Kultwit @Yusuf_Mansur – #HSN

Kultwit @Yusuf_Mansur – #HSN

Assalamualaikum,
Dua bulan lalu kami sekeluarga liburan ke Tanjungsari, desa di Sumedang yang memiliki pemandangan  yang indah. Biasanya anak kami mengajak sepedaan di depan atau di sekitar rumah. Saya ajak mereka ke area di tengah sawah. Padi yang menguning mengingatkan kita akan hikmah tentang sedekah. Saya jelaskan padi dengan bulir-bulir yang banyak itu kepada KD, inisial Kayla-Dhafin dengan “bahasa”-nya.

 

sedekah sawah

sedekah

 

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah  adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui ~ QS Al Baqarah 2:261

Alhamdulillah lagi kita bertemu lagi di hari Jumat lagi nih, hari yang dipilih oleh Allah yang memiliki banyak keutamaan dan sebagai hari istimewa sampai di penghujung waktu nanti ketika hari kiamat.

Tgl 27 April ini ustadz Yusuf Mansur mendeklarasikan Hari Sedekah Nasional (HSN), mari kita rapatkan barisan, semoga langkahnya beliau ini sebagai genderang buat kita untuk melakukan sedekah, bergulir terus seperti bola salju kebaikan. Monggo silakan diforward kepada keluarga, rekan-rekan terdekat yang tentunya, sang malaikat di samping kita akan mencatatkan amal kebaikan yang menjadi tabungan kita juga kelak. Allahumma shalli alla Muhammad..

Semoga berkenan dan bermanfaat untuk kita semua.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Jimmy W. Bharata
www.irajimmy.com

—————————————-

#hsn 1. 2th yg lalu, saya ceramah di mnctv, ttg sedekah keuntungan. Paling engga, sekali2 dalam setahun, keuntungan buat Allah.
#hsn 2. Saya sekarang di kalsel. InsyaAllah tar live jam 22.30 wib, di Radio Elshinta, 90.0FM. Ttg Hari Sedekah Nasional.
#hsn 3. Wkt sy crmh di mnctv ttg sdkh keuntungan, @jody_waroeng dgwaroeng steak&shake nya, & @masmono08 dg ayam bakarnya, ndukung.
#hsn 4. @jody_waroeng & @masmono08, malah mempelopori sedekah omset. Bukan sedekah keuntungan. Subhaanallaah…
#hsn 5. Beliau2 mengajak pengusaha2, & siapapun yg mau sedekah, u/ ikutan sedekah. Lalu muncullah nama: Sedekah Nasional. Sbg gerakan.
#hsn 6. Dari perbincangan2, kemudian ada ide punya hari sedekah nasional, dg tgl 27 april sbg harinya. Tentu ini banyak pertanyaan.
#hsn 7. Ngapain hrs tgl 27 april? Apa ga bid’ah tuh? Kan ada hari Jum’at, setiap minggu lagi. Nah, kebetulan tgl 27 ini jatuhnya Jum’at jg.
#hsn 8. Knp jg dispesialin harinya, hanya tgl 27 april? Rasanya bukan begitu. Ga brarti hanya tgl 27 april sedekahnya. Jadi momen.
#hsn 9. tapi jd momen itu yg nantinya bid’ah. He he, make it simpel aja. Nyantai. Kita rame2 tdk merayakan. tapi gerakan. Nasional sifatnya.
#hsn 10. Gerak dan menggerakkan Indonesia u/ sedekah. Sedekahnya kemana saja. Ke sekitar. Jelas kita punya Ramadhan, yg hari2nya spesial.
#hsn 11. tapi kita jg ga nunggu Ramadhan u/ bersedekah. Ok, sampe ketemu di Radio Elshinta 90.0FM Jkt, jam 22.30. Silahkan isya dulu.
#hsn 12. Setiap hari adalah hari sedekah buat kita. Selamat shalat isya, dan selamat bersedekah. Ridho Allah, &Surga-Nya, menunggu.
@ipphoright salam dan doa u/ guru saya, mas ippho. Besok tgl 27 hari sedekah nasional, yg juga diseru oleh mas ippho. Makasih selama ini.
#hsn 13. Elshinta Jkt 90.00fm, srby 97.6fm, semarang 91.00fm, Palembang 103.7fm, Lampung 99.6fm, Medan 93,2fm, Bandung 89.3fm.
#hsn 14. Atau live streaming jam 22.30 wib, di http://www.elshinta.com.
#hsn 15. Jadi inget materi Quantum Changing, & Pindah Quadran, di antv. Awalnya ga sengaja, sedekah omset. Kemudian menjadikan metode.
#hsn 16. Wkt jualan es di 1999, bawa 70 kantong es. Jualan dari pagi sampe mau maghrib. Alhamd., laku 5, he he he. Sisa 65.
#hsn 17. Mustinya bw 70×500, 35rb. Bw duit 5×500, 2500. Ga ckp u makan, angkot, &beli batu es. Kudu milih di antara 3 pilihan.
#hsn 18. Alhamd., tukang balok es, baik. Dikasih utangan. 1500 boleh dibayar besok. Sehingga aman u/ makan&angkot.
#hsn 19. Saya ngaji sama ust basuni abdullah. Sedekah gaji stlh gajian, biasa. Sedekah untung setelah untung, biasa. Yg ga biasa?
#hsn 20. Yg ga biasa, belum gajian, udah sedekah. belum untung, udah sedekah. Wuah, ini saya banget (saat itu). Saya praktek.
#hsn 21. Saya rendem itu 65 kantong di bak besar. Direndem pake balok es. supaya ga basi. Saya ga pake pengawet. Bisa basi itu es2.
#hsn 22. Bak es, saya sholawatin. Saya jg shalat hajat, minta dikasianin sama Allah. Masa baru dagang sehari, udah bangkrut, he he.
#hsn 23. Di kemudian hari saya punya prinsip a/ izin Allah. “Ga apa2 bangkrut sebab sedekah. Nanti Allah bakal tanggung jawab….”
#hsn 24. “… Daripada bangkrut krn bodoh, ditipu, diboongin, atau krn pelit, ga mau ke masjid, ninggalin Qur’an, ga bngn mlm, dhuha…”
#hsn 25. Asli. Kalau bangkrut sebab sedekah, insyaAllah itu terhormat, dan Allah ga bakal jg bikin bangkrut. Maaf, hanya u yg yakin.
#hsn 26. Lagian, bukan krn untung kita bs beli ini itu, memenuhi ini itu. tapi krn rizki Allah. Darimana saja, engga mesti dari dagangan.
#hsn 27. Nah, 65 kantong, paginya disedekahin 5 kantong. “Cukup dah.” 60 kantongx500, 30rb. masih bs untung. sebab modal: 14rb.
#hsn 28. Dg perhitungan begini, sedekah 5 kantong, ga bakal goyangin usaha. Ga ngaruh. masih bs membukukan untung 16rb.
#hsn 29. 60 kantong, berangkat ke terminal kalideres. Yusuf Mansur yg saban pagi ke antv, keliling terminal, “Esnya Pak… Esnya…”
#hsn 30. Alhamdulillaah, turun naik bus, keliling terminal, ga laku… Ga tau dia kalo yg dagang, yusuf mansur, he he. Maha Suci Allah…
#hsn 31. Ampe jam 12, ga ada 1 pun es yg laku… Hadeeeehhh… Azan pun berkumandang… Azan lohor. Saya bergegas ke mushalla…
#hsn 32. Mushalla itu takdirnya, di kemudian hari sbg mushalla pertama saya ngajar, tausiyah, ta’liem. Mushalla di dalam terminal kalideres.
Minta doanya ya… Buat ‘aisyah. Mau numbuh gigi. Juga buat anak2 saya, &istri, ibu, mertua, dan klg. Doain ya. Doain. Makasih. Al Faatihah.
Siap2 stay-tune di 90.0FM elshinta, dan jaringannya. 22.30wib saya live ttg sedekah nasional… Mhn doanya…
Alhamd, dah siaran live di radio elshinta. Subhaanallaah, ada penelpon dari Dubai, &ada pengusaha yg sedekah omset besok.
Kl masih ada cadangan sdkh, blh oper ke sdkh ctk qur’an&sdkh sawah. Jelajah aja TL sy, ada info rek nya. Or sms ke Muh: 081807211739.
@NoviaYunita Ooohhh… Subhaanallaah… Jd saya bs ceritain sedekahnya adik saya.
@nunk_delight insyaAllah hutang negara beribu tirlyun bukan cuma lunas, kalo besok shubuh, masyarakatnya shubuhan berjamah+tahajjud+doa.
@ddyzain:) RT @Yusuf_Mansur: Yg mo ikutan sedekah nasional, bs ke pppa, ke: BCA 6030751351 an. Yayasan Daarul … http://m.tmi.me/oXYRJ
3h Nurul Hilda Riskiana Nurul Hilda Riskiana ? @hildaRISKIA
Kata ust @Yusuf_Mansur bsk it hari sedekah nasional..yg punya masalah,hajat..bsok lgsg sedekah,Allah yang mudahkan smua urusan kita..Aamiin
@a_amirudin_a: ikutan dukung. besok yang periksa di praktean digratiskan biaya periksa plus biaya obatnya. (Salam sama pasiennya ya).
@U_Muniza dg belajar dg semangat, pagi2 ngawalin dg shubuh, zuhur berjamaah, taat ama ortu, ga ngaco, itu sdh sepenuh2nya sedekah u pelajar.
@AceBaileyJR konfirmasi sedekah ke muhammad: 081807211739. Makasih ya.

Incoming search terms:
pemandangan padi -Ceramah pada tanggal 16 Januari hari jumat Versi Radio 97 6 FM -sholat hajat buat numbuhin gigi -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @yusuf_mansur – #niat&doa
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #La hawla wala quwwata illa billah
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #PengusahaSpiritual
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Sholawat 1
  5. Kultwit @Yusuf_Mansur – #cs

Kultwit @Yusuf_Mansur – #HSN

Leave a Reply