGO

Lego terdiri dari beberapa bentuk persegi panjang dasar, persegi dengan berbagai warna dan ukuran. Ukurannya bisa berbeda-beda, kita mendapatkan dalam bentuk ukuran besar dan kecil. Game untuk anak-anak, berusia di atas 2 tahun sangat baik karena sudah diperkenalkan di awal periode 5 tahun sebelum otak adalah anak emas. Namun tidak ada salahnya memperkenalkan permainan ini sejak usia 1,5 tahun dari Anda sebagai orang tua mendorongnya untuk mengembangkan / nya kreativitasnya untuk membangun apa yang ada di dunianya, dunia anak-anak. Jangan lupa, jika anak sudah dinyatakan berhasil membuat kreativitas seseorang. Hindari untuk mengecam jika bentuk yang diinginkan tidak sesuai dengan harapan Anda.

“Nah, kenapa membuat kuda seperti itu?”
“Ah, Ah jelek rumah buatan sendiri yang dibuat ade”

Kata-kata yang kami meminta Anda akan selalu dicatat oleh anak. Berikan kata-kata positif bahwa anak-anak terus bersemangat mencari bentuk ketika ia sedang membangun pesawat terbang, kapal, rumah, bentuk lain dari hewan dan sebagainya. Jika ia membangun bentuk dari susunan Lego kemudian ada yang jatuh, segera membantu.

“De, Papa (atau Mama) bantuin ya.. ”
Dengan demikian ia catatan akan dibentuk untuk selalu berbuat baik, untuk membantu.
Kemudian, rekaman itu diputar kembali oleh anak. Suatu hari kelak ia pun akan memutarkan kembali dengan sikap dan tingkah lakunya..

“Bapak (atau  Ibu), saya mau bantuin ..”

Rupanya rumus untuk membimbing anak-anak sebagai benih di taman, apa yang kita semai sekarang, tentu saja kita semua berharap bahwa benih yang akan tumbuh dan suatu hari kita akan menuai buah manis.

“Yah Nak, GREAT! kamu sudah bisa bikin bangunan”

Apakah Anda memiliki pengalaman tentang Anda dengan anak-anak? Yuk kita sharing di sini

No related posts.

Tags:

Lego – Great! You can making a building!

Leave a Reply