Kultwit @Yusuf_Mansur – #komitmen

Kultwit @Yusuf_Mansur – #komitmen

Kultwit @Yusuf_Mansur – 31 Des 2011
Yakin sama Allah? Allah lebih besar dari urusan hutang, jodoh, kehinaan, kemiskinan, kegagalan. Temuin Allah bentar lagi di masjid. Berjamaah.
Tau yang ngasih kerjaan, harta, proyek, modal, kesehatan, klg, anak, rmh/ktr, adalah Allah? Ditunggu tuh sujud&rukunya sama Allah, di masjid.
Punya rumah deket masjid, ngga ke masjid, tunggu sampe Allah cari cara untuk diambil kembali rumah pemberian-Nya. *serem.
Yg sehat, lalai ke msjd? Tunggu sampe Allah kasih  penyakit. Dikasih sehat, jrng ke msjd. Silahkan aja komen g stuju, asal tetap ke msjd, he he.
Yg masih hidup, lalai ke msjd? Tunggu sampe ajal datang Pasti nyeselnya ngga ketulungan. Silahkan aja komen g stuju, asal tetap ke msjd, he he.
Yg muda, lalai ke msjd? Tunggu sampe Allah kasih  banyak mslh. Silahkan aja komen g stuju, asal tetap ke msjd, he he.
Bnyk mslh, bisa jadi sebab jauuuuuuhhh ama msjd. segera ke msjd, sebelum ngga ketolong lagi. Silahkan aja komen g stuju, asal tetap ke msjd, he he.
Perempuan afdholnye malahan di rmh. Dorong aja adek/kakak lelakinya, suami lelakinya (he he, emang suami itu pasti laki2 ya…) untuk ke msjd.
Jln ke ktr sanggup, jln ke mesjid g sanggup. Pdhl di mesjid ada Allah, yang punya semua ktr di muka bumi. *menuju komitmen ke mesjid spanjang 2012.
Jln ke kampus bs, jln ke mesjid g bisa. Pdhl di mesjid ada Allah, yang punya semua ilmu, &yg mnjdknnya brguna. *menuju komitmen ke mesjid spanjang 2012.
Jln nyari duit getol, jln ke mesjid berat banget. Pdhl di mesjid ada Allah Yang Maha Membri&Maha Kaya. *menuju komitmen ke mesjid spanjang 2012.
Janjian sama client, diperhatiin banget. Janjian sama Allah? Di tiap2 waktu shalat? Sering dikalahin. *menuju komitmen ke mesjid spanjang 2012.
Rapat angg dewan, rapat angg direksi,  hanya bisa kalah sama rasa lapar&buang aer. tapi rapat sama Allah? *menuju komitmen ke mesjid spanjang 2012.
Kalo yang datang menteri pendidikan, bisa tuh brenti bljr mngjr untuk nyambut menteri. Jika yang datang Allah? Di tiap2 waktu shlt? *menuju komitmen…
Tappiii… Kalo ada perempuan yang mau ke msjd, jangan dilarang. Pake pakean yang bnr, g sendirian, &tdk Dengan niat menggoda imamnya, he he he…
@euwieskissmiss Ha ha ha… Nangis di belakang lemari…
Pendidikan pasca sarjana ditempuh, disertasi S3 dikerjain, tapi sama shalat tetap brjamaah, di masjid, kerrreenn… Makin tawadhu di hdpn Allah.
Menuju shubuh di masjid… Sejak niatnya aja malam ini udah jadi tangga buat doa untuk dikabulkan. Besok sambil jln ke msjd, sambil doa. Kabul.
Menuju shubuh di masjid… Sejak niatnya aja mlm ini, langsung ngejos doa.. Ya Allah, ngga kasian apa niy.. masih tidur sendirian.. kasih  jodoh napa…
Kata bapaknye, udah dibiasain stadz, sedari kcl. kalau kluar, otomatis nyari jilbab… Subhaanallaah… yfrog.com/kjvcnhqj
Sambil jln ke masjid, sambil doa punya prusahaan sendiri yang gede, yang masjidnya juga gede. Kabul dah, kalo terus2an ke masjidnya, ngga bolong2.
Misal dikit lagi azan, ujan gede banget. Kalo tetap bisa ke masjid, wuih, hebat banget… Saat tamunya Allah sepi banget, kita malah datang.
Nyari duit… Ke masjid aja… Di sana ada Allah. Habis itu, jalan deh sejalan2nya nyari duit. Ntar dibimbing dah. *komitmen getol mesjid 2012.
Nyari jodoh… Ke masjid aja… Di sana ada Allah. Habis itu, brdiri dah di depan masjid. Sambil jagain sepatu, he he he…
Nyari kerjaan? Ke mesjid aja. banyak tuh kerjaan, he7x. jadi aja dulu pekerjanya Allah. Ngabdi sama rumah Allah. Nyapu, ngepel, bersih2, jagain.
Di masjid lah tmpat minta duit yang ngga pake bunga, & ngga pake perlu dipulangin. sebab mintanya sama Allah. langsung di Rumah-Nya. *komitmen 2012.
Apa boleh buat, kita lebih kenal rumah manusia, ketimbang rumah Allah. Kita lebih kenal bank, ketimbang masjid, kalo ada perlu duit.
Indonesia jika masjidnya pada penuh, perusahaan2 yang udah pada bangkrut, bakal jaya kembali…
Indonesia jika masjidnya pada penuh, pada kaya2 dah penduduknya. Supirnya, import dari Inggris. Pembantunya, import dari Saudi, he he.
Indonesia jika masjidnya pada penuh, rumah tangga yang udah hancur2an, akan ditata lagi scr ajaib oleh Allah…
Indonesia jika masjidnya pada penuh, anak2nya bakal saleh salehah. Ini pegimana anak saleh salehah, ayahnya ama masjid kayak alergi…
Indonesia jika masjidnya pada penuh, Amerika nyembah2 minta bantuan Indonesia… Tolong… Toloooonggg… Pliiiissss… Gitu deh kata Amerika.
The NEXT Presiden Republik Indonesia, 5x sehari GRAND-MEETING Dengan Pemilik Dunia. Rapatnya di Istananya Allah. Bukan di Istana Kepresidenan.
The NEXT Presiden, mimpin International Confrence, soal ekonomi global dari atas sajdah, masih di sajadah imam… ngga mau jauh dari Allah.
Apaan siiiiyyy… Nge-twit mulu… He he, lah situ… Baca mulu juga… Yuuukkk berkomitmen menuhin & ngajak menuhin masjid sepanjang 2012.
Makasih ya. The END. Wassalam. jangan lupa niat ke masjid besok shubuh… Mhn doain saya, biar ngga malu besok shubuh sama Allah…
Jgn lupa al mulk sebelum tidur. Dibaca. Surah ke-67. Plus istighfar sama sholawat. Gud nait.
Jakarta hujan… Semoga tetep kenceng niatan sodara2 saya ke masjid… Akhir tahun… Getolin ke masjid. Takut ngga ada umur…

Incoming search terms:
komitmen buku yusuf mansur -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #nabrakmasjid
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Ummul Istighfar
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #cs
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #drim
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #40

Kultwit @Yusuf_Mansur – #komitmen

Leave a Reply