Kultwit @Yusuf_Mansur – #patunganusaha2

Kultwit @Yusuf_Mansur – #patunganusaha2

Ttg patungan usaha, tar deh saya bikinin lagi a s/d z nya, saya upload di http://www.yusufmansur.com  ya… Besok lusa saya tayangin. InsyaAllah.
Gagasan besarnya sederhana. Saya pengen ngumpulin sodara2 setanah air, buat beli prusahaan asuransi, bank, tambang, dll., termasuk tv, he he.
Mimpinya mah gede. Pengen beli (ulang) indonesia. Nah, saya mau mulai aja dulu dg ngajak patungan. Belom tau buat apa. Ngukur aja dulu.
Saya sebar deh ajakan naro sejuta2. 1 orang 1jt rupiah. Syukur2 bisa ngambil 10 apa seratus lembar gitu. Saya pengen liat sampe tgl 3 Juni.
Sampe tgl 3 Juni tuh, berapa kira2 yg trkumpul. Sementara, kalo ditanya, buat usaha apa, ya belom tau. Scr usaha mah, gampang dah. InsyaAllah.
Secara bercanda, kalo udah ngumpul, buat nyetak buku saya aja, laku bener, he he. Tp saya pengennya monumental. Beli pesawatn gitu misalnya.
Beli perusahaan asuransi syariah, misalnya. Beli bank syariah, misalnya. Beli kebun teh, titik minyak, gas, sawit, emas, dan lain-lain. Bisa dah.
Yusuf Mansur sendirian, jelas ga bisa. Tapi kalo rame2, masa iya ga bisa. Bikin banknya belom mampu, ya begini aja dulu.
Sambil pelan2 ngajak orang2 pinter di dunia keuangan, perpajakan, dll., untuk ikutan mikir sejak awal.
Ini bukan yg pertama koq. Saya ajak kwn2 u/ sedekah sawah. Alhamd., ada dua lokasi sawah yg kemudian kita punya. Tp itu buat sedekah.
Yg skrng ini, buat usaha. Dulu, kita punya tv. Tapi kemudian dijual. Jadi Global TV. Dulu TV Islam tuh. Setidaknya penggagas&pendirinya, kita.
TV2 itu skrng perusahaan publik. Terbuka. Saya ga mau pake “andai kita ada duit”. Ga mau. Ya kumpulin aja duitnya langsung. Rame2 ngumpulin.
Tar begitu duitnya kumpul, masuk bursa deh, beli ulang tuh tv. He he he, ketinggian ga sih?
Engga lah ya. Dream, pray, action. Tambahin 1 lagi… Dream, pray, action, ‘n… Patungan… Ha ha ha…
Kl ada yg nanya, bg hasilnya gimana? Ah, saya mah ga mau ribet2 orangnya. Naro dulu aja. Kalo dari awal udah ribet, ke sononya pasti ribet,
Saya mau ngukur sampe tgl 3 Juni, berapa yg trkumpul. Kumpul 300jt aja, udah bisa bikin ayam bakar masmono koq, lirik @masmono08. +fee bliau.
InsyaAllah kita punya cash yg besar sekali. Sbb kita rame2. Cash is the king. Kata pelaku pasar. Kita bisa beli McD, KFC, dll.
InsyaAllah bisa. Yusuf Mansur pernah jajal di travel. Beli travel, lalu share sahamnya ke kwn2 jamaah. Msh trus diperbaiki manajemennya.
Loh loh loh… Katanya tadi mau diupload di web, tp malahan nyerocos, he he he… Ya udah, tanggung. Tak terusin deh…
Ada tanah kosong, misalnya. 1ha. Dijual 1 meter 1jt. Kalo patungan, bisa bikin properti. Buat DP tuh tanah, lalu buat dana mcm2.
Dunia perbankan, adalah contoh nyata, berkumpulnya jutaan orang yg nabung, naro duitnya. Bank lalu muterin buat dagang/usaha/bisnis.
Mikirnya jgn berat2 ya. Saya ngajak, yg percaya, coba deh, taro nama, &lsg transfer. Kita liat deh sampe tgl 3 Juni. Trus ngumpul, diskas.
Diskas dlm keadaan udah ada dana, ho ho ho ho. Tinggal eksekusi aja. Kalo ga tau mau ngapain, tinggal pulangin, he he he.
Pengennya ngumpul nanti, sekalian foto2… Jiaaaaahhh narsis ya… +seminar bisnis, +jalan2 kemanaaaaa gitu. Ke sawah yg kita beli misalnya.
Sekali lagi mikirnya jangan berat2 dulu. Anggap aja patungan usaha begitu. Ga usah mikir kayak saham di pasar bursa saham, atau apa.
Baru implementasi ide, udah ribet, he he. Bukan saya ga mau ditanya loh. Tp simpelin aja.
Syukur2 bisa kebeli 1 pesawat airbus. Titipin deh sama @sandiuno. Buat rute Jkt-Jeddah. Namain MandalaRame2, he he he. Mandala milik rame2.
100 orang, patungan, masing2 20rb. Kumpul 2jt tuh. Patungan buka outlet bubur. Kayak gitu2. Duit sedikit, disesuaikan. Banyak, disesuaikan.

Related posts:

  1. Kultwit @yusuf_mansur – #shalawat_emas
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Pengusaha
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #musa
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #HSN

Kultwit @Yusuf_Mansur – #patunganusaha2

2 Comments on Kultwit @Yusuf_Mansur – #patunganusaha2

  1. muhammad anis says:

    saya juga mau ikut patungan usaha apa persyartan dan lainnya mohon Info ?

  2. irajimmy.com says:

    persyaratannya, mentrasfer ke rekening ust. Yusuf Mansur, kemudian isi form. silakan selengkapnya simak di http://www.patunganusaha.com
    Terima kasih pak..

Leave a Reply