Bekatul Menurunkan Berat Badan

Bekatul Menurunkan Berat Badan

Bekatul dapat menurunkan kelebihan berat badan. Suara ibu terdengar dari ujung telepon Lestari, panggilan istri. Ia menanyakan bagaimana caranya bekatul menurunkan berat badan pakai bekatul Dia membaca bahwa bekatul ini efektif. Ya, bekatul menurut para ahli dapat menurunkan berat badan. Pengalaman lain  pernah pula seorang mahasiswa yang membuktikan bahwa penggunaan bekatul ini juga bagus karena bekatul menurunkan berat badan.

cara menurunkan berat badan

bekatul menurunkan berat badan

Kami baca di dalam artikel di internet, bahwa dijelaskan di dalam artikel yang ada tersebut, Dr. Merryana Adriani SKM MKes, adalah seorang ahli gizi dari fakultas Kesehatan Masyarakat di sebuah perguruan tinggi, Universitas Airlangga Surabaya. Ia jelaskan tentang adanya keistimewaan dari kandungan yang ada di dalam bekatul. Dr Merryana ini kemudian memaparkan ada beberapa cara dalam pengolahan bekatul, dimana manfaat nya digunakan untuk tujuan menurunkan berat badan or diet.
Lengkapnya juga dijelaskan dalam sebuah majalah Cantiq, bekatul ini dibuat bisa dengan cara meminum setiap hari dengan menggunakan air hangat. Atau dapat pula mencampurkan nya dengan perasa gula, jahe atau perasa lain nya. Ia juga mengingatkan, kalau tujuan dari mengonsumsi bekatul ini untuk menurunkan berat badan, baiknya hindari menambah gula ke dalam minuman bekatul. Hal ini dikarenakan dapat mengurangi nilai manfaatnya. Dianjurkan pula untuk konsumsi tiga sampai empat kali dalam sehari agar tujuan bekatul menurunkan berat badan tercapai.

Bekatul Menurunkan Berat Badan – Kandungan Bekatul

Bekatul yang merupakan hasil olahan dari proses  penggilingan padi yang mengandung banyak berbagai macam Vitamin (B1, B2, B3, B5, B6 dan tokoferol), Mineral, Serat Pangan, Oryzanol dan Pangamic Acid (Vitamin B15) yang sangat baik untuk pencernaan.
Bekatul ini selain memiliki fungsi menyehatkan, juga berperan sebagai anti oksidan dan melancarkan pencernaan, juga disebut sebagai pangan fungsional karena memiliki khasiat lain yang luar biasa bagi kesehatan.

Ada juga mahasiswa yang beli beberapa nya rutin produk kami ini. Ia mengolah ke dalam varian lain seperti biskuit. Pembuatannya pun setelah jadi, pembuatan biskuit ini relatif mudah dan diprediksi banyak senangi berbagai usia. Aha, ide yang kreatif! Bekatul ini ternyata bisa dibuat varian lain seperti brownies bekatul, biskuit bekatul, ice cream, bakpia bekatul dan lainnya. Info lainya bagaimana tepung mata beras bekatul menurunkan berat badan ini,  silakan simak di blog kami irajimmy.com atau hubungi Lestari di 08122145621.

Incoming search terms:
mengurangi berat badan dengan bekatul -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Program Menurunkan Berat Badan
  2. Cara Menurunkan Berat Badan Minum Bekatul
  3. Mahasiswa Manfaatkan Kandungan Bekatul
  4. Kasiat Bekatul
  5. Tepung Mata Beras Bekatul – Manfaatnya Bagi Kesehatan

Bekatul Menurunkan Berat Badan

Leave a Reply