Jadwal Imsakiyah Ramadhan

Jadwal Imsakiyah Ramadhan

Jadwal Puasa dan Jadwal Imsakiyah Ramadhan akan menjadi banyak umat muslim di Indonesia sebentar lagi. Ya, sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan tiba.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan

Jadwal Imsakiyah Ramadhan

Saya merekomendasikan seyogyanya kita selain menjaga waktu berbuka tepat waktu (maghrib), juga menjalankan waktu-waktu shalat dengan tepat waktu pula 🙂

Shalat lima kali kecuali bila kamu mau menambah dengan yang tathowwu’ (sunnat) . Orang itu bertanya lagi: Lalu kabarkan kepadaku apa yang telah Allah wajibkan buatku tentang shaum (puasa)?. Maka Beliau menjawab: Shaum di bulan Ramadhan kecuali bila kamu mau menambah dengan yang tathowwu’ (sunnat) .Dan shiyam (puasa) Ramadhan. Orang itu bertanya lagi: Lalu kabarkan kepadaku apa yang telah Allah wajibkan buatku tentang zakat?. Berkata, Tholhah bin ‘Ubaidullah Radhiyallahu’anhu: Maka Rasulullah menjelaskan kepada orang itu tentang syari-at-syari’at Islam. Kemudian orang itu berkata: Demi Dzat yang telah memuliakan anda, Aku tidak akan mengerjakan yang sunnah sekalipun, namun aku pun tidak akan mengurangi satupun dari apa yang telah Allah wajibkan buatku. Maka Rasulullah berkata: Dia akan beruntung jika jujur menepatinya atau dia akan masuk surga jika jujur menepatinya .
[HR. bukhari no. 1758]

Untuk Jadwal shalat Jakarta dan sekitarnya dapat dilihat pada artikel berikut Jadwal Puasa

Untuk membuat Jadwal Puasa dengan mudah, silakan download file shollu berikut ini Jadwal Puasa . Keren Lho, lengkap dengan jadwal puasa untuk kota-kota lainnya baik di Indonesia, maupun dunia. Selamat Mencoba!

Incoming search terms:
ramadhan -jadwal puasa -jadwal imsakiyah 2012 -download lagu bekatul dan family blog yuk puasa -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Jadwal Puasa

Jadwal Imsakiyah Ramadhan

Leave a Reply