Kultwit @Yusuf_Mansur – #rotikosong

Kultwit @Yusuf_Mansur – #rotikosong

#rotikosong 1. Bismillaah… Ini ttg riya’…
#rotikosong 2. Dari balik kemudi, seorang kawan menoleh ke kanan… “Kamu liat masjid itu… Kl bkn krn aku, ga ada pintunya…”
#rotikosong 3. … Bbrp bl yg lalu, masjid kekurangan duit u/ pintu masjid. 4 pintu masjid, +pintu2 kamar2 mandinya, aku yg pasangkan…
#rotikosong 4. Mbl lalu melaju, masjid pun tertinggal di belakang. Tdk kelihatan lagi dari balik spion. Kawan ini msh menambahkan…
#rotikosong 5. “Saya kalau lwt masjid tadi, suka tersenyum. Makasih dah dikasih kesempatan buat nutup biaya pasang pintu…
#rotikosong 6. … Jadi bisa beramal sebelom mati… Dan sejak itu, saya demen banget nanggung pintu2 masjid…
#rotikosong 7. … Saya datangi masjid2 yg sdg dibangun, lalu saya sampaikan, pintunya biar dari saya saja…
#rotikosong 8. … Jadilah kemudian masjid2 di sekitar sini dan bbrp masjid di bbrp kota, pintunya dari saya…”
#rotikosong 9. Kawannya mendengar. Dia tidak trganggu dg seluruh kalimat kawannya ini… Kecuali kalimat kecil di awal…
#rotikosong 10. “… Kamu liat masjid itu… Kl bkn krn aku, ga ada pintunya…”. Ini yg dikoreksi sama kawan ini… Bukan semua kalimat…
#rotikosong 11. To be continued…
#rotikosong 12. To be continued itu artinya: Bersambung… (He he he, tauuuuuuuuuu ustaaaaddddzzz… Ok. Tar saya terusin. InsyaAllah…).
#rotikosong 13. Sebelom saya sambung nanti, saya punya “hutang”, ttg amalan dari Wirda agar bs mimpi ketemu Nabi Muhammad.
#rotikosong 14. Kata Wirda saat 7th umurnya, “Rasul ngasih tau ke Kaka, kalo mau ketemu Rasul, baca Surah Muhammad…”
#rotikosong 15. Begitu kata Wirda. Nah, coba dah baca. Jgn2 malah ga tau ada nama Surah yg pake nama Nabi. Baca jg artinya.
#rotikosong 16. Kalo bisa malah dihafalin kata Wirda, spy berulang2 bacanya, dan disimpen tuh surah di hati&pikiran.
#rotikosong 17. Ttg riya’, belajarnya ga bisa sekali jalan. Kudu santai, kudu dg hati lapang. Dan terus2an belajarnya. Jd ga sempit.
#rotikosong 18. Ok, udah tu bi kontinyud. Jadi.. Ya sampe ketemu lain wkt ya… Lain tweet. Makasih yaaa… Ai lav yu fuuuuullll…

#rotikosong2 1. Sekuel lanjutan niy…
#rotikosong2 2. Seorang jalan menuju 1 anak yatim yg dia ketahui lagi sakit. Dia tunggu malam agak larut…
#rotikosong2 3. Kira2 jam 23, dia jalan keluar rumah. Menuju rumah yatim tersebut. Dia ga kepengen ada yg melihat, ga kepengen ada yg tau…
#rotikosong2 4. Pengennya hanya Allah yg tau amalannya. Dia masukkan selembar seratus ribuan ke dalam amplop. Tanpa nama. Lalu dia bawa…
#rotikosong2 5. Bulan dan bintang melihat. Pepohonan, dedaunan, kerikil, pasir, pun melihat. Menjadi saksi keikhlasannya.
#rotikosong2 6. Di tengah perjalanan, papasan dg seorang kwn. “Mau kemana…?”. Dijawabnya enteng, “Nyari angin…”.
#rotikosong2 7. Lalu berlalu dari kwnnya itu, tanpa ngasih tau mau ngasih duit ke yatim di seberang sana.
#rotikosong2 8. Di depan rumah yatim tsb, ia masukkan amplop tak bernama ke selipan pintu bawah. “Pagi2 mereka akan senang,” bisiknya.
#rotikosong2 9. Kembalilah ia ke rumah. Puas hatinya. Ia berdoa, “Amalku hanya u/ Mu yaa Allah. Biar Engkau saja Yg Tau…
#rotikosong2 10. … Bahkan aku tak berharap balas dari-Mu yaa Allah. Biarlah amalku u/ Mu tanpa aku berharap balas…”
#rotikosong2 11. Beginilah tipe ikhlas yg dikenal masyarakat Indonesia secara luas. Semua pun insyaAllah sepakat, inilah ikhlas. Memang.
#rotikosong2 12. Ya, memang. Ga salah. Luar biasa. Jalan gelap2, memberi tanpa diketahui, papasan tak buka rahasia. Dan tak ada doa.
#rotikosong2 13. Tu bi kontinyud lg… Sampe ktm di #rotikosong3. Yg deket dg al azhar bsd, sampe ketemu di sana. Jam2 20.30. Salam.

#rotikosong3 1. Jika ikhlas hanya 1 jenis seperti #rotikosong2, maka hilanglah kesempatan banyak manusia u/ beramal lebih.
#rotikosong3 2. Ini yg saya sebut dg rotikosong. Roti tanpa mentega, tanpa keju, tanpa seres, tanpa susu, tanpa lain2.
#rotikosong3 3. Tu bi kontinyud… Nyahurnya belom bereeeeeeeesss… He he… +ada macem2 lagi yg mau dikerjain… Opening aja dulu dah ya..

Incoming search terms:
mimpi wirda ketemu nabi -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #mimpiwirda
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Oo PEMBANTU
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #40
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #komitmen

Kultwit @Yusuf_Mansur – #rotikosong

Leave a Reply