Kultwit @Yusuf_Mansur – #Sholawat 1

Kultwit @Yusuf_Mansur – #Sholawat 1

@yusuf_mansur

@yusuf_mansur

Assalamualaikum,
Seminggu yang lalu ada rekan saya sms, minta disharing kultwitnya ustad Yusuf Mansur tentang sholawat.
Mumpung hari Jumat, dimana hari ini hari pilihan Alloh swt untuk umat muslim yang memiliki banyak keutamaan dalam melakukan amalan-amalan.
Jangan lupa nanti buat yang cowok shalat Jumat, kita pilih shaf depan ya.. Insya Allah banyak kebaikan. Allahuma sholi alla muhammad…

Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, semoga bermanfaat.
JWB

Seandainya manusia mengetahui apa (kebaikan) yang terdapat pada adzan dan shaf awal, lalu mereka tidak akan mendapatkannya kecuali dengan cara mengundi, niscaya mereka akan melakukannya. Dan seandainya mereka mengetahui kebaikan yang terdapat dalam bersegera (menuju shalat), niscaya mereka akan berlomba-lomba. Dan seandainya mereka mengetahui kebaikan yang terdapat pada shalat ‘Isya dan Shubuh, niscaya mereka akan mendatanginya walaupun harus dengan merangkak.
[HR. bukhari no. 580]
~ http://hadits.tauhiid.com

————————

Yusuf Mansur – 22 Des #sholawat
#sholawat 1. Nyambung ttg shalawat, bismillaah, saya twit ttg shalawat. Mdh2an jd brkah buat klg&anak2 saya. Brkah pula buat shbt2 saya…
#sholawat 2. Ramai orang bcr ttg Samsung Galaxy Tab. Saya pribadi ga gitu mau. Ga gitu mau BELI, he he he. Nyari GRATISAN dari Allah aja.
#sholawat 3. Saat ramai orang bcr Samsung Galaxy Tab, saya melintas di tol Jkt. Saya liat ada iklannya. “Ooohhh… Ini nih kali…”
#sholawat 4. Bilboard ukuran besar, terpampang kanan kiri jalan tol. Grogol-Cawang, dan Cawang-Grogol, ada ini bilboard samsung tab.
#sholawat 5. Sejurus kemudian inget prinsip dasar: “Yang lain hanya jd kepengen, tdk jd ibadah. Kita harus beda. Harus jd ibadah.”
#sholawat 6. Gmn caranya spy jd ibadah? Ya ngomong lah sama Allah. Bahasa lain dari doa adlh ngomong sama Allah.
#sholawat 7. Dan doa yg keren itu, apabila diawali dg sholawat, diakhiri dg sholawat. Selain dilengkapi dg puji2an&mhn ampun.
#sholawat 8. Inget prinsip dasar ini, maka saya ga buang wkt dah… Begitu lepas dari pandangan, saya baca sholawat. Untuk Rasulullaah.
#sholawat 9. Bhs pasarnya, yakni bhs di bawahnya: itu bilboard samsung tab, atau itu produk samsung tab, dishalawatin. Ini bhs gampangnya.
#sholawat 10. Saya katakan kpd kwn2, dg begini, dah jadi beda dah. Yg lain cuma ngeliat itu iklan, tp ga jd ibadah. Ini jd ibadah.
#sholawat 11. Dibawa kpd Allah apa yg dikepengenin, dibawa kpd Allah apa yg diliat. Beda banget. Sbb ada yg akhirnya nyolong, nyuri, korup..
#sholawat 11. Ini cerita kira2 1th yl. Skrng samsung tab ya udah ketinggalan cerita. Ini ada pengajaran di balik kisah. Ttg shalawat.
#sholawat 12. Mestinya yg tadi tuh ya yg nmr 12. Tp ga apa2 dah. Suka begini emang. Lupa-an, he he.
#sholawat 13. Begitu lah. Ketika ramai orang bcr samsung tab, lalu orang memiluh cara2 dunia, kita hendaknya jgn hanya pake cara dunia.
#sholawat 14. Cara dunia tuh gmn? Nabung doangan, hemat doangan. Malah ada yg lsg gesek kartu kredit. Itu namanya beloman kenal dhuha…
#sholawat 15. Belom kenal tahajjud, belom kenal doa anak yatim, doa orang tua, belom kenal sedekah, dan belom kenal sholawat.
#sholawat 16. Alhamdulillaah a/ izin Allah ni cerita. Bulak balik lwt tol. Asal liat itu bilboard, dijadiin ibadah. Liat sambil shalawat.
#sholawat 17. Alhamdulillah, stlh sekian lama lewat, dan sekian lama shalawat, ga dpt2 tuh samsung tab. He he he, sia2 ya? Ya engga. Kenapa?
#sholawat 18. Sbb dapet engga dapet, dah jd ibadah. Bayangkan jutaan orang yg liat itu bilboard, ga jadi ibadah apa2. Ini melimpah shalawat.
#sholawat 19. Tapi Allah emang Maha Memberi. Jangankan keucap itu doa. Keretek hati aja, Allah tau dan bisa ngabulin.
#sholawat 20. Apalagi keucap jadi doa. Dan doa bukan smbarang doa. Doanya pake sholawat. Tokcer bin manjur. Samsung Tab, dapat 5!!!
#sholawat 21. Subhaanallaah dah. Ajiiiiibbb… Ada satu acara. Kmudian hadiah itu acara, samsung tab 5 biji! Dibagi2 dah…
#sholawat 22. Yah, ini dah ceritanya. Tuh saking smangatnya ngebagi, sampe lupa make sendiri, he he. Ya ga penting jg. E90 lama msh nempel.
#sholawat 23. Tp emang tuh pohon samsung tab yg ditanem&dipupuk sama sholawat, dah brbuah. Ga lama ya dpt lagi. Bhkn sampe samsung anaknya.
#sholawat 24. Samsung yang lbh lecil dan tipis. Smua dipake sama yg lbh tepat makenya. Alhamdulillaah.
#sholawat 25. Sodara yg kerja keras, bagus banget. Sodara yg nabung, jg bagus banget. Tp kalo bisa, jadiin itu semua, punya nilai akhirat.
#sholawat 26. Kerja, jadiin ibadah. Nabung, jadiin ibadah. Trmasuk ketika pengen sesuatu, jgn sampe ga dijadiin ibadah. Jgn ampe gelap mata.
#sholawat 27. Bawa tuh apa yg qt pengenin, ke atas sajadah. Baca dah sholawat, pas ngomong ke Allah. Ini namanya beda. Jadi ibadah.
#sholawat 28. Nyamankan diri. Tenangkan hati. Slama dibawanya ke Allah, maka itu jd ibadah. Ga usah mmbebani diri, koq ke Allah minta dunia?
#sholawat 29. Darian dibawa nyolong? He he. Atau dibawa ngutang? Ya mending dibawa ke Allah. Shalatlah dhuha, shalatlah tahajjud.
#sholawat 30. Bacalah shalawat, dan brsedekahlah. Mintalah dunia, hanya sama Allah. Pemilik Dunia. Ga dikabulnya aja, dah jd ibadah.
#sholawat 31. Tar qt terusin lagi bcr2 ttg shalawat. Keren banget dah. Tar saya ksh contoh2 yg konkrit. Spy sholawatnya aplikatif. Membumi.
#sholawat 32. Macem gini. Situ blm kerja? Jadilah yg berbeza kalo kata orang Malaysia. Berbeza…
#sholawat 33. Yg lain cuma nulis surat lamaran, lalu jalan sana jalan sini. Situ beda. Sebelom nulis, sholawat dulu. Doa dulu. Shalat dulu.
#sholawat 34. Kalo perlu, puasain dulu. Sedekah dulu. Khatamin Qur’an dulu. Surat lamaran, nulisnya tar aja. InsyaAllah dah.
#sholawat 35. InsyaAllah ga jadi2 itu surat lamaran, he he he. Sebab selain emang jadi sibuk ngurus Allah, jg ga perlu bikin lagi suratnya.
#sholawat 36. Allah perentahin dunianya buat dateng ke dia. Allah suruh perusahaan yg dtg buat dia. Ga pake surat2an lagi. Berbeza…
#sholawat 37. Dlm urusan dg shalawat, bila kepengen dpt kerjaan, jajal dah ilmu sholawat. Sodara mau kerja di mana? Datengin aja tuh kantor.
#sholawat 38. Di depan pintu itu kantor, sdr berdiri dg yakin. Dan bershalawatlah di depan pintu tsb. Istilahnya, shalawatin tuh kantor.
#sholawat 39. Shalawatin lsg di depan pintunya itu kantor! InsyaAllah. InsyaAllah ditegor, hua ha ha ha. “Hei, ngapain Kamu…???!!!”
#sholawat 40. Udah ah. Tar aja nerusinnya. Mau baca al Kahfi dulu. InsyaAllah tar dikasih contoh2 konkrit kayak gitu.
#sholawat 41. Yg belom baca sholawat, baca dah ya. Yg blm baca al Kahfi, baca juga. Jgn lupa, al Mulk. Murid yg bae, jgn bnyk nanya, he he.
#sholawat 41. Kenapa coba jgn bnyk nanya? Muyengin gurunye, hi hi hi… Engga. Silahkan aja nanya. Itu tandanye ada kemauan buat bljr.
#sholawat 42. Tp jgn kebanyakan nanya, ngelakuinnya malah telat dan ntar2an. Bismillaah. Lakuin aja dulu ya. Diskasnya belakangan.
#sholawat 43. Tar keburu malem, keburu ngantuk. Apalagi yg seliweran bukan twitnya @yusuf_mansur aja. Banyak lg yg lain.
#sholawat 44. Tar malahan ibadah malam Jum’at jadi baca twit sana, baca twit sini. Ok, met malam Jum’atan. Wass…

Incoming search terms:
shalawat yusuf mansur -sholawat yusuf mansur -Yusuf mansur sholawat -bacaan shalawat yusuf mansur -bacaan sholawat yusuf mansur -shalawat yusuf mansyur -kisah keajaiban shalawat yusuf mansur -Sholawat nabi menurut ustad yusuf mansur -solawat pengalaman ingin sesuatu -he-sia-02 -keajaiban sholawat yusuf mansur -Bacaan sholawat yusuf mansyur -hamil dengan shalawat -cerita yusuf mansur sholwat -CONTOH2 SHOLAWAT -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Oo PEMBANTU

Kultwit @Yusuf_Mansur – #Sholawat 1

9 Comments on Kultwit @Yusuf_Mansur – #Sholawat 1

  1. Jenal abidin says:

    Asalamualaikum ustad?trimakasih ustad atas smuanx aja deh

  2. Asep suryadi says:

    Assalamualikum wr.wb
    syukur kehadirat Allah SWT, shalawat serta slam dilimpahkan kepad junjungan nabi besar Muhammad SAW.
    setelah menyaksikan acara dislah satu tv. mendengarkan tausiah ust.Yusuf mansur. saya sudah menikah selama 1 tahun 2 bulan. dan menantikan kehadiran seorang anak, yang belum kunjung datang pada kami. setelah mendengarkan bahwa bacakanlah shalawat pada perut istri mu, istri dan sayapun mengamalkannya. Subhanallah walaupun Baru 3 minggu istri saya sekarang insyaalah sedang merasakan proses tanda2 kehamilan. dan setelah dicekpun positif hamil, dan semoga semuanya berjalan lancar amiin yaarobbal alamin.

  3. Jimmy Wahyudi Bharata says:

    Waalaikumsalam wr. wb.
    Alhamdulillahirabbil alamin, barakallahu fiikum pak Asep. Terima kasih atas sharingnya. Insya Allah curhatnya pak Asep ini mempertebal keyakinan kita lagi .. semoga lancar dan senantiasa dalam keberkahan Allah swt.

  4. […] biar lebih banyak dikabulkan Juga perbanyak shalawat biar banyak dapat kebaikan. Semoga kultwit @yusuf_mansur berikut ini mengandung banyak hikmah Wass. […]

  5. […] ini kutipan kultwit dari ustadz @yusuf_mansur, semoga […]

  6. […] La hawla wala quwwata illa billah […]

  7. […] La hawla wala quwwata illa billahi alihil adzhim […]

  8. harjito says:

    ass, ustad banyak masalah yg saya hadapi,minta doanya saja agar semua berjalan baik dan saya bs tabah, amin

  9. […] artikel dari ust Yusuf Mansur ini bermanfaat. Bookmark on Delicious Digg this post Recommend on Facebook share via Reddit Share […]

Leave a Reply