Bekatul dr Liem tentang Penelitiannya

Bekatul dr Liem tentang Penelitiannya

Bekatul dr Liem. Dr liem pada tahun 1976 mengadakan penelitian. Dilakukannya pada kurang lebih 30 orang siswa, atau 1 pleton di Sekolah Calon Perwira Secapa Bandung. bekatul dr Liem ini merupakan dokter militer.

Awalnya Bekatul dr Liem

bekatul dr liem

bekatul dr liem

Dokter-dokter dari bagian biokimia Fakultas Kedokeran Universitas Padjadjaran membantu mengadakan pengawasan terhadap penelitian ini. Dr Liem menambahkan bekatul sebagai makanan tambahan kepada pasukan dengan jumlah 30 siswa tersebut. Hasilnya, mereka menjadi lebih sehat pada saat proses seleksi.
Di tahun 1979, dr. Muchsin Doewes dari Farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret melakukan percobaan pada tikus yang diberi bekatul. Diperolehlah hasil yang menakjubkan, dimana konsumsi bekatul sangat baik untuk kesehatan hati. Selain itu, bekatul lebih baik baik dari vitamin B15 sintetis karena terdapat zat-zat lain yaitu karbohidrat, protein, mineral, lemak, vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6 dan B15) dan dietary fiber (serat pencernaan) yang menghasilkan efek lebih baik.

Dianjurkan untuk mengomsumsi 30 gr atau 2 sendok makan bekatul ini setiap hari, badan agar tetap fit dan tidak lekas lelah.

Di blog ini Bapak/Ibu dapat memperoleh bekatul yang sudah tersedia dalam kemasan dengan brand Bekatul Naturefarm.

Insya Allah, bekatul Naturefarm yang memiliki banyak manfaat ini, seperti:
mengaktifkan sirkulasi darah, memperbaiki saluran pencernaan,memperkuat, lambung, menambah nafsu makan, membantu mengatasi asam urat, membantu mengatasi kolesterol, membantu mengatasi hipertyroid,  mencegah masuk angin,  menghangatkan tubuh, mengaktifkan sirkulasi darah, memperbaiki saluran pencernaan,memperkuat, lambung, menambah nafsu makan, membantu mengatasi asam urat, membantu mengatasi kolesterol, membantu mengatasi hipertyroid,  mencegah masuk angin,  menghangatkan tubuh, mengaktifkan sirkulasi darah, memperbaiki saluran pencernaan,memperkuat, lambung, menambah nafsu makan, membantu mengatasi asam urat, membantu mengatasi kolesterol, membantu mengatasi hipertyroid,  mencegah masuk angin,  menghangatkan tubuh

Beberapa merk  varian produk bekatul ini cukup banyak, ada bekatul dr liem, Previt, Nature farm dan lain lain. Untuk mendapatkan dengan brand Nature farm ini, silakan hubungi agen bekatul yang ada  di berbagai kota, dapat dilihat telpon kontaknya seperti yang ada di samping blog ini. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:
bekatul dr liem -Manfaat bekatul dr liem -dr liem -bekatul previt -manfaat bekatul liem -penelitian bekatul -bekatul liem untuk masuk angin -Ira Jimmy nature farm -penelitian tentang bekatul pada tikus -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Manfaat Tepung Mata Beras Bekatul
  2. Bekatul Nature Farm Produk Unggulan
  3. Manfaat Bekatul
  4. Mengatasi Kolesterol dengan Bekatul Sehat
  5. Jual Bekatul Berbagai Rasa

Bekatul dr Liem tentang Penelitiannya

2 Comments on Bekatul dr Liem tentang Penelitiannya

  1. […] 1976 penelitian dilakukan pada 30 (1 pleton) siswa Sekolah Calon Perwira (Secapa) di Bandung oleh dr liem seorang dokter militer dengan pengawasan dokter-dokter dari bagian biokimia  Fakultas Kedokteran […]

  2. […] Penelitian dr Liem tentang Bekatul dr Liem pada tahun 1976 mengadakan penelitian. Dilakukannya pada kurang… […]

Leave a Reply