Kultwit @Yusuf_Mansur – #maret

Kultwit @Yusuf_Mansur – #maret

Berikut ini kultwit ust @yusuf_mansur bulan Maret 2011

Olahraga pagi di DQ Ketapang, Tangerang. Info pondok sms ke ifan: +6281382228857. yfrog.com/esiq2iij
@agam_prayogi: pak ustad orang tuanya punya mesjid di jembatan 5 ya? (Punya ummat. Namanya: al Mansur. Jl. KH. Moh Mansur, Jembatan Lima).
Apakah ada praktek jual beli akun? Sehingga tau2 akunnya bisa 1jt? Lagian pusing amat, he he, ngurusin orang. Sholawat, sholawat. Ampuuuun..
Bc subhaanallaahi wabihamdih, 100x, tiap hr, seluruh dosa diampunin. Allah Mh Pmurah. Mudah-mudahan diizinkan Allah baca ya, di tiap2 hr nya.
Mau tau cara mengatasi anak yg suka ngebantah? simak kultwitnya jam 1.30 nanti. bantu RT ya @Yusuf_Mansur
Stand yusuf mansur madinah no. 69, di Istora, Islamic Book Fair. Buku2 tentang tauhid, dll ada di sini. yfrog.com/nwboipj
Stand yusufmansur no 69, di istora senayan. Buku2 saya ada di sana. Doakan. yfrog.com/nwbpvjvj
Stand yusufmansur, no 69 di istora senayan, islamic book fair. Mhn doanya ya. Buku2 baru&lama. yfrog.com/h6vhorbj
Buku kuliah tauhid, kisah2… Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/kgij5xdj
Masterpiece, Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/obvimakej
Buku2 saku… Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/obbvsgyj
Lompat deh rizkinya. Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/klkmrzayj
Kuliah umum kuliah tauhid, Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/ob3kltwj
Bagus buat penyemangat hidup… Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/oet2fdkj
Buku pertama saya. Refleksi. Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/oe3zmnej
It’s miracle! Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/nw9x2hoj
Kun fayakuun…!!! Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/h8514xztj
The best nih. Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/ke4offhj
ProblemSolving. Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/g0fukryj
Kun fayakuun 2… Stand yusufmansur no 69 istora senayan, islamic book fair. yfrog.com/kgzjhxwj
@Tarmizi_as: Lihat training in movie via BB bit.ly/y6EUWE
Lihat training in movie via BB bit.ly/y6EUWE
9 Mar Tarmizi As-Shiddiq Tarmizi As-Shiddiq ? @Tarmizi_as
Lihat Training in movie Via android / iphone / ipad / ipodhttp://www.pppa.or.id/tim/ipad
9 Mar Tarmizi As-Shiddiq Tarmizi As-Shiddiq ? @Tarmizi_as
Triller Training in Movie (TiM) “Pergi Haji&Umrah bukan Mimpi”: BB: pppa.or.id/tim/bb. Non BB: pppa.or.id/tim/ipad
1. Saudara punya keinginan/masalah ? Mau tau rahasia wujudkan keinginan ? Yg serius,waktunya 3 jam dari skrg. Mumpung masih GRATIS. Mau ??
2. Utk Jakarta dsktrnya ! GRATIS Training in Movie “Cabe Tomat Bawang” (Art of Giving) pkl 8.30-11 wib HARI INI di Hall Bank Mega Jl Tendean
3. Saya hadir (in movie) bersama saudara yang seriussssss ingin wujudkan keinginan/hajat & seriusssss menyelesaikan masalah2 yg membebani
4.  hanya utk yg serius karena tempat terbatas. GRATIS Training in Movie “Cabe Tomat Bawang” (Art of Giving) pkl … m.tmi.me/mMFNK
5. Utk yg luar jkt gimana stadz? Tenang, ntar lagi kok..Kita Sedang matangkan persiapan tim utk seluruh indonesia. Hari ini di Jkt dulu.
Primiere Training in Movie: filosofi sedekah. FREE.Dtg aja langsung ke Hall Bank Mega,(sblh TransTV) Tendean Mampang, jam 8 pagi ini, brsama saya
@noEn_saNg_juaRa Dtg aja lsg. Cuma hari ini premiere nya.
Yg mau datang ke premiere di hall bank mega di kawasan transtv di mampang, jam 8pg ini, sampai dengan jam 11, bawa makanan ya, he he.
“@elliesdaini: Sy dah ty ke no hp tsb, byr tad, 200 ribu, jd g gratis (Yg 200, u/ sedekah. Ga, gpp. Brarti ga sdkh. Sederhana).
10 Mar Yusuf Mansur Yusuf Mansur ? @Yusuf_Mansur

Reply
Retweet
Favorite
· Open

@Lionel_Hesty: @Yusuf_M”
“@Sunofnight: Alhamdulillah, sering2 ngadain acara ky gini gratis napa tadz. (Yg byr, paling bbrp. Yg gratis, bejibun).
10 Mar Yusuf Mansur Yusuf Mansur ? @Yusuf_Mansur

Reply
Retweet
Favorite
· Open

@MuhFauzi_ TV ga bisa kapan aja”
@bayyyinahh: @Yusuf_Mansur @Sunofnight ustad, kalo gak sampe 200ribu gmna? (Lah, kan free u/ yg premiere ini. Kalo byr, jd sedekah).
@fatinbagis Tar saya ikutan beli, aaamiin.
@susyqueen: @Yusuf_Mansur ach Ust YM ga datang ya ga seruuuuuuuu biar gratis biar bayar 1jt klu ada Ust YM br mauuuuuuu (Weeeeeeeeehhhh).
“@MuhFauzi_: @Yusuf_Mansur wah, semoga nanti ustadz.a punya TV sendiri. (Nah, ini dia… Baru deh bebas sebebas2nya… Patungan beli tv?)
10 Mar Yusuf Mansur Yusuf Mansur ? @Yusuf_Mansur

Reply
Retweet
Favorite
· Open

@andi_aguss: ”
“@aniwwn: Alhamd. brhasil. Sambil tiduran nih. (Selamet ya. Tp nanti2 mikir ya. Masa memuji Yang Punya Jagad, sambil tiduran? He7x. Tp Ok).
17h Yusuf Mansur Yusuf Mansur ? @Yusuf_Mansur

Reply
Retweet
Favorite
· Open

Yg brhasil bac”
Selamet ya, buat yang udah bc. Saban hr baca dah. 100x. Sambil tiduran, aktifitas, boleh. Ntar sekali2 sambil fokus, serius.
Knp baca subhaanallaahi wabihamdihnya 100x? Dari Rasulnya begono. Sami’naa wa atho’naa aja. boleh pg, siang, malem, bacanya. 1 hari 100x.
Tungguin dah antv. InsyaAllah sehabis bahas semua bisa jadi pengusaha, bahas amalan harian. Pentiiiiiinggg banget. Buat bekel di alam kubur.
Oh ya, perempuan yang lagi haidh, boleh baca ini juga Berkah kan? Alhamd.
Pengen dpt lbh banyak ngga amalan tasbih td? Bagi ke orang lain. Bikin aja spanduk. Serius nih. Pasang di muka gang, muka kantor…
Bikin stiker… “Subhaanallaahi wabihamdih 100x sehari, dosa sebanyak buih di lautan, diampunin Allah.” Stiker mobil, stiker kaca.
Bikin selebaran yang manis… Lalu sengaja turun naik bus, kereta, buat bagiin. jangan lupa bawa gitar. kasih  bonus 1-2 lagu, he he he.
Traktir kwn sekelas. kasih  tau, Ntar habis mkn, ada pngumuman. setelah mkn, umumin dah, “Minta maaf niy, sbnrnya saya ngga ada duit…”
InsyaAllah yang masih makan, dijamin keselek, uhuk uhuk… Gile ni orang… ngga ada duit, temen 1 kelas dibawa ke warung makan…
… tapi saya kepengen banget nraktir kwn2 smua…
Terus jeda-in sebentar… jangan langsung diterusin. InsyaAllah dah, pada melongo tuh kwn2. Iya, kalau yang bw duit, pada anteng. Laaaah, yang ngga bw?
… tapi saya inget omongan ustadz yusuf mansur… Tau kan… yang di antepe… Saban senen ampe Jum’at, jam 5pg… (Promosi, he7x).
“… Nah, sampe akhirnya saya belajar tentang doa&tasbih…
Di antara kwn2 sekelas itu, ada yang diem, bukan nyimak. Mikirin. Gimanaaaaa ini. Wong hutang sebelomnye udeh banyak, he he he.
… bahwa rizki kita itu trhalang sama dosa. &jg bisa jadi karena kita ngga minta ama Yang Punya Rizki…””. He he, temen2 makin hening… Nyimak.”
… saya doa sama Allah, agar diizinin baca tasbih 100x saban hr. Kan kalau bc, diampunin tuh dosa. &kl dah diampunin? Rizki ngalir pastinya…
Sebagian kwn2 mulai ada yang mulai terang matanya. Ada 1 yang bcr… “Oooohhh… Alhamdulillaaah… Terus… Udah baca…?”
… Udah… Udah semingguan ini… Alhamdulillaah… Hingga akhirnya saya bisa mmbawa kwn2 sekelas makan di sini…
Tersenyum deh semua kwn. Trutama mahasiswa yang hutangnya udah duluan banyak tadi. “Ammmaaaannn…”
Nah, kwn2, setelah saya biasain baca itu tasbih, sehari 100x, alhamdulillaah, ampe hari ini, saya TETEP ngga punya duit…. JEGGGEEERRR…
Ribut lagi deh tuh sekelas… Macem2 tuh celotehan terdengar… Sebagian ada yang bijak, sebagian ada yang ngeledek…
Yang bijak, nanya, “Koq tetep berani ngajak kami2 makan di sini kalo ngga ada duit…?”
Yang lain nimpalin… “Iya. Ngaco ih… Sekelas lagi…” “Ho-oh… Laganya…”
Dg antengnya dia jawab, “Sbb saya yakin… bukan karena duit saya bisa ntraktir. tapi sebab Allah… bukan karena ada duit. tapi sebab ada Allah…”
Yg lain nimpalin lagi… “Yeeee… Dia ceramah… Adeknye Yusuf Mansur kali neh… Bukannya mikir. Minta maaf. Malah dia ceramah.”
Naaah… Kali ini saya yang ngga terima… Koq saya dibawa2…??? He he he… Emang yang nulis tweet ini siapa…??? Nama saya disebut2…???
Si kwn ini, yakin benar. Kalo dia baca tasbih, dosa2 yang ngalangin rizki, lebur, hancur. Hingga rizki jadi lancar. Apalagi ada doa.
Yg punya warung ngeliatin, merhatiin, dengerin… Semua dialog ini didengerin, diperhatiin… Hingga akhirnya dia angkat bicara…
Ehmmm… Ehmmmm… Adik-adik… Tenang… Saya yang punya warung di sini… Makan aja. Santai aja. Habisin. tapi syaratnya ada…
Syaratnya, jangan nambah lagi… He he he, yang ini aja ngga ketauan kebayar apa kagak, ya jangan nambah lagi…
… Engga adik2. Engga. saya brcanda. Udah, tenang aja. Habisin aja dulu. saya dengerin koq dari tadi pngumuman yang dahsyat itu…
… Sehabis makan, silahkan pada kembali beraktifitas. Biar urusan traktiran ini, jadi urusan saya Dengan beliaunya… Sambil nunjuk tuh orang…
Serempak semua bilang… “Subhaanallaah… Maha Suci Allah…”
Begitu pulang, kwn yang nraktir pake tasbih tadi nyamperin. “Makasih ya Pak. Bapak baik banget…”
Itu… Ngebebasin saya dari rasa malu… Bpk ini blg, “Kamu tetap harus byr. Terusin aja baca tasbihnya… barangkali dosa kamu yang kegedean…
… Terusin aja bacanya. Saya percaya, ada saatnya rizki benar-benar bakal terbuka… Saat terbuka nanti, bayar dah ke saya…”
Subhaanallaah… Subhaanallaahi wabihamdih, subhaanallaahil ‘adzhiim…
Sekian. Salam, Yusuf Mansur. jangan lupa, kalau ada rizki, ikutan sedekah buat ngebibit penghafal qur’an. Cek pppa.or.id. Makasih.
Siapa yang mau ngurutin TL malam ini? Imel dah ke yusufmansur_wh@yahoo.com. Makasih ya.
@SarofiSubrotoJr wow… Tuengkyu… Jazaakallaah… Makasih ya…
@sejuta_pelangi subhaanallaah… Makasih ya…
@martins_zada Dpt 2 pahala. 1, pahala sedekah. 2, pahala minta sama Allah.
Makasih buat yang udah nyusun TL malam ini tentang subhaanallaahi wabihamdih… Kalo bisa, dari yang paling awal, he he. Makasih2.
Besok jalan2 deh ke pameran buku di istora. Cari stand 69, buku2 saya. Seru2 bukunya, he he. InsyaAllah nyegerin hidup. Aamiin.
Ini aisyah. Saya yang nyukur waktu 2bl umurnya. He he, alhamdulillah, ngga rapih. Saya doain untuk yang belum punya bayi. yfrog.com/kg3d4baj
Yg belum berjodoh, berjodoh. yang belum punya anak, segera punya. Rajinin doa, shalat malam, sedekah. yfrog.com/ocwu6kgj
Muhammad Yusuf al Haafidz… yfrog.com/h3utsaaj
Muhammad Kun Syafii… yfrog.com/nvpxxyij
Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Internasional… yfrog.com/h4pnxopj
Dan kita bangga jadi anak dq :’D:) yakan kaal? 😉 RT @alyayuhardhi: <-alumni daarul qur’an bdg 🙂 RT @rekhasdfghj_: RT @Yusuf_Mansur
12h Rekha Nur A Rekha Nur A ? @rekhasdfghj_
@rekhasdfghj_ Ayah juga bangga sama semua anak ayah… Kangen…
@alyayuhardhi Salam sama kwn2 dan keluarga…
@rekhasdfghj_ Daarul Qur’an Bandung lbh asyik tempatnya. Juga anak2 dan guru2nya. Subhaanallaah dah…
Tebak gambar… Siape die…??? yfrog.com/es4yyptj
4h Yusuf Mansur Yusuf Mansur ? @Yusuf_Mansur
Nih gambarnya… Tadi ketutupan gayung… yfrog.com/odrs2gzj

Incoming search terms:
PIN BB ustad Yusuf Mansur -pin bb bc tausiah -pin bbm tausiah -hajat berwirausaha muslim yusuf mansur -PIN bbm BC ustadz yusuf mansyur -pin bc tausiah -rekha daarul quran bandung -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #siapa
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #mintadoa
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #DoaMinta
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nur
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #patunganusaha2

Kultwit @Yusuf_Mansur – #maret

Leave a Reply