Bekatul Menurunkan Berat Badan

Bekatul Menurunkan Berat Badan

Bekatul menurunkan berat badan. Suara ibu terdengar dari ujung telepon Lestari, istri saya. Dia menanyakan bagaimana caranya bekatul menurunkan berat badan menggunakan bekatul Dia membaca bahwa bekatul ini efektif. Ya, bekatul menurut para ahli dapat menurunkan berat badan. Pengalaman lain  pernah pula seorang mahasiswa yang membuktikan bahwa penggunaan bekatul ini juga bagus karena bekatul menurunkan berat badan.

cara menurunkan berat badan

bekatul menurunkan berat badan

Kami pernah membaca sebuah artikel di dunia maya, dijelaskan dalam artikel tersebut oleh Dr. Merryana Adriani SKM MKes, yang merupakan ahli gizi fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga Surabaya, menjelaskan tentang keistimewaan kandungan bekatul. Dr Merryana kemudian menyampaikan pula beberapa cara pengolahan bekatul dengan benar, salah satu manfaatnya adalah dapat digunakan untuk tujuan menurunkan berat badan atau diet.
Lebih lengkap dijelaskan pula dalam majalah Cantiq, bekatul yang dibuat dapat diminum dengan mencampurkannya dengan air hangat. Bisa juga dicampurkan dengan gula atau jahe dan perasa lainnya. Ia mengingatkan, jika tujuan mengonsumsi bekatul adalah untuk menurunkan berat badan, sebaiknya hindari menambahkan banyak gula dalam minuman bekatul, karena dapat mengurangi manfaatnya. Dianjurkan untuk mengonsumsi tiga sampai empat kali sehari untuk bekatul menurunkan berat badan.

Bekatul Menurunkan Berat Badan – Kandungan Bekatul

Bekatul yang merupakan hasil olahan dari proses  penggilingan padi yang mengandung banyak berbagai macam Vitamin (B1, B2, B3, B5, B6 dan tokoferol), Mineral, Serat Pangan, Oryzanol dan Pangamic Acid (Vitamin B15) yang sangat baik untuk pencernaan.
Bekatul ini selain memiliki fungsi menyehatkan, juga berperan sebagai anti oksidan dan melancarkan pencernaan, juga disebut sebagai pangan fungsional karena memiliki khasiat lain yang luar biasa bagi kesehatan.

Ada juga mahasiswa yang membeli rutin beberapa kali produk kami dan mengolahnya dalam bentuk biskuit. Pembuatan biskuit relatif lebih mudah dan banyak dikonsumsi oleh berbagai kalangan. Benar juga pikir kami, jadi tidak hanya dikonsumsi, tapi bisa dimanfaatkan dengan membuat varian makanan lain karena kandungan bekatul ini adalah sangat bagus dibuat brownies bekatul, ice cream bekatul, biskuit bekatul, bakpia bekatul. Info lebih detil penggunaan bekatul menurunkan berat badan – bekatul dapat disimak di www.irajimmy.com atau lebih lanjut dapat menghubungi Lestari di 08122145621

Incoming search terms:
mengurangi berat badan dengan bekatul -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Cara Menurunkan Berat Badan Minum Bekatul
  2. Program Menurunkan Berat Badan
  3. Mahasiswa Manfaatkan Kandungan Bekatul
  4. Kasiat Bekatul
  5. Manfaat Tepung Mata Beras Bekatul

Bekatul Menurunkan Berat Badan

2 Comments on Bekatul Menurunkan Berat Badan

  1. […] Bekatul dapat digunakan sebelum dan sesudah sarapan dengan mencampurkannya dengan air hangat. Untuk yang rasa tawar, biasanya dicampurkan dengan gula, kunyit atau jahe.  Namun,  jika tujuan mengonsumsi bekatul untuk menurunkan berat badanbaiknya hindari menambahkan banyak gula karena akan mengurangi manfaatnya. menurunkan berat badan […]

  2. […] dari perhitungan pada kotak di atas, apakah berat badan ideal anda miliki? Kalau terlalu gemuk dan ingin menurunkan berat badan, silahkan konsumsi bekatul […]

Leave a Reply