Kultwit @Yusuf_Mansur – #SaatSusah

Kultwit @Yusuf_Mansur – #SaatSusah

Kultwit Tausyiah @Yusuf_Mansur
#saatsusah 1. Dulu, ketika shalat malam misalnya. Lalu hujan. Dan kemudian bocor. Persis di sajadah. Umumnya orang pindah. Bergeser.
#saatsusah 2. Pindah spy sajadah ga kebocoran. Tapi saya memilih berbeda. Justru kesempatan memperlihatkan kpd Yang Maha Melihat…
#saatsusah 3. Nih ya Allah… Aku shalat… Dlm keadaan rumahku bocor… Ya Allah, saya brusaha memilih menikmati suasana itu.
#saatsusah 4. Romantisme ibadah pd saat susah, sama menyenangkan dg saat sujud kala senang dan hati berbunga. Saya bayangkan Allah melihat..
#saatsusah 5. Dan pastinya Allah tentu saja melihat. Kebayanglah sama saya, bhw Allah mdh2an melihat kesungguhan ini…
#saatsusah 6. Shalat dlm keadaan bocor rumah, dan mengenai sajadah. Apalagi saat sujud yg kemudian persis mengenai kepala.
#saatsusah 7. Susah shalat malam buat keluar air mata. Dlm suasana begitu, berlinang air membasahi wajah. Air ketesan hujan, he he he…

#saatsusah 8. Tapi sungguh, saat ga bergeser, saat itulah hati begitu tersayat. Sedih. Pengeeeeeennn banget punya rumah yg ga takut hujan.
#saatsusah 9. Saya menyarankan mereka yg bocor rumahnya, biarkan ga usah ditampung itu bocor. InsyaAllah jadi BANJIR dah tuh, he he he.
#saatsusah 10. Ga lah. Bercanda. Belom tentu sdr begitu kuat mengendalikan hati. Dg menemukan kebahagiaan saat bersedih. Silahkan tampung.
#saatsusah 11. Namun saat air bocor itu jatuh ke bak atau ember penampungan, lihatlah ketesan air itu. Dan berdoalah.
#saatsusah 12. Bilang sama Allah, rumah begini aja ga mengeluh. Tetap bersyukur.
#saatsusah 13. Yakinkan Allah, apalagi dikasih rumah yg bagusan dan ga bocor. InsyaAllah ga akan terlelap keenakan sampe lupa tahajjud.
#saatsusah 14. Mereka2 yg bs berdamai dg Pemilik Kesusahan, insyaAllah akan damai hatinya. Hingga Allah pun “malu” bila ttp mmbiarkan susah.
#saatsusah 15. Cukup dulu ya… Selamat berdamai dg kesusahan…
#saatsusah 16. Di saat sdr hrs minggir2an barang agar bs shalat malam, lantaran sempit, nikmati keadaab itu. DIA lagi melihat kita…
#saatsusah 18. Loh pertama, katanya di nmr 15, udahan. Koq msh ada nmr 16?
#saatsusah 19. Malah skrng ada lagi nmr 19? Hadddeeeehhh… Loh yg kedua, koq berdamai dg kesusahan?
#saatsusah 20. Bukannya berdamai aja langsung dengan Pemilik Kesusahan?
#saatsusah 21. Laaaaahhh… Ini mentionan ke saya, atau kultwit saya siiiyyy…??? Koq malah nanya…???
#saatsusah 22. Lah ya iya. Kenapa tuh? Berdamai lsg dg Pemilik Kesusahan lbh enak.
#saatsusah 23. Ga apa2 ya Allah saya bnyk hutang. Yg penting ksh kemampuan bayar. Temukan celah u/ berdamai dg Allah lsg.
#saatsusah 24. Ya udah, Situ aja yg ngasih Kultwit…
#saatsusah 25. Loh loh loh… Koq jadi saya…?
#saatsusah 26. Ah, ga tau ah. Bingung. Ini ustadz Yusuf lagi ngomong sama siapa sih?
#saatsusah 27. Iya, ustadz Yusuf tuh lg bcr sama siapa? Siapa yg nulis kultwit ini? Pake admin?
#saatsusah 28. Engga. Ga pake admin.
#saatsusah 30. Ga pake terus2… Kayak tukang parkir aja…
#saatsusah 31. Eh koq bawa2 tukang parkir…?
#saatsusah 32. Ya, sbb besok kita mau bahas #tukangparkir. Msh dlm tema #saatsusah. Sampe ketemu besok di antv. Wass.
#saatsusah 33. Tar dulu…!!!
#saatsusah 34. Apaan lagi…???
#saatsusah 35. Bahas #tukangparkir itu susah. Susah nyambungin dg #saatsusah. Bicarain #sarungtangan aja.
#saatsusah 36. Wah wah waaa… Makin ga jelas nih…
#saatsusah 37. Apanya yg ga jelas…?
#saatsusah 38. Makin ga jelas. Sebenernya ustadz yusuf ada brp sih? Bukannya tadi dia sendiri yg bilang, kalo nulisnya ttg #tukangparkir?
#saatsusah 39. Lah, situ sendiri siapa? Koq bisa nulis di @yusuf_mansur?
#saatsusah 40. Weeeeeeehhh… Tidur aja lah… Siap2 besok tahajjud. Bersyukur dikasih persoalan hidup dan hajat yg banyak.
#saatsusah 41. Bersyukur gimanaaa…?
#saatsusah 42. Wuah… Panjang lagi atuh… Udah, Kamu tidur aja. Udah jam 11 malam lewat loh… Udah dah ya. Saya matiin lampu… Peettt…
#saatsusah 43. Woooooyyyy… Baca al Mulk duluuuuuu… Sebelom tidur…
#saatsusah 44. Wah, Kamu kayak ustadz yusuf aja… Nyuruh2 baca al Mulk…
#saatsusah 45. Yg nyuruh kan Rasul…
#saatsusah 46. Iya dah… Tabaarokalladzii biyadihil mulk…
#saatsusah 47. ‘Audzu dulu. Bismillaah dulu.
#saatsusah 48. Okay… Kamu jangan nongol lagi. Ganggu. Ok?
#saatsusah 49. Ok. Saya juga baca al Mulk. Biar selamet dari siksa kubur, dan dihapus semua catatan buruk. Wass.
#saatsusah 50. Nongol lagi aaaaahhh… He he… Ga jadi nongol deh. Iseng doangan nongolnya. Kangen sama followers.
#saatsusah 51. Itu udah nongol, tauuu… Jangan ganggu lagi followers tuh. Lagi siap2 baca al Mulk… Ya Allah, ampuni semua kami…

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Oo PEMBANTU
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #patunganusaha2
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #NagihUtang
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #TV

Kultwit @Yusuf_Mansur – #SaatSusah

Leave a Reply