Kultwit @Yusuf_Mansur – #liburan

Kultwit @Yusuf_Mansur – #liburan

23 Desember 2011
Saat buka tweeter saya baca status ustadz @Yusuf_Mansur bahwa W, 10th, dapat keinginannya Dengan dhuha, hajat n sholawat-sy tertarik meniru
Baru sehari saya lakukan, kemarin saya dapat tiket pesawat gratis ke jogja, untuk 3 orang. Alhamdulillah-subhanalloh-AllohuAkbar @Yusuf_Mansur
Disambung kereta sampailah saya dirumah ibu. Dan bisa melepas rindu dengan kejutan indah pada ibu. Syukron atas ilmu2nya Ustadz @Yusuf_Mansur
@Yusuf_Mansur ternyata banar2 di kali 10, tad. baru tadi siang padahal. Alhamdulillah sore ini langsung di kali 10. Sampe merinding saya tad
#liburan 1. Ini musim liburan panjang. Apa yang musti dipersiapkan? Nawaitu bukan cuma jadi liburan biasa…
#liburan 2. tapi jadi liburan ibadah. Siapa tahu jadi liburan trakhir. Bukan hanya tutup tahun. Tapi tutup usia. Bukan seorang. Tapi sekeluarga.
#liburan 3. ngga sedikit yang dicabut nyawanya saat Sedang brsama2 keluarga. 1 mobil, 1 kereta, 1 pesawat. Atau bahkan 1 kota!!!
#liburan 4. Jadi, mempersiapkan liburan akhir tahun yang bernuansa ceria, namun juga ibadah, sangat penting.
#liburan 5. Kita ngga tau kapan kita akan dicabut nyawa, di mana? Sedang apa.
#liburan 6. Di atas maenan yang sedang dinaiki anak kita pun, nyawa bisa dicabut. Berapa banyak maenan yang roboh, lalu hilang 1, 2, &bnyk nyawa?
#liburan 7. Pristiwa trakhir buat Indonesia adalah jembatan kutai… Di atasnya 1001 cerita mereka2 yang selamat dan wafat.
#liburan 8. Urusan kematian, bukan NOMOR URUT. Tapi NOMOR CABUT. Siapa yang dicabut, dia yang kemudian didatangi Izrail.
#liburan 9. Boleh ngga sih senang2? Maka itu mau dishare sedikit. Supaya ngga cuma senang2, dan ngga sia2.
#liburan 10. Perkaranya perkara niat dan manfaat. Kalo kita bisa betul niatnya, dan manfaat, maka bisa total jadi ibadah.
#liburan 11. Bahkan semua dana yang dikeluarkan, bisa jadi sedekah. Pulang2 dari liburan, diganti deh sama Allah 700x lipat. Asyik kan?
#liburan 12. Udah mah jalan2, dibiayai Allah (krn jalan2/liburan, kan pake rizki dari Allah), juga diganti sama Allah semua dananya. TOP.
#liburan 13. yang pertama, niatnya dibagusin. jangan hanya liburan buat seneng2. Tapi tambahin bobot niatnya. supaya punya value di mata Allah.
#liburan 14. Misalnya? Misalnya niat supaya nyebar rizki. supaya bisa jadi jalan rizki buat orang. Mulai dari beli bensin, bersihin mobil, makan2…
#liburan 15. Jalan2 di tempat plesirannya. Niat nebar rizki, bagi2 rizki, insyaAllah udah masuk pada frame liburan ibadah.
#liburan 15. Apalagi? Ya apalagi dong? Mikir ya… He he he…
#liburan 16. Ayo… Apa ya…? yang membuat liburan tidak jadi liburan biasa…?
#liburan 17. Wuiiihhh… Jawaban dari pertanyaan gimana liburan supaya tidak jadi liburan biasa, keren2… Terus terus…?
#liburan 18. Ttg liburan saya close dulu ya. Udah pada hebat jawabannya. Ada yg jawab, sekalian safari masjid. Diniatin. Bukan ga sengaja.
#liburan 19. Diniatin masjid ke masjid. Diagendain. Bukan sekedar “mampir”. Apalagi “cuma” numpang kencing. Ga sopan, he he he.
#liburan 20. Ada yg jwb, sekalian jaga dhuha sama tahajjudnya. jangan ampe liburan malah melalaikan. Kecuali perjalanan yg ada misi yg lbh bsr.
#liburan 21. Ada yg jwb, liburan sama anak2 yatim sekampung. InsyaAllah itu mah kudu jual rumah dulu dah, ha ha ha…
#liburan 22. Macem2 deh. Met liburan. Qur’annya juga jangan ditinggal.

Incoming search terms:
@yusufmansurtweeter -yusuf mansur tweeter -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #ujian
  2. Kultwit @yusuf_mansur – #niat&doa
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – notitle #1
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #kehalang
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #DoaMinta

Kultwit @Yusuf_Mansur – #liburan

1 Comment on Kultwit @Yusuf_Mansur – #liburan

  1. pia gunawati says:

    saya slalu menyimak wisata hati diANTV terima kasih tadzsetiap ceramahmu slalu membuat matahati sy lebih terbuka dan bijaksana dlm menghadapi sgala hal

Leave a Reply