Bekatul dr Liem Asal Bandung

Bekatul dr Liem Asal Bandung

bekatul dr liem asal bandung

bekatul dr liem asal bandung

Tepung mata beras dr liem Bandung. Awalnya bekatul dr Liem yang dikenal lebih dulu. Dr Liem membuka praktek di Jalan Ahmad Yani, Bandung, nama lengkapnya dokter Liem Tiong Tjing. Ia  memiliki kebiasaan unik. Tak hanya memberikan resep obat produk perusahaan farmasi, lelaki 78 tahun ini juga jual bekatul menganjurkan pasiennya membeli sekantong plastik bekatul. Kebetulan, apotek di dekat tempatnya berpraktek selalu menyediakan tepung yang berasal dari kulit gabah bagian dalam itu.

Bekatul dr Liem Asal Bandung

Resep andalan itu sudah  lama sekali diterapkan. Menurut dokter liem, “Sudah lebih 20 thn saya menggunakan bekatul”. Ia menyebut buku “The Merek Index” yang dirilis ed ke-7  diperoleh oleh dokter di tahun 1975 sebagai bacaan pertama ia tertarik menekuni bekatul ini.  Proses yang diperhatikan dalam bekatul dr liem ini yaitu proses giling dari gabah kering ke dalam mesin atau lesung yang terbuat dari kayu, seperti halnya yang dahulu  dilakukan orang desa bagaimana proses nya untuk menghasilkan beras.

Bekatul ini diperoleh dari serbuk yang halus, warnanya coklat kemerahan. Selain bekatul atau tepung mata beras ini, ada pula dedak, yaitu serbuk lebih kasar penampakannya, yang asalnya kulit gabah di bagian terluar. Sampai saat ini, bekatul atau tepung mata beras atau dedak banyak dipergunakan untuk bahan pakan, seperti ternak ayam.

dr Liem ini menjadikan tepung mata beras bekatul untuk suplemen  alami yang dapat dikonsumsi diluar obat modern. Menurut mantan dokter tentara ini, manfaat tepung mata beras dapat membantu menyembuhkan penyakit seperti kencing manis, membantu penyembuhan kanker, membantu penyembuhan tekanan darah tinggi, serangan jantung, sakit asma, stamina badan yang loyo atau libido laki-laki  menurun. Soalnya, tepung mata beras atau dedak lunak ini mengandung vit B15. Selain adanya vitamin ini, tepung mata beras bekatul, terdiri dari zat penting lain untuk tubuh seperti protein, kandungan karbohidrat, kandungn lemak, kand mineral dan serat kasar atau dietary fibres.

Sejumlah penelitian dan percobaan di luar negeri juga telah membuktikan, vitamin B15 membantu penyembuhan berbagai penyakit. Bahkan penemuan dari seorang doktor Dr. E. Krebs, beliau adalah pakar biokimia San Francisco. Yang berasal dari negeri paman Sam menyebutkan bahwa vitamin B15 itu dapat menyembuhkan kanker.

Tak sekadar membaca buku referensi, Liem pernah menjadikan tubuhnya sebagai bahan percobaan. Tiap hari ia mengkonsumsi 20 gram bekatul mentah dicampur susu, teh, atau kopi. Hasilnya, buang air besar menjadi lancar, dari dua hari sekali menjadi dua kali sehari. Selain itu, tuturnya, “Stamina jadi tambah kuat dan tidak lekas capai saat berolahraga.” Saat masih aktif sebagai tentara, Liem juga pernah melakukan uji coba pada 200 siswa sekolah calon perwira TNI AD di Bandung. Para prajurit juga mengakui bahwa badan mereka terasa lebih fit dibanding sebelumnya.

Incoming search terms:
harga bekatul dr liem -dr liem bekatul -jual bekatul dr liem di bandung -bekatul dr lim -makanan yang mengandung vitamin b15 -penjual bekatul beras merah bandung -dokter ahli asam urat di bandung -alamat bekatul dr liem di bandung -alamat bekatul dr liem bandung -dokter spesialis asam urat di bandung -bekatul liem kong pin -dr lim kong pien -dr lim kong pin ahli dalam bandung -dr liem kong pin -dokter lim kong pin -

Jika artikel ini bermanfaat, silakan klik icon sharing di bawah ini.
Semoga membawa banyak kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih..

Related posts:

  1. Bekatul dr Liem tentang Penelitiannya
  2. Tepung Mata Beras Bekatul – Manfaatnya Bagi Kesehatan
  3. Jual Bekatul Berbagai Rasa
  4. Manfaat Bekatul
  5. Bekatul Nature Farm Produk Unggulan

Tags:

Bekatul dr Liem Asal Bandung

3 Comments on Bekatul dr Liem Asal Bandung

  1. […] menjadikan badan kita sehat, kuat dan otak jadi tambah smart. Mohon maaf, kami tidak menyediakan bekatul dr liem,  kami jual bekatul tepung mata beras bermerk Naturefaem. silakan hubungi perwakilan dari […]

  2. […] lebih sehat saat proses seleksi. Karena bekatul ini diteliti oleh dokter liem, hingga menjadikan bekatul dr liem dikenal masyarakat […]

  3. […] tutup ibu itu. Lestari gembira ia bisa menjelaskan dan menjawab pertanyaan konsumen tentang bekatul dr liem […]

Leave a Reply