Umrah dan Perjalanan Ke Tanah Suci

Umrah dan Perjalanan Ke Tanah Suci

Entah mulai kapan, apakah di TK, SD, SMP atau SMA saya gemar sekali dengan melukis. Medianya dapat di kertas, kanvas atau lainnya. Berkembangnya perangkat lunak di dunia komputer saat ini, banyak pelukis memanfaatkannya untuk  seni digital, yang memadukan media seni dengan memanfaatkan fitur dari perangkat lunak. Dimulai 1997, saya mulai menggeluti seni digital ini. Beberapa karya disukai oleh sahabat dan keluarga saya. Seperti  Kaligrafi , kolase keluarga,  foto kolase liburan,  kolase ketika berziarah umrah ke Tanah Suci, kolase ulang tahun, foto kolase puisi, foto kolase Souvenir akan ditandatangani, kolase Iklan dan lainnya.

Berikut ini beberapa karya yang saya sukai, semoga bermanfaat bagi sabahat yang menyukai seni, atau ada yang mau pesan foto ini, silakan hubungi di akhir halaman ini. Terima kasih sudah menyempatkan berkunjung di blog ini ya.. 🙂

Perjalanan Umroh ke Tanah Suci

umrah sukeicha

umrah sukeicha

Foto ini kami buat sebagai kado kenang-kenangan untuk adik saya ketika umrah, inisiatif dari orangtua kami. Foto ini bisa sebagai pengobat rasa rindu dan penyemangat kami untuk senantiasa tertuju dan kembali ke tanah suci.

Banyak hal yang bisa kami rasakan detik-detik selama melakukan perjalanan haji di tanah suci, saat melihat foto umrah ini. Mengingatkan kita untuk senantiasa memperbanyak bersyukur dan beribadah, karena memiliki keutamaan pahala 1000x. Ibadah dengan balasan berlipat ganda itu tidak hanya untuk shalat saja, akan tetapi seluruh ibadah seperti membaca al quran, bersedekah, menunjukkan kebaikan dan  menolong orang lain.

Selama di tanah suci ada beberapa tempat yang dianjurkan untuk kita kunjungi. Rasulullah sendiri juga sangat menyukai mengunjungi tempat-tempat seperti mengunjungi Mesjid Nabawi yang memiliki pahala berlipat 1000 x, masjidil Haram 100.000 x dan Masjidil Aqsa 500.000 x.

Perjalanan Haji

Perjalanan HajiSaat om dan tante melakukan perjalanan haji ke baitullah, banyak kisah dan pengalaman yang kami dapatkan. Mereka ingin foto-foto yang mereka dapatkan di sana diabadikan. Karena banyak tempat-tempat bersejarah yang kalau kita kunjungi debgan mempelajari riwayatnya akan mempertebal kita dan semakin kita mencintai Rasulullah yang cinta juga dengan umatnya.

Saat kita melakukan Perjalanan haji kita dianjurkan untuk senantiasa menjaga stamina dan pola makan yang teratur. Orangtua kami selalu siap, dengan biskuit bekatul selalu tersedia di tas keluarga kami. Jika perut tidak bisa diajak berkompromi, kami tinggal mengonsumsinya. Otomatis biskuit bekatul ini menjadi makanan praktis menemani kita beribadah di tanah suci.

Kolase Wisata Keluarga

Wisata Keluarga Ke BorobudurMoment bersama keluarga seringkali membuat hati kita gembira. Kebahagian demi kebahagian dapat kita potret dalam satu bingkai saat kita berkunjung ke salah satu tempat wisata.

3. Prewedding

Prewedding Early - Aji

4. Farewell Souvenir

20r_poster_kanvas_heru_ram_rao3e.jpg

5. Farewell Sign – Souvenir

20r_poster_kanvas_henry_farewell01_small.jpg

6. Birthday #1

poster_bella.jpg

7. Birthday #2

ultah_2001.jpg

Pemesanan, please email:
bharata75 [at] gmail [dot] com

Incoming search terms:
yhs-mystartdefault -contoh poster tempat wisata -contoh poster tempat wisata yang ada di dunia -kenangan seputar haji dan umrah -contoh membuat poster tempat wisata -umrah di tanah suci -poster tempat wisata -contoh foto wisata kolase -desain model kolase -contoh poster tempat wisata yang ada di dunia dalam -contoh poster tempat wisata solo -bingkai photo prewedding -contoh poster promosi tempat wisata -contoh bingkai foto pre wedding -contoh gambar kolase tempat wisata di indonesia -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Umrah dan Perjalanan Ke Tanah Suci

2 Comments on Umrah dan Perjalanan Ke Tanah Suci

  1. Sarbijono says:

    Ass.wr.wb.Saya baru tahu bhw pahala di masjid al-Aqsa=500.000x.Bisa diberi sumbernya?Trims

  2. Jimmy Wahyudi Bharata says:

    Waalaikumsalam.. berikut ini sumber hadits yang diriwayatkan
    Dalam sebuah hadits yang berasal dari Abu Ad-Darda’ ra, Rasulullah saw juga bersabda, ”Sholat di Masjidil Haram lebih utama seratus ribu kali lipat daripada sholat di masjid-masjid lainnya. Sholat di Masjid Nabawi lebih utama seribu kali lipat. Dan sholat di Masjidil Aqsa lebih utama lima ratus kali lipat.” (HR Ahmad)

Leave a Reply