Kultwit @Yusuf_Mansur – #doanegeri

Kultwit @Yusuf_Mansur – #doanegeri

#doanegeri 1. Kita doain yuk, pengelola negara dan daerah, dari pimpinan trtinggi sampe staff2 di bawahnya…
#doanegeri 2. Spy dilurusin, dilempengin, diperbaiki. Baik niatan, jalan, dan kekuatannya.
#doanegeri 3. Juga buat para pengelola aset negara dan daerah…
#doanegeri 4. Jangan sampe negara yg kaya raya, daerah yg kaya raya, tapi masyarakatnya masyaAllah…
#doanegeri 5. Kekayaan alam, &segenap potensi negara, yg dikuasai segelintir orang, partai, &asing, kita doain juga…
#doanegeri 6. Agar bisa dinikmati oleh masyarakat bener2. Kembali ke rakyat dan untuk rakyat.
#doanegeri 7. Pengelola BUMN2, BUMD2, juga hrs jd sasaran doa. Doa yg positif. Hanya yg positif.
#doanegeri 8. Spy Allah juga besarkan seluruh hati rakyat, bhw Allah sangat2 bs memperbaiki keadaan.
#doanegeri 9. Lagian, pd saat udah ga ada yg bs dipercaya, siapa lagi sih yg bs dipercaya kecuali Allah? Doa deh. Buruan doa.
#doanegeri 10. Jangan lupa bersyukur juga. Di negeri ini, shalat gampang, mudah. Pengajian gampang, mudah. Msh relatif aman, damai…
#doanegeri 11. Tapi doa u/ keadaan yg lbh baik, boleh banget2.
#doanegeri 12. Ada kekuatan yg tdk dimiliki oleh negara lain nih Indonesia… Tau ga?
#doanegeri 13. Yakni, kekuatan doa. Ya, kekuatan doa. Jika setiap individu rakyatnya mau berdoa? Wuah, ratusan juta orang berdoa…
#doanegeri 14. Terus apalagi? Harapan. Kekuatan berharap. Positif. Kekuatan berpikir dan bertindak positif. Dari ratusan juta orang…
#doanegeri 15. Tentu energinya bakal hebat sekali…
#doanegeri 16. Jangan mau percaya Indonesia ga bakal maju. Jangan mau percaya Indonesia ga akan bersih, ga akan jaya…
#doanegeri 17. Jgn ga percaya bakal kembali semua kekayaan negara dan daerah kpd rakyat dan untuk rakyat…
#doanegeri 18. Jangan ga percaya, bhw anak2 kita bakal mewarisi Indonesia yg msh kaya raya, dan bukan sbg budak…
#doanegeri 19. Munculin harapan itu. Munculin impian itu. Jangan sampe harapan dan impian aja ga punya…
#doanegeri 20. InsyaAllah ketika qt udah ga tau siapa yg bakal bela qt, negara qt, kekayaan bangsa qt, & anak2 qt… Msh ada Allah…
#doanegeri 21. Serius. Msh ada Allah. Kita lbh inget kesusahan, ketimbang Allah. Lbh inget yg menyakiti ketimbang Yang Menyembuhkan…
#doanegeri 22. Kita lbh inget kpd yg merampok dan merugikan kita, daerah kita, negara kita. Ga inget kpd Allah yang bs melenyapkan mereka..
#doanegeri 23. Kita lbh inget dan hebat mikirin segala kesedihan kita, kekurangan kita, kelemahan kita, ketimbang mikirin Allah…
#doanegeri 24. Allah sanggup menghadirkan pembela2 buat negeri ini dan seluruh rakyatnya.
#doanegeri 25. Allah sanggup membuat seluruh rakyat hingga ke pedaleman ga merintih soal makan… DIA Maha Kaya dan Mengatur.
#doanegeri 26. Allah bisa loh, lsg berhadapan dg mereka yg maenin hukum. Ketika ga ada manusia yg berani, dan bisa, ada Allah…
#doanegeri 27. Serius. Bila sdh kelewatan, lalu kita berdoa, maka Allah yg akan lsg berhadapan dg mereka2 para pecundang, maling…
#doanegeri 28. Perampok2 negeri berpesta pora, menikmati dan bahkan menjual kita dan negara kita. Lapor balik ke Allah… DIA koq Yg Punya.
#doanegeri 29. Masa Allah bakal tinggal diem? Kalo Allah diem, berarti kitanya emang ga pantes dibantu. Masjid pada kosong.
#doanegeri 30. Kalo Allah diem, berarti kitanya emang lagi dibiarin Allah ancur. Yaa Allah… Jangan ampe…
#doanegeri 31. Masih tersisa begitu banyak harapan. Apalagi Allah Maha Pemurah akan kasih sayang dan ampunan-Nya…
#doanegeri 32. Asli. Ngeri. Ngeri kalo satu2nya pembela, yakni Allah, malah berpaling. Udah mah manusia pada makan kita… Yaa Rabb..
#doanegeri 33. Indonesia masih negara super besar. Masih banget2. Yuk dah, jangan lupain Allah. Allah udah pilihin kita jd orang Indonesia.
#doanegeri 34. Itu artinya emang u qt, & Allah percaya ama qt. Deketin aja Allah sebaik2nya, biar dibantu, dibimbing, &tdk dilupakan-Nya.
#doanegeri 34. Sblm kjauhan, gi dah, dhuha yg blm dhuha. Niatin jd orang bnr, jauh2 dari bohong, maksiat, dosa. Niatin cr rizki yg hll.
#doanegeri 36. Tadi tuh nmr 34 nya dobel ya? Ga penting. Yg penting, skrng dhuha. Sempetin. Allah rindu qt tuh… Allah tungguin…
#doanegeri 37. Jgn lupa. Doa jgn buat sendiri aja. Doain negeri ini, sejauh dan sebanyak yg bs saudara doakan.
#doanegeri 38. Stiap muncul rintihan, keluhan, kebingungan, baik thd urusan diri, maupun bangsa, hanya doa yg keluar.
#doanegeri 39. Baca berita nih, umpama, laut kita bnyk dicuri.. Baik oleh asing maupun orang qt sendiri, munculnya: doa.
#doanegeri 40. Doa doang? Ya tentu tidak. Tapi kalo doa aja udah susah, pegimana actionnya…
#doanegeri 41. Bergerak doa untuk negeri. Spy anak2 kita kelak masih menikmati Indonesia, dan bangga dengan merah putih dan garudanya.
#doanegeri 42. Merinding saya… Mengingat lagu yg saya cintai karena Allah…
#doanegeri 43. Indonesia… Tanah airku… Tanah tumpah darahku… Met dhuha, met berdoa. Jgn lupa juga, niatin zuhur berjamaah…
@Yulicira Nah! Bawa jd doa tuh. Hingga keluarnya bukan ngomel, atau keluhan. Solusi dlm Genggaman Allah. “Ya Allah, gimana rakyat bla bla..)
#doanegeri 44. Ada cara yg gampang u/ doa buat negeri. Dibungkus pake al Faatihah… Tar saya ajarin caranya… Lwt KuliahDhuha. InsyaAllah.

Incoming search terms:
www yulicira lagu com -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #khanza
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #JIL
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #Ummul Istighfar
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #kehalang
  5. Kultwit @yusuf_mansur – #niat&doa

Kultwit @Yusuf_Mansur – #doanegeri

Leave a Reply