Angka Cantik di 09 – 09 – 09

Angka Cantik di 09 – 09 – 09

Dalam perjalanan pulang ke Tanjungsari, Ira istriku bercerita tentang idenya yang menurutku belum pernah dipikirkan oleh orang.

“Mas, sekarang tahun ini banyak orang nikah di angka cantik ya?” istriku membuka perbincangan”.
“Iya, kenapa?”, tanyaku penasaran.
“Tahun depan masih ada angka cantik, 2008. Nah, dua tahun ke depan juga masih ada cantik. Tapi kalo married kan sudah umum… ”
“Hmm…” aku terus mendengarkan sambil menyetir mobil vw hijau.
“Mas tau kan, kalau usia kandungan itu menurut ilmu kedokteran dan kebanyakan orang adalah 9 bulan dan 10 hari. Nah, gimana kalau angka cantik itu bukan hanya buat pernikahan, tapi kelahiran? ”
“Lho, gimana caranya?”
“Yaa, diusahakan donk .. jadi “bikin”-nya itu di tanggal 31 Desember 2007, pas malam tahun baru 2008. Kalau jadi pas malam itu, maksudnya pertemuan sperma dan ovum kan prosesnya bisa 9 bulan 10 hari?”
Aku tersenyum menyambut ide istriku yang cemerlang, “Wah, iya yah? Jadi… , mau tiga nih???” tanyaku lagi.

No related posts.

Angka Cantik di 09 – 09 – 09

1 Comment on Angka Cantik di 09 – 09 – 09

  1. mute says:

    woaaaaah….nambah tiga wooaaahh..dah tiga kok yang disini masih minus wekekkekekkek

Leave a Reply