fbpx

Agen british propolis. Dari data Dcode EFC Analisys, saya prihatin dengan kondisi banyak sektor di dunia, terlebih di Indonesia. Jika kita perhatikan dari beberapa sektor berikut ini ada yang mengalami penurunan dan kenaikan. Apa saja sektor-sektor itu, bisa disimak melalui gambar berikut ini. Semoga saja, segala keadaan semuanya membaik.

dampak virus corona

 

 

 

 

 

 

 

 

Tulisan ini dibuat oleh komunitas MM – Muslimah Milionaire. Sepengetahuan saya, awalnya komunitas ini untuk muslimah, kemudian berkembang tidak hanya akhwatnya, tapi ikhwannya pun bergabung di komunitas ini. Dari pemula sampai yang mencari kerja pun ada yang bergabung. Mereka sama-sama belajar, mereka tumbuh bersama-sama, juga cari solusi bersama-sama. berupaya untuk mengatasi kesulitan yang dialami teman-teman, kerabat atau keluarga untuk menjadi agen british propolis.

Mari kita simak.  Di tengah pandemi Corona, saya ikut prihatin mereka yang saat ini dengan terpaksa harus  bekerja hilir mudik keluar rumah, karena mereka ada tuntutan untuk mencari nafkah juga rupiah.

“Ga keluar, ya ga makanlah,” jawab mereka. Dan kalimat singkat itu pun sudah cukup menjelaskan semuanya.

Jujur, saya salut dengan mereka. Pastinya, mereka memikirkan segala hal dan itu menjadi tanggung jawabnya demi keluarga,

Padahal ada pandemi, mereka tidak peduli. Dari pagi ia tetap saja pergi, untuk cari nafkah sepanjang hari. Yup, boleh dibilang mereka berani.

Kemudian saya pun terlintas berpikir, saat ini saat dimana pandemi aja berani, mesti nya kalau membuka usaha ya harusnya berani juga.

Di saat pandemi ini, ada risiko nya seperti nyawa hilang alias mereka bisa saja mati karena resiko tertular menjadi lebih besar karena banyak di luar. Kalau direnungkan ketika membuka usaha di rumah, yaaa resiko nya hanya rugi. Aneh nya, tidak semua orang berani punya nyali seperti ini. Saya lihat ada satu kejanggalan dalam hal ini.

Bahkan sebagian ada yang beranggapan, modal lah yang jadi kendala utama, saat merintis satu usaha ini. Lalu, apa jawaban dari saya? Bisa ya, bisa tidak. Toh kalau uang Rp 1 juta, hampir semua orang punya dan itu sudah cukup untuk merintis usaha…

Bagaimana soal produk? Nama nya produk itu, kan tidak harus produksi yang dibuat sendiri. Kita dapat kerjasama atau mengandalkan pihak yang lain, misalnya vendor A. Di sini, cukup men jual produk aja, kita ambil margin selisih nya. Mudah, simple ga pakai repot.

Sementara itu, ada juga yg bilang, “Wah, bukan peng usahalah itu namanya. Itu jadi calo, namanya!”

Oo, tidak jugalah. Kita bisa perhatikan, seperti show room mobil, motor dan counter Apple, mereka melakukan hal yang sama. Seperti apa? Ya, mereka menjual produknya aja dan mereka mengambil marginnya. Ga ada produksi, No production, kan?

Terus, bagaimana donk dgn kita ini? Ya, mari kita coba. Jadi agen British Propolis atau re seller produk ini atau produk tertentu lainnya. Ga sulit, kok? Jadi mending kalo dipilih produk yg tinggi repeat ordernya, trus kita tetap di cari-cari walau sedang terjadi pandemi.

Kuy, buka pikiran kita.. Saatnya sekarang, kita tempuh jalan yang lain dalam hal cari nafkah sekaligus rupiah. Ga harus hilir mudik kesana kemari di tengah-tengah pandemi ini. InshaAllah ada jalan.

Pikirkan, Coba dan Segera Action!

agen british propolis

agen british propolis

 

 

 

 

Jika anda ber gabung jadi mitra kami di BP (Britis Propolis) akan dapat free ebook ini, Masalah Tuntas Utang Pun Lunas.
Silahkan hubungi kami di WA: 081284785805

cara bayar hutang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pencegah virus p004 pencegah virus p006

Related posts:

  1. Cara Mengatasi Banjir – Rumah Orangtua dan Teman-teman Yang Banjir
  2. Jual Propolis di Samarinda

Corona, Mereka Yang Tetap Keluar Rumah … | Agen British Propolis

Leave a Reply