Doa Pulang Haji atau Dari Tanah Suci

Doa Pulang Haji atau Dari Tanah Suci

Doa Pulang Haji.Di bulan Dzulhijjah ini, banyak teman, keluarga, atau tetangga yang baru pulang dari tanah suci. Berikut ini doa Menyambut Haji, atau doa pulang haji.

Wa hajjan mabruran wa sa’yan masykuran wa tijaratan lan tabura

artinya :
(Menjadi haji yang mabrur, usahanya penuh syukur dan perniagaan yang tidak pernah rugi).

doa pulang haji

doa pulang haji

Selama melakukan perjalanan haji di tanah suci, semestinya kita memperbanyak ibadah, karena memiliki keutamaan pahala seribu kali (1000x). Ibadah dengan balasan berlipat ganda itu tidak hanya untuk shalat saja, akan tetapi seluruh ibadah seperti membaca al quran, bersedekah, menunjukkan kebaikan dan  menolong orang lain.

Selama di tanah suci ada beberapa tempat yang dianjurkan untuk kita kunjungi. Rasulullah sendiri juga sangat menyukai mengunjungi tempat-tempat seperti mengunjungi Mesjid Nabawi yang memiliki pahala berlipat seribu kali (1000 x), masjidil Haram seratus ribu kali (100.000 x) dan Masjidil Aqsa lima ratus ribu kali (500.000 x).

Adapun dalam sebuat hadits yang diriwayatkan oleh Muslim, menyebutkan :

Shalat di masjidku ini, lebih baik daripada seribu shalat di tempat lain, kecuali di Masjidil Haram.

[HR. muslim no. 2469]

Selain itu, banyak tempat-tempat bersejarah yang kalau kita kunjungi debgan mempelajari riwayatnya akan mempertebal kita dan semakin kita mencintai Rasulullah yang cinta juga dengan umatnya.

Saat kita melakukan Perjalanan haji kita dianjurkan untuk senantiasa menjaga stamina dan pola makan yang teratur. Biskuit bekatul selalu tersedia di tas keluarga kami *hehehe promosi*. Jika perut tidak bisa diajak berkompromi, kami tinggal mengonsumsinya. Otomatis biskuit bekatul ini menjadi makanan praktis menemani kita beribadah di tanah suci.

Incoming search terms:
puisi tentang ibu -images kata mutiara perpisahan -susu nenen -paket internet smart -doa untuk orang pulang dari tanah suci -doa kunjungi orang pulang haji -gambar kata-kata perpisahan rekan kerja -tijaratan tabura -puisi untuk orang pulang haji -doa bagi teman pulang haji -contoh undangan syukuran 40 hari kelahiran -ucapan terimakasih untung yang pulang umrah -doa praktis pulang haji -Doa untuk family ketika datang dari tanah suci -bacaan doa pulang dari tanah suci -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Doa Untuk Yang Pergi dan Pulang Haji
  2. Perjalanan Haji dan Umrah
  3. Perlengkapan Haji Jangan Lupa Bawa Biskuit Bekatul
  4. Bekatul Untuk Bayi Sampai Bekatul Haji
  5. Land Indonesia Jual Tanah Samarinda

Doa Pulang Haji atau Dari Tanah Suci

Leave a Reply