Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid

Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid

Berikut ini kutipan kultwit ustadz Yusuf Mansur tadi malam, kiriman dari seorang teman.
Semoga bermanfaat.

#nabrakmasjid 1. Ada yg tau, mau kultwit ttg opo iki…? Mobil nabrak
masjid…? Motor…? Atau siapa yg kecelakaan gitu…?

#nabrakmasjid 2. Tar malem, ada Barcelona vs Real Madrid, jam 03.30
sampe jam 5. Nabrak “jam” ke masjid. Kita diskas yuk? Kudu gimana?

#nabrakmasjid 3. Apa berani ninggalin manisnya ujung2 pertandingan, u/
kmuliaan Allah&masjid-Nya? Atau biasanya jg ga ke masjid? He7x.

#nabrakmasjid 4. Atau janjian aja sama imamnya… “Pak Imam, mulainye
jam 5 aja ya jamaah shalat shubuhnya…” He he.

#nabrakmasjid 5. Berani ninggalin dunia u/ Allah, berani maksimalisasi
ibadah u/ Allah, insyaAllah ada lompatan besar pd perubahan hidup.

#nabrakmasjid 6. Ok, ditunggu diskasnya…

#nabrakmasjid 7. Buat pecinta bola, ga apa2 koq nntn ampe abis. Sok aja.
Asal janjian dg Izrail, jgn dtg dl, sampe bnr2 bs shalat shubuh.

#nabrakmasjid 8. Nonton dg shalat dulu 2 rokaat? Cakep tuh. Sekalian
tahajjud. Tidur dah skrng. Minta dibangunin ama bini.

#nabrakmasjid 9. Jgn lupa mie rebus, telor, cabe rawit, daun cosim, buat
nemenin pas istirahat. Sekalian sahur. Manteb dah.

#nabrakmasjid 10. Selama maen, sholawat. Spy Indonesia bisa bermain di
ajang piala dunia… Sebelom tanding, azan dulu keras2, he he.

#nabrakmasjid 11. Kesenangan dunia, boleh aja. Namanya juga dunia. Atur2
aja sebaik2nya. Kalo emang nontonya rame2, cari jalan tengah.

#nabrakmasjid 12. Jalan tengah pegimana? Rawan saya ngasih ini. Tapi
insyaAllah kan ga tiap hr. Janji aja sama Allah, hari biasa, normal lg.

#nabrakmasjid 13. Pegimana tuh? Gini, tunjukin sama Allah, siap2 shubuh
berjamaah. Wudhu, sarungan, ganti koko. Pake peci.

#nabrakmasjid 14. Janjian dah sama sebanyak2nya kwn se-RT yg demen ama
bola, u/ sama2 sgr meluncur ke masjid saat usainya. *boleh ga setuju.

#nabrakmasjid 15. Trus, rame2 dah shalat shubuh. Ini namanya fiqh
kompromi, he he. InsyaAllah. Asal bnr jam 5 selesai, msh ada shubuh.

#nabrakmasjid 16. Ga apa2 tuh begitu? Yah lumayan dah. Abis itu janji
pan sama Allah, setelah ini bnr2 rajin ke masjid. Malu belain bola.

#nabrakmasjid 17. Kalo udah wudhu, pake pakean ke masjid, lalu Izrail
dtg, rodo ga bahaya. Izrail segen dah. Ada niat namanya.

#nabrakmasjid 18. Jauhin judi, jauhin minum, penuhi mulut dg sholawat.
Daripada tereak2 bangunin tetangga, he he.

#nabrakmasjid 19. Tapi sekali lagi, pertaruhan ke masjid, lbh TOP dah.
Mdh2an bukan cuma situ yg bisa. Saya jg mdh2an bisa. Aamiin.

#nabrakmasjid 20. Oh ya, jgn lupa… Jgn lupa… Jgn lupa… Kirim
indomienya ke rumah saya, ha ha. Telornya direbus. Cabenya diiris2.

#nabrakmasjid 21. Ttg wisatahatiantv, gmn dong? Kalo shalatnya jam 5?
Alias stlh usai? Ga apa2. Msh ada hr lain. *kalem. *bongkar youtube.

#nabrakmasjid 22. Yg blm pny bini, cr aja mlm ini. Umumin pake speaker
masjid. Wooooiiii… Ada g yg mo ama gw… Hi7x. *digebukin.

#nabrakmasjid 23. Tweet ini tweet dakwah. Ga nyari musuh para pecinta
bola. Jalur kompromi, &ngasih nilai tambah sembari nonton bola.

#nabrakmasjid 24. Salam hormat, Yusuf Mansur.

Incoming search terms:
kultwit -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Oo PEMBANTU
  2. Cerita Anak Bersama Mumu

Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid

Leave a Reply