Kultwit @Yusuf_Mansur – #biarkata

Kultwit @Yusuf_Mansur – #biarkata

Kultwit 11 Mei 2012

?#biarkata? 1. Biar kata tinggal di kontrakan keci nan sempit, dhuha, tahajjud ttp dikerjain…
?#biarkata? 2. Biarkata rumahnya besar, dhuha tetep jd hiasan…
?#biarkata? 3. Biarkata naik motor, mulut sambil sholawatan…
?#biarkata? 4. Biarkata naik ferari, suara imam sudais, suara imam mekkah, terlantun dari dalam kabin ferari.
?#biarkata? 5. Ini biarkataku… Apa biarkatamu…?
Biarkata ga punya duit, msh bs liburan… http://yfrog.com/kgcwrfkj
Biarkata qt miskin, ga punya, Allah Maha Kaya… Siapa coba yg bs bikin kolam kayak sungai Progo ini? http://yfrog.com/esn60dpj
Biar kata pake peci, siap2 maen rafting… http://yfrog.com/mn4xfhpj
Ninjau persiapan rafting… http://yfrog.com/mn2nzdxj
Biarkata jomblo..yg penting hidupnya brmanfaat bt sesama 🙂 RT @Yusuf_Mansur: ?#biarkata? 5. Ini biarkataku… Apa biarkatamu…?
11 May Indah Kartika Sanni Indah Kartika Sanni ?@sunay_sanni
Biarkata lagi putus cinta sholat tahajjud ttap dijalankan RT @Yusuf_Mansur: ?#biarkata? 5. Ini biarkataku… Apa biarkatamu…?
11 May nasikin nasikin ?@naz_zora
@Yusuf_Mansur biarkata naik motor, sambil dengerin murotalnya Hanif Arrifai, @Yusuf_Mansur &Namira diselingi jg tausiyah/nasyid, boleh toh?
11 May ???? ????? ???? ????? ?@aput_dayat
@yusuf_mansur biarkata pengusaha kecil, tp penghasilan kecil.. heuheu.. ?#biarkata?
11 May Ridho Asih Ridho Asih ?@badjoehitam
@Yusuf_Mansur ?#biarkata? biarkata ngga punya duit, msh bisa makan enak 🙂
11 May Fitri Fit Fitri Fit ?@fitrialifah
Biar kata hujan badai tapi tetep jamaah di masjidRT @Yusuf_Mansur: ?#biarkata? 5. Ini biarkataku… Apa biarkatamu…?
11 May galih herdo asmoro galih herdo asmoro ?@galihherdo_87
@Yusuf_Mansur biar kata lagi dikasih sakit tetep g lupa bersyukur :))
11 May Wahyu Rusdiyanto Wahyu Rusdiyanto ?@Wahyu_AdP
Biar kata orang brandal, yg penting tahajud sama dhuha lancar. RT @Yusuf_Mansur: ?#biarkata? 5. Ini biarkataku… Apa biarkatamu…?
11 May H_art_O H_art_O ?@HartOaLHidayat
@Keteksedap: @niLna_AmaLia @Yusuf_Mansur biar lo jelek tp udah jodohku terima aja nasib. (He he he).
RT @Yusuf_Mansur: ?#biarkata? 4. Biarkata naik ferari, suara imam sudais, suara imam mekkah, terlantun dari dalam kabin ferari.
11 May Steevan Hendranto Steevan Hendranto ?@O_BozZ
@Yusuf_Mansur ?#biarkata? gak berpenghasilan tetap, tapi masih tetap berpenghasilan. Alhamdulillah. 😀
11 May Erwin Firdaus Erwin Firdaus ?@ErwinFirdaus
Ha ha ha… Ada yg nulis (tp saya rahasiakan): biarkata aye miskin, bini aye dua… (Duh duh duuuuuhhh…).
@bluemoon_way Jangan su-udzdzan, he he… Biarkata ga suka, baek sangka aje…
@ridolcs: Biar kata sdh punya rumah,istri dan anak2 cantik,,,sdh naik New CRV,berbakti pd ortu…tapi usaha tetep jalan terus..
Biarkata ada yg jahatin saya percaya Allah akan melindungi RT @Yusuf_Mansur: Biar kata pake peci, siap2 maen rafting… http://yfrog.com/mn4xfhpj
11 May Fitri Mawarti Fitri Mawarti ?@mee15
Biar kata mikirin gebeten,,mikirin ?????? tetep no 1.. :p RT @Yusuf_Mansur: ?#biarkata? 5. Ini biarkataku… Apa biarkatamu…?
11 May Steevan Hendranto Steevan Hendranto ?@O_BozZ
@izogelo: @izogelo: biarkata hidup diBali susah mesjid, sholat 5 waktuu pantang k lewat (Toooooooppp…!!!).

Incoming search terms:
Www pentingtahajud com -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Kultwit @Yusuf_Mansur – #maret
  2. Kultwit @Yusuf_Mansur – #agenilmu
  3. Kultwit @Yusuf_Mansur – #komitmen
  4. Kultwit @Yusuf_Mansur – #siapa
  5. Kultwit @yusuf_mansur – #shalawat_emas

Kultwit @Yusuf_Mansur – #biarkata

Leave a Reply